-->
Menu
/

www.ernawatililys.com - Kita tahu jika Toyota merupakan salah satu merk mobil yang cukup terkenal. Bukan hanya terkenal dengan build quality yang bagus saja, tetapi juga desain, mesin, beserta layanan after sales-nya. Selain itu, mereka juga sering mengeluarkan mobil baru maupun upgrade dari versi sebelumnya dan salah satunya adalah Sienta beserta harga Sienta Medan.


Sebenarnya tidak hanya di Medan saja yang kebagian mobil terbaru dari Toyota ini, melainkan juga di seluruh wilayah Indonesia. Bukan tanpa alasan kami menyebutkan sebagai mobil terbaru, pasalnya jika dibandingkan dengan versi lamanya, All New Sienta memang tampak cukup berbeda dan ciri khas sebagai mobil keluarga tetap diadopsinya.

Harga Sienta Medan bisa jadi berbeda dengan daerah yang lain, karena penentuan harga ini sepenuhnya berasal dari Toyota selaku vendor. Bisa jadi harganya disesuaikan dengan kekuatan ekonomi di masing-masing daerah. Oleh karena itu, bisa jadi harga Toyota Sienta di Medan jauh lebih mahal jika dibandingkan dengan daerah lainnya.

Namun, tidak usah khawatir dengan harga Sienta Medan, karena jika anda mengetahui fitur dan desain terbaru dari mobil keluarga ini, maka harga bisa jadi bukan menjadi masalah yang harus dirisaukan. Di website auto2000.co.id tersedia informasi fitur-fitur yang dibawanya lengkap dengan harga dan cicilannya.

1. Tampak Besar, Memang Cocok untuk Jadi Mobil Keluarga


Bukan mobil keluarga namanya jika tidak memiliki body mobil yang besar. Namun, walaupun All New Sienta memiliki tubuh yang bongsor, bukan berarti mobil ini tidak tampil dengan elegan. Ini karena Toyota sangat memahami jika desain dan fungsi merupakan dua hal yang harus sinergis, sehingga munculah mobil dengan tampilan menarik dan nyaman.

2. Interior yang Memukau


Kemajuan industri tampaknya juga berimbas pada perubahan interior dari All New Sienta. Kita tahu jika saat ini adalah era revolusi industri 4.0 yang salah satunya adalah menjadikan semua hal menjadi serba digital. Toyota sangat paham dengan hal ini dan akhirnya dengan harga Sienta Medan yang sesuai, di berikanlah fitur-fitur canggih di dalam mobil ini.

Fitur-fitur baru yang terdapat dalam mobil Sienta antara lain adalah pengatur pendingin udara digital, kamera parkir, dan smart stop button yang sangat memudahkan ketika menghidupkan dan mematikan mobil, karena pengendara cukup menekan tombol tersebut. Disisi lain, desain interiornya juga cukup menarik dan nyaman.

Salah satu hal yang menarik dengan harga Toyota Sienta Medan ini adalah harga tersebut ternyata sudah termasuk dengan sistem audio layar sentuh yang memiliki layar berukuran 7 inci. Ini adalah terobosan bagus, apalagi di dalam mobil keluarga. Ditambah lagi dengan bahan penyusun tempat duduknya terbuat dari fiber yang menambah kesan lebih ‘wah’ daripada pendahulunya.


3. Langsung Siapkan Dana dan Pergi ke Auto2000 Terdekat


Sekarang saatnya membahas harga Sienta Medan. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya jika harga mobil toyota di tiap daerah akan berbeda. Oleh karena itu, kami hanya bisa memberikan informasi harga ini dengan mematok harga On The Road (OTR) dari Jakarta dan ini adalah patokan harga yang sangat bagus.

Berdasarkan informasi yang didapatkan dari situs resmi Auto2000, yaitu auto2000.co.id, dicantumkan jika harga mobil Toyota Sienta ini dimulai dari Rp. 237 juta hingga Rp. 302 juta. Ingat, itu adalah harga OTR. Total ada 15 jenis Toyota Sienta yang dijual dan semuanya memiliki harga yang berbeda.

Misalnya saja untuk tipe Sienta 1.5 E M/T (Black Trim) yang dibanderol dengan harga Rp. 237 juta dan Sienta 1.5 Q CVT (Black Trim) yang dibanderol dengan harga Rp. 302 juta. Lalu apa yang membedakan diantara semua jenisnya, sehingga bisa memiliki selisih harga yang cukup jauh? Untuk jawabannya maka sangat disarankan untuk mengunjungi Auto2000 terdekat.

Namun jangan khawatir dengan harga yang bisa dibilang cukup mahal itu, karena dengan harga Toyota Sienta Medan itu anda bisa dengan mencicil nya. Misalnya saja untuk tipe Sienta 1.5 E M/T (Black Trim). Anda bisa melakukan cicilan hingga 48 bulan, uang muka minimal Rp. 75.712.500 dengan angsuran per bulan Rp. 6.350.000.

Demikianlah informasi yang dapat diberikan. Jika ingin mengetahui lebih detail terkait harga Sienta Medan, maka langsung saja kunjungi dealer Auto2000 di Medan yang paling dekat dengan tempat tinggal anda. Anda pasti akan mendapatkan pelayanan yang ramah dan terbaik dari para pegawai di sana.

1 komentar:

  1. I like this one interesting thing with the price of the Toyota Sienta Medan is that the price is already included with a touch screen audio system.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.