-->
Menu
/

Kali ini aku akan membahas tentang tempat kuliner di Bogor kota yang cocok untuk nongkrong anak muda di kota Bogor. Sebenarnya ada banyak si berbagai macam tempat nongkrong anak muda Bogor yang tersedia, tapi sudah aku pilihin beberapa tempat nongkrong yang menyediakan berbagai macam jenis kuliner khas Bogor yang murah tetapi enak.


Wisata Kuliner di Bogor Kota Paling Kekinian


Tenang aja untuk kalian yang suka banget selfie, beberapa tempat yang aku rekomendasiin ini merupakan tempat makan yang instagramable banget untuk kalian coba. Langsung saja biar kalian ngga penasaran lagi, di bawah ini merupakan 5 rekomendasi wisata kuliner di Bogor kota terbaru yang murah tetapi enak.


1. Foresthree

Untuk kalian yang sedang mencari tempat nongkrong dengan view alam, kalian bisa mengunjungi foresthree nih gaes yang berada di panduraya bogor ini. Foresthree merupakan sebuah tempat kuliner yang menyediakan berbagai macam jenis kuliner khas bogor tradisonal tetapi bentuknya sudah sedikit lebih modern. Foresthree jugga cocok banget buat kalian yang gemar berburu makanan sehat dan bebas dari pengawet. Karena berbagai macam jenis sayuran dan buah yang tersedia, di beli langsung kepada petani dengan kualitas terbaik.

2. De Luit

De luit merupakan tempat wisata kuliner di Bogor kota selanjutnya yang wajib kalian kunjungi gaes. De luit ini mengusung resto dengan konsep lesehan dengan menu yang tersedia berupa makanan khas sunda yang pastinya sangat menggugah selera. Nah, kalau kalian pergi berkunjung ke bogor jangan lupa mampir ke de lit ya gaes karena disini terdapat satu jenis kuliner andalan yang sangat menggiurkan untuk kalian coba yaitu nasi jambal. Pokoknya buat kalian yang kangen dengan masakan khas sunda, langsung aja deh pergi ke de luit sebagai tempat berwisata kuliner kalian.

3. Royale Bakery and Cafe

Untuk kalian yang suka dengan konsep kuliner yang modern, kalian bisa mencoba royale bakery and cafe nih gaes sebagai tempat nongkrong kalian saat di bogor. Royale bakery and cafe merupakan sebuah resto yang menyajikan menu kuliner modern tetapi dengan harga yang cukup terjangkau. Hal inilah yang membuat resto yang satu ini selalu ramai dikunjungi oleh banyak orang setiap harinya. Apalagi untuk kalian yang suka mengupdate kegiatan kalian setiap hari ke instagram, karena resto yang satu ini sangatlah instagramble untuk kegiatan berfoto kalian. Pokonya ngga bakalan nyesel deh kalau kalian datang ke resto yang satu ini.

4. Roofpark Cafe

Satu lagi nih gaes tempat wisata kuliner di bogor kota yang epic banget untuk kalian kunjungi, namanya roofpark cafe. Roofpark cafe ini merupakan sebuah cafe yang berada di rooftop sebuah gedung yang bernama raja fashion outlet. Tentu saja dengan hal tersebut menjadikan tempat yang satu ini merupakan spot kuliner kekinian yang banyak dikunjungi muda mudi setiap harinya. Jenis kuliner yang disajikan juga lengkap kok gaes dari kuliner tradisional dan kuliner modern semuanya tersedia di roofpark cafe ini. Nah, sangat menarik bukan gaes sensasi berkuliner khas bogor di atas ketinggian dengan pemandangan yang sangat luar biasa.

5. Waroenk Talubi

Wisata kuliner di Bogor kota yang terakhir ada waroenk talubi nih gaes. Tempat makan yang satu ini merupakan tempat kuliner yang sangat populer di kota bogor, yang bisa kalian cobain sebagai tempat makan kekinian kamu gaes. Waroenk talubi menghidangkan berbagai macam jenis menu ayam bakar dan ayam goreng yang enak dan beda dari kuliner ayam goreng yang lainnya. Karena waroenk talubi ini memiliki sebuah resep yang menjadikan ayam goreng disini lebih enak dari tempat yang lainnya. Soal harganya juga cukup hemat kok gaes, mulai dari 10 ribu hingga 50 ribu per menunya kalian sudah bisa menyantap menu yang ada di waroenk talubi ini.




Itu tadi gaes rekomendasi aku tentang wisata kuliner di Bogor kota paling kekinian untu kalian coba dan coba juga rekomendasi berikut ini https://www.cekaja.com/info/daftar-tempat-wisata-kuliner-enak-di-bogor-dengan-harga-murah/. Masih banyak lagi sebenernya tempat kuliner kekinian yang ada di bogor, tetapi 5 tempat di atas merupakan tempat terlaris yang ngga boleh kalian lewati jika kalian ada di bogor. Selamat makan dan semoga bermanfaat.


Powered by Blogger.