Menu
/

www.ernawatililys.com - Ketika berjumpa dengan salah satu sahabat lama, ia bertanya, "Gimana sih merawat wajah agar kinclong walaupun sudah berusia dan nggak muda lagi." Biasanya curhatan emak-emak langsung mengalir, mulai dari flek hitam, jerawat yang bikin gemes, serta kulit yang kering. Memang permasalahan dunia wanita itu complicated banget, bahas wajah sampai ke biaya perawatan. 


"Mau kinclong juga donk, tapi nggak berat di kantong." 
Itu menjadi kesamaan vokal para mak-mak millenial. Bukan nggak mau mempercantik wajah yang tentunya untuk dipersembahkan kepada suami tercinta tetapi juga menyeimbangkan finansial keluarga. Yang harga terjangkau, tetapi hasilnya no tipu-tipu. Seperti yang kita ketahui, ada rupa ada harga. Jadi kalau dikasih murah juga emak-emak bawaannya curiga. Jangan-jangan sabun gosok dicairin. Atau bahasa penenang bagi jiwa bergejolak adalah, "Nggak kok, aku cantik hanya pakai air wudhu." MasyaAllah adem banget sih jawabannya. 

Kembali lagi pada penampilan wajah, di masa wanita itu semakin matang usianya, rasa percaya diri semakin berkurang. Lo kok? Ya, kalau gadis wajahnya mulut, tubuh ramping, dan penampilan fresh. Nggak lagi kalau ketemuan buat mak-mak, ada yang perut gendut, badan big size, mata panda, wajah berkerut, serta segala penampilan fisik, yang mereka sendiri harus pintar menyembunyikannya. Ya, kan? Termasuk kena cipratan minyak goreng di tangan. Drama emak-emak memang panjang. 
Tapi, bukan berarti jadi emak-emak nggak boleh cantk. Lo, buktinya selebriti usia senja saja masih cuantik. Aduh, ngambil samplenya kejauhan kali ya, bumi dan langit. Ya sudah yang sama-sama bumi berpijak saja ya. Ada kok emak-emak yang dengan perawatan simple hasilnya bikin uwow. 

Untuk segala permasalah penuaan kulit sekarang ini ada ERHA brand yang concern pada masalah kulit, menghadirkan Rejuvenage Age Corrector Series. ERHA ini produknya aman karena telah teruji secara klinis, serta diformulasikan oleh ahlinya yaitu para dermatologist dan scientist. Dua produk baru yang simple sekali cara penggunaannya dan nggak pakai ribet cukup pemakaian pada pagi dan malam hari, yaitu Age Corrector Day Moisturizer dan Age Corrector Night Moisturizer. Buat kamu yang memasuki usia 30 tahun-an atau menjelang usia cantik, perawatan wajah harus sudah diperhatikan. 

ERHA  AGE Corecctor Day Moisturizer 


Pagi hari hanya pakai ERHA Age Corrector Day Moisturizer


Pagi hari sudah pasti kesibukan seorang wanita, ibu, sudah seperti tangan gurita. Menyiapkan seragam, sarapan sampai antar anak-anak ke sekolah, belanja ke pasar, juga kumpul sama genk arisan. Jadinya, penting banget nih, dengan cara simple yaitu oleskan secara merata ERHA Age Corrector Day Moisturizer, sebelum memulai aktivitas di luar rumah, cukup satu andalan ini saja, nggak perlu pakai banyak make up. 



Kandungan dari ERHA  AGE Corecctor Day Moisturizer yaitu Matrixyl Synthe-6 dan Sodium Hyaluronate yang berguna sebagai anti-aging system. Sehingga mampu melembapkan kulit, menyamarkan tanda-tanda penuaan, serta merawat kesehatan kulit agar tampak lebih cerah dan juga sehat. 

Cara pakai ERHA  Age Corrector Day Moisturizer :

1. Keluarkan isi cream sebanyak 1 hingga 2 pump pada ujung jari (yang sudah bersih) 
2. Aplikasikan pada beberapa titik wajah sampai merata 
3. Berikan pijatan rigan dan pastikan semua telah merata pada bagian wajah. 

ERHA  AGE Corecctor Day Moisturizer ini ada tambahan lagi agar mendapatkan hasil yang maksimal yaitu disarankan untuk mengombinasikan dengan penggunakan Age Corecctor Serum yang termasuk ke dalam rangkaian ERHA Age Corrector Series. 


ERHA Age Corrector Night Moisturizer


Siapa yang kalau malam, sebelum tidur maskeran dahulu? Oles-oles skincare yang bermacam-macam, dan ritual lainnya sebelum tidur? Kadang kalau ngantuk itu, jadi nggak sempat melakukan treathment seperti tadi, langsung tidur dan nyenyak. Kenapa sih malam hari harus melakukan perawatan sebelum tidur? Karena kulit akan mengalami proses regenerasi kulit dan menghasilkan sel-sel baru. Jadi, jangan sampai malam hari karena alasan kelelahan wajah tak dibersihkan, banyak debu yang menempel. Simple yang kedua dalam perawatan wajah yaitu menggunakan Age Corrector Night Moisturizer di malam hari.



Age Corrector Night Moisturizer dengan kandungan Peptide Complex dan Phytosqualane sebagai Anti-Aging System yang melembapkan, membantu regenerasi se kulit baru, menyamarkan tanda-tanda penuaan, serta merawat kesehatan kulit agar tampak lebih cerah dan sehat. 

cara pakai :
Gunakan secara teratur pada malam hari setelah menggunakan Age Corrector Serum.

Kesimpulan :

Selama ini masalah kulit memang tidak pernah menjadi perhatian, namun karena sering berjumpa dangan teman seangkatan atau juga berbaur dengan rekan yang perbedaan usianya jauh, ternyata penting juga melakukan perawatan wajah. Kalau kata emak-emak sih, "Wajah itu pandangan pertama kali untuk jatuh cinta atau tidak, untuk terpesona atau tidak, merasa nyaman atau tidak." Well, jadi nggak mungkin kan ketemu mitra kerja atau klien atau genk arisan sekalipun dalam keadaan wajah lelah, mata panda, dan kulit kusam serta berjerawat. Jadi memang minimal kita harus memperhatikan penampilan wajah yang segar dan bersinar agar teman komunikasi kita bisa menilai kita siap diajak diskusi. Mendapatkan pengalaman pertama yang luar biasa mencoba produk ERHA Age Corrector Day dan Age Corrector Nigt Moisturizer sangat terpukau akan hasilnya. Pemakaiannya cukup simple tinggal pencet dan oleskan merata ke wajah pada pagi dan malam hari. 



Untuk ERHA Age Corrector Day Moisturizer teksturnya kuning dan sedikit cair, namun cepat meresap dan tidak lengket. Aromanya juga harum, terasa lembut di kulit. 



Sedangkan ERHA Age Corrector Night Moisturizer , agak sedikit kental dan kekuningan. Tetap harum dan cepat meresap ke kulit, dan kulit menjadi lembut. 



Pertama kali buka dusnya ada stiker hologram (ini penting banget bahwa produk masih baru dan bersegel belum pernah dibuka. Selain itu buka tutupnya dan angkat pedalnya baru kita tusuk pakai jarum agar cream bisa keluar dari botol kemasan sesuai yang kita inginkan. 



Yang pentingnya lagi ada tanggal expired di dus dan body botol jadi nggak perlu bingung batas pemakaian sampai kapan, sudah tertera jelas. 

Masing-masing kemasan terdiri dari 30 g, kemasan praktis dan botol tidak mudah pengok, pecah atau pun tumpah. Kemasan praktis yang aman dan nyaman di bawa kemanapun. Nggak ada alasan lagi buat melakukan perawatan simple dengan ERHA Age Corrector Series. Kalau ditanya sama teman, “Kok kamu mudanya awet, apa rahasianya?” ERHA Age Corrector Series rahasia untuk kulit bersih, awet muda dan kenyal.


Setelah baca ulasan di atas, kira-kira ada yang sudah coba rangkaian ERHA Age Corrector Series? Bagaimana kesan pesannya, share yuk di kolom komentar agar saling info dan cerita kamu akan menginspirasi pembaca lainnya.

Oiya, produk Age Corrector ini bisa didapatkan di seluruh channel ERHA:
Erha Derma Center, Erha Clinic, Erha Skin, Erha Apothecary beli online di ERHASTORE.CO.ID

Cek Social medianya:
Website : Erha.co.id 
 instagram @Erha.Dermatology

Salam Inspirasi 

Powered by Blogger.