-->
Menu
/

www.ernawatililys.com - Memulai belajar bahasa Inggris dengan beberapa tahapan, mulai dari mengenal kosakata (vocab), memahami kalimat (tenses), menulis (writing), membaca (reading),berbicara (speaking) dan mendengarkan (listening). Jika tahapan belajar bahasa Inggris ini telah dilakukan akan memudahkan dalam pembelajaran bahasa Inggris. Web Aplikasi belajar bicara bahasa Inggris LEXO LAB memudahkan anak belajar bahasa Inggris dengan menyenangkan. 


Sebagai ibu yang ingin anaknya memahami pembelajaran bahasa Inggris dengan mudah, tentu saja berbagai cara sudah saya lakukan. Mulai dari belajar bersama di rumah, membahas pelajaran sekolah bersama-sama, juga mencari tahu tempat-tempat kursus bahasa Inggris yang akan membantu anak-anak memahami bahasa Inggris. Hasil pencarian kursus bahasa Inggris yang saya dapatkan tertuju pada Web Aplikasi belajar bahasa Inggris LEXO LAB Indonesia. LEXO LAB web aplikasi belajar bicara bahasa Inggris anak yang menjadi pilihan. Berikut ini beberapa alasan yang menjadi pertimbangan memilih LEXO LAB, di antaranya sebagai berikut :


1. Dengan LEXO LAB Waktu belajar fleksibel

karena anak saya lumayan padat kegiatan belajarnya senin-jumat. Kemudian, sabtu-minggu kursus tahsin. Jadi, tidak bisa memaksa anak untuk kursus bahasa Inggris yang harus stay di jam tertentu. Apalagi anak-anak moodnya tertentu, kadang bagus, kadang juga tidak  mood belajar. Dengan LEXO LAB, anak bisa belajar kapan saja. 


2. LEXO LAB mudah diakses 

LEXO LAB bisa diakses dari laptop, tablet dan smartphone. Tidak perlu install aplikasi, semua hanya dengan browser saja, jadi pada saat akses pun ringan dan lancar. 


Lebih dekat dengan LEXO LAB 


LEXO LAB merupakan web aplikasi belajar bahasa Inggris untuk anak, sebagai  solusi belajar bicara bahasa Inggris online berbentuk web aplikasi yang dibuat oleh perusahaan asal New Zealand. Sistem belajar LEXO LAB menggunakan sistem pembelajaran seperti proses belajar bahasa ibu dengan menggunakan pendekatan yang efektif serta memberikan feedback yang akurat, korektif dan secara real-time pada kemampuan berbicara anak. LEXO LAB mampu membuat anak-anak mau mulai 

berbicara bahasa Inggris sekaligus menjaga minat mereka untuk tetap berbicara menggunakan bahasa Inggris.

Web aplikasi LEXO LAB dapat diakses di Android, iOS, dan desktop. Jadi, LEXO LABadalah aplikasi belajar bahasa Inggris untuk anak di android dan aplikasi belajar bahasa Inggris untuk anak pc. Fleksibel sekali bukan, bisa kapan pun dan dimanapun belajarnya. 


FITUR YANG ADA DI LEXO LAB 


LEXO LAB dirancang dengan pendekatan anak, pembelajaran dibuat mudah dan menyenangkan. Dengan adanya ilustrasi dan juga animasi, anak tidak seperti belajar. Sehingga belajar jadi sangat menyenangkan. Yuk, kita lihat apa saja fitur yang ada di LEXO LAB 



1. My Chatpods 

Pada menu ini terdapat informasi modul yang sedang dikerjaan oleh anak. Ketika di klik bukunya maka akan keluar buku dengan satu tema yang terdiri dari 4 judul cerita. Di mana setiap judul buku akan masuk tampilan gambar dan anak bisa mendengarkan suara sesuai dengan gambar yang tampil. Setelah kosakata selesai diputar,akan ada pilihan putar ulang untuk belajar kembali atau mulai berbicara/praktik speaking English. Ketika mulai merekam jawaban nanti hasilnya bisa dilihat dari score pengerjaan tes. Jadi LEXO LAB sangat tepat disebut web aplikasi belajar bicara bahasa Inggris.





2. My Stats

Pada menu ini akan ada informasi berupa pencapaian anak, yang terdiri dari level, logins, rank, dan chatpods. 


3. Score 

Menu ini akan menampilkan tentang nilai anak setelah mengerjakan chatpods.


4. Vault

Menu ini menyajikan informasi daftar kosakata dari berbagai chatpod dan buku yang telah dipelajari dan dikuasai anak dari LEXO LAB. 



5. Visits

Pada menu ini informasi grafik kunjungan anak di LEXO LAB. 


6. Go!

Ketika menekan/klik menu ini maka akan masuk ke chatpods generator. Sehingga anak bisa memulai belajar bahasa Inggris. 


Belajar bahasa Inggris dengan LEXO LAB ini anak-anak akan mengenal pelafalan kosakata dan juga mengucapkan beberapa kalimat. Dari hasil test akan mendapatkan nilai sesuai dengan yang dikerjakan anak. 





Pengalaman Anak Belajar dengan LEXO LAB


Anak pertama saya saat ini sudah sekitar lima atau enam mingguan menggunakan LEXO LAB, aplikasi untuk belajar bicara bahasa Inggris. Untuk anak yang jadwalnya cukup padat, bagi saya ada progres mengerjakannya membuat hati senang, apalagi dalam belajar anak terlihat nyaman dan sangat suka. Untuk sekarang anak saya berada di level 1 dan mampu menyelesaikan 3 chatpods. 



Bagi mom yang ingin coba kelas trial 5 hari, segera join LEXO LAB. Yuk, ajak anak-anak belajar bahasa Inggris dengan mudah dan menyenangkan. 



 Salam Inspirasi

6 komentar:

  1. terimakasih untuk informasinya

    BalasHapus
  2. Kursus untuk anak bahasa inggris biasanya usia berapa mom? SD kelas 1 bisa?

    BalasHapus
  3. Ini belajarnya download aplikasi kah, Mom? thank

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak download aplikasi. jadi tinggal search di browser LEXO LAB, kemudian login (jika sudah daftar kelasnya)

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.