-->
Menu
/

sumber: kfc.com.au
www.ernawatililys.com - KFC adalah salah satu merek makanan cepat saji yang sangat populer di Indonesia. Jumlah gerainya hingga saat ini telah mencapai 650 lokasi. Masuk ke Indonesia sejak 1979, KFC telah mencuri hati sebagian besar warga lokal. Menu ayam goreng merupakan menu favorit karena cocok untuk lidah masyarakat Indonesia, baik dewasa maupun anak-anak.

Nah, untuk menikmati kelezatan menu KFC, ShopBack Indonesia Anda bisa memanfaatkan promo KFC yang ditawarkan kepada para pelanggan. Berikut di antaranya : 


1. Free 1 Pepsi 1,75 L


Salah satu jenis minuman yang biasa disajikan di KFC adalah Pepsi. Minuman bersoda ini menjadi pilihan favorit sejumlah pelanggan ketika menikmati berbagai menu di KFC. Nah, KFC menghadirkan promo berupa gratis Pepsi tiap pembelian 9 potong ayam. Promo ini dapat di nikmati oleh pelanggan yang membeli untuk Take Away, Delivery, dan Drive Thru.  


Ketentuan lain yang perlu diperhatikan adalah varian ayam yang dibeli yaitu Hot and Crispy Chicken, O.R. Chicken, atau campuran. Promo ini berlaku sepanjang hari selama persediaan masih ada. Jika membeli ayam dengan jumlah 2 kali lipat, Anda pun berhak mendapatkan 1 botol Pepsi tambahan. Promo berlangsung hingga 31 Desember 2018.

2.Snack Attack


sumber: serbapromosi.co
Siapa yang suka ngemil? Biasanya, waktu untuk makan camilan adalah sekitar pukul 14.00-17.00. Biasanya, pada waktu-waktu tersebut perut sudah mulai lapar, tetapi belum jam makan. Nah, KFC memahami hal itu dan menyediakan sebuah promo berupa Snack Attack. Dalam paket ini, Anda bisa menikmati Fish Fillet dan Pepsi Reguler hanya dengan harga mulai Rp13.636.

Ingat, waktu berlaku Snack Attack disesuaikan dengan waktu setempat, ya. Jangan lupa pula bahwa harga tersebut belum termasuk pajak restoran. Harga dapat berbeda pada masing-masing restoran KFC. Nah, jika Anda merasa lapar sebelum waktu makan, berkunjung saja ke KFC dan nikmati makanan ringan super lezat ini.

3.Bigbox Value


KFC juga memberikan promo bagi Anda yang ingin menikmati sajian besar berupa Big box Value. Dengan harga Rp39.091, Anda sudah bisa menikmati ayam original maupun crispy, nasi, Chick n’ Cheez Burger, serta Mocha Float. Disajikan dalam compact box yang praktis, ini merupakan pilihan smart bagi Anda yang ingin menikmati kepuasan makan siang maupun makan malam.

Selain itu, ada pula sejumlah pilihan lain, yaitu Zuper Box dengan harga Rp40.909 yang terdiri atas ayam, nasi, Zuper Krunch, dan Mocha Float. Atau, Crispy Box dengan harga Rp36.364 yang terdiri atas ayam, nasi, Chicken Strips, dan Mocha Float. Pilihan lain yang lebih sederhana adalah Signature Box dengan harga Rp32.727 yang terdiri atas ayam, nasi, sup, dan Mocha Float. Menarik sekali, bukan?

4.Fun Pax

sumber: sopsip.com



Bagi Anda yang ingin menikmati makan bersama keluarga atau sahabat, pesan saja menu Fun Pax hanya dengan membayar Rp25.000 per orang. Fun Pax adalah paket menyenangkan yang terdiriatas 4 paketsajian, berupaayam, saus Karee, Salted Egg Sauce, kentang goreng reguler, dan 4 gelas Pepsi reguler. Harga yang perluAnda  bayar adalah Rp100.000.

Jika Anda hanya menikmati makan siang berdua saja, cobalah paket seharga Rp60.000. Menu yang akan Anda dapatkan sama, hanya saja dengan porsi yang lebih sedikit. 

5. Promo Minuman


Selain paket makanan, Anda juga bisa menikmati sejumlah promo minuman di KFC.  Contohnya, Hot Sundae yang dilengkapi dengan lava cake with melted chocolate pada bagian dasarnya. Menu ini bisa Anda nikmati mulai dengan harga Rp15.000. Ada pula Iced Latte Taro Choco dengan harga Rp18.182 dan Hot Taro Choco dengan harga Rp16.364.

Selain berkunjung ke website resminya, Anda juga bisa berburu promo KFC melalui aplikasi ShopBack. Promo KFC dari ShopBack akan memudahkan Anda untuk memilih jenis promo yang sesuai dengan kondisi dan kebutuhan. 


Aplikasi ShopBack merupakan salah satu aplikasi menarik yang menyediakan informasi paling update seputar promo yang tersedia saat ini. Bukan hanya gerai makanan cepat saji, tetapi juga menawarkan banyak promo dari marketplace lain. Ketika melakukan transaksi melalui aplikasi ini, Anda akan mendapatkan cashback yang dihitung dari jumlah pembelanjaan.

Nah, tidak perlu bingung lagi jika ingin makan puas dengan harga hemat. Tanpa harus boros, Anda bisa memantau langsung promo KFC dan nikmati kelezatan menu ayam goreng yang renyah dan gurih.

Salam Inspirasi

Diberdayakan oleh Blogger.