Menu
/

www.ernawatililys.com - Jika dilihat dari harga Agya Surabaya, segi interior dan eksterior nya, mobil Agya terbaru berbeda dengan versi terdahulunya karena Toyota telah menghadirkan mobil LCGC yang memiliki tampilan lebih fresh namun tetap memberikan kesan yang elegan. Hal ini bisa Anda saksikan pada bagian sisi bodi yang terlihat mendapatkan gubahan paling banyak perubahan. Sementara pada bagian depan sudah dilengkapi dengan fitur smoke projector headlamp dengan LED light guide.


Desain Agya Surabaya berbentuk 6 sisi trapesium menjadikan tampilannya semakin terlihat stylish dan memberikan kesan elegan. Ternyata tidak hanya itu saja, karena grill bagian depan dibuat lebih lebar sehingga memberi kesan sporty dan mampu menampilkan tampilan yang sangatlah menawan.

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli mobil Agya Surabaya, Anda wajib mengetahui interior dan eksterior dari mobil Agya itu sendiri. Berikut ini tampilan eksterior dan interior dari mobil Agya, yaitu:

1. Eksterior:
  • Tampilan manis di body depan
Agya memiliki tampilan yang sangat manis, khususnya pada bagian body depan karena sudah dilengkapi dengan Vocland terbaru yang dapat memancarkan cahaya, sehingga sangat membantu pengemudi ketika berkendara terlebih lagi ketika dalam kondisi hujan lebat maupun berkabut tebal.

  • Pada bagian sisi samping
Pada bagian sisi samping memang tidak terlalu jauh berbeda pada versi yang sebelumnya, namun untuk tampilan samping Toyota Agya sengaja dibuat lebih sporty, hal ini bisa dilihat dengan adanya penambahan garis lurus membujur dari depan hingga belakang pada bagian atas side skirt, sehingga memberikan kesan yang elegan dan terlihat lebih menarik.

  • Sisi belakang
Pada bagian sisi belakang Agya Surabaya lebih menonjolkan kesan yang simpel, namun tetap modern berkat adanya kombinasi lampu bagian belakang. Tidak hanya itu saja, pada bagian belakang pun juga dilengkapi dengan spoiler berukuran kecil dengan high Mount stop lamp. Dengan demikian, secara keseluruhan dapat dipastikan bahwa dari segi eksterior memang memberikan kesan yang segar sebagai ciri khas mobil city car yang modern dan minimalis.



2. Interior
  • Jaminan kenyamanan ekstra mewah
    Pada bagian kabin interior, Toyota sengaja menghadirkan mobil Facelift yang cukup nyaman bagi penumpangnya karena pada bagian kabin dibuat dengan ukuran yang sangat pas sebagai city car yang dapat menampung hingga 5 penumpang, termasuk pengemudinya.

  • Pada bagian dashboard dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, misalnya seperti New Advance Entertainment yang dilengkapi pada sistem audio seperti pemutar CD, radio AM/ FM, hingga pengontrol suara.

  • Dilengkapi dengan sambungan soket USB dan bluetooth yang ada di bagian dashboard, dengan begitu pengguna dapat memainkan musik sesuai selera tanpa harus menggunakan kaset.

  • Di bagian pengemudi dilengkapi fitur auto steering switch yang sangat fungsional. Dengan begitu pengemudi dapat mengontrol pemutar musik tanpa harus meraih atau menjangkau panel di bagian dashboard tengah.
  • Jok Agya dilengkapi dengan semi bucket seat yang terbuat dari bahan kain yang sangat lembut sehingga para penggunanya merasakan kenyamanan.
  • Agya memang menjadi mobil minimalis yang sangat tepat dikendarai bagi kalangan anak muda yang ingin terlihat keren.



Selain mengetahui spesifikasi dari segi eksterior dan interior yang ada di atas Anda pun bisa langsung mengunjungi Auto2000 sebagai dealer resmi Toyota, di sana Anda bisa mencari tahu lebih banyak lagi seputar mobil Agya Surabaya yang hendak Anda beli, termasuk perihal harga Agya Surabaya. Auto2000 Surabaya ada di Jalan Basuki Rahmat, Jemur Sari dan banyak lagi lokasi lainnya. Cek langsung di auto2000.co.id untuk mengetahui alamat lengkap seluruh dealer Agya di Surabaya. 

Powered by Blogger.