-->
Menu
/
obat jerawat

www.ernawatililys.com - Review ERHA21 Acne Series Obat Jerawat Paling Ampuh versi ernawatililys.com tentunya ya. Bagi setiap perempuan memiliki wajah bersih dan bebas jerawat itu sebuah kebahagiaan. Wajah yang mulus akan memambah rasa percaya diri, namun tidak semua perempuan bisa mendapatkan hal itu. Karena masalah wajah sering terjadi terutama pada perempuan dengan berbagai penyebabnya, seperti jerawat, kulit kering, berminyak, komedo, pori membesar, kulit wajah belang hingga masalah skincare yang kurang cocok untuk wajah.

Ada beberapa faktor lainnya yang membuat kulit wajah juga jadi bermasalah seperti usia, hormon, lingkungan, kebiasaan atau pola hidup, serta pengetahuan yang minim untuk melakukan perawatan pada wajah. 

Kulit yang tak dirawat banyak yang mengira akan bebas dari masalah, karena alami dan tidak mengenal produk-produk yang berbahaya bagi kulit. Namun kenyataannya, zaman tak senatural dahulu kala, banyak polusi, sering terpapar matahari, atau sekalipun di dalam rumah atau dalam ruangan bisa juga sering terkena AC. Jadi, jangan tunggu sampai masalah kulit wajah datang, harus peka dan juga memilih perawatan yang tepat agar kulit selalu sehat. 

 Jerawat dan Obat Jerawat?


Kalau kulit sudah berjerawat mau tidak mau harus perawatan. Apa perawatan wajah itu selalu mahal? Kalau mau hitung mahal tidaknya, sebenarnya tergantung budget masing-masing. Sebenarnya perawatan wajah itu tidak selalu mahal. Bagi saya yang terpenting adalah selalu membersihkan wajah, baik sebelum tidur, setelah make up, atau setelah bepergian. Karena jangan sampai kotoran, sisa make up, debu, serta partikel kecil yang tak terlihat di wajah menjadi menumpuk dan hasilnya membuat wajah bermasalah, seperti jerawat, kulit menjadi kusam, kasar, atau kulit wajah menjadi rusak. Kalau sudah seperti ini mau tidak mau harus konsultasi pada dokter kulit dan wajah, agar mendapat penanganan yang tepat. Jadi ketika jerawat menyerang perlu obat jerawat juga yang tepat agar penanganan tidak salah. 

Jangan sampai cuma karena mau hemat, tahu-tahu wajah tak selamat dan banyak jerawat. Bayangan punya wajah semulus kulit bayi pun jadi lewat.

Cara Mengatasi Jerawat


1. Pola hidup yang sehat 

Pola hidup yang sehat dengan banyak mengkonsumsi buah, sayur, susu dan juga minum yang cukup. Serta istirahat yang teratur, tidak begadang serta merokok.

2. Rajin membersihkan diri dan wajah

Membersihkan badan dengan mandi minimal dua kali sehari pada pagi dan juga sore hari, agar keringat di tubuh segera pergi. Untuk membersihkan wajah bisa dua kali sehari pada pagi dan sebelum tidur, atau juga setelah bepergian atau selepas bermake up. Jangan sampai wajah berlama-lama dihinggapi debu hingga menimbulkan jerawat.


3. Memilih produk perawatan tubuh dan wajah sesuai dengan jenis kulit.

Penting sekali mengetahui apa jenis kulit kita sendiri. Apa keluhan pada area wajah dan tubuh. Agar kita bisa memilih produk yang tepat untuk perawatan. 

obat jerawat
ERHA 21 CARE LAB ACNE SERIES 

Erha21 Dermatology


Jadi saya waktu itu lagi scroll up down instagram akhirnya mampir ke akun @erha.dermatology. Awalnya masih cari-cari perawatan wajah yang cocok untuk wajah saya. Lalu searching juga via youtube dan memang banyak yang merekomendasikan produk ERHA21

Karena beberapa waktu ini saya sering sekali keluar rumah untuk acara workshop, on air di radio, lalu banyak kegiatan keluar rumah, sehingga wajah jadi kurang nyaman banget dan jerawat kecil-kecil hinggap. Untuk mengembalikan kenyamanan wajah, akhirnya saya coba rangkaian produk Acne Series (Acne ACSBP, Acne Spot Gel, dan Acne Back Spray). Gimana sih kerja ketiga produk tersebut? 


1. Acne Cleanser Scrub Beta Plus  

ACSBP (Acne Cleanser Scrub Beta Plus) Sabun muka untuk menghilangkan jerawat. Pembersih  muka khusus untuk kulit berjerawat atau cenderung berjerawat. Acne  dengan scrub lembut yang mengandung Salicylic Acid yang membantu mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang menyebabkan penyumbatan pori wajah dilengkapi dengan Sulphur sebagai anti acne sehingga menjadikan wajah bersih dan terasa segar sepanjang hari.

sabun muka untuk obat jerawat
sabun muka untuk kulit berjerawat 


Cara pakai Acne Cleanser Scrub Beta Plus

Aplikasikan pada wajah yang sudah dibasahi dengan air dan pijat-pijat lembut, setelah merata bilas dengan air bersih. Bisa dipakai untuk perawatan wajah sehari-hari. Setelah bisa bisa juga dilanjutkan dengan perawatan seri Acne Care Lab lainnya seperti Acne Spot Gel.

Kemasan tube Acne Care Lab ACSBP ini 60 g dengan harga satuan IDR 89.000. Sabun pembersih khusus kulit berjerawat atau biasa dikenal dengan sabun jerawat ini berwarna hijau muda dan ada scrubnya, aromanya juga wangi. Setelah pemakaian wajah terasa lembut, bersih dan fresh.

2. Acne Spot Gel 


Benar-benar tinggal bilang sayonara atau selamat tinggal Jerawat dengan memakai Acne Spot Gel from ERHA21. Mau tahu kenapa? Jadi Acne Spot Gel ini diformulasikan dengan kombinasi Sulfur dan Asam Salisilat, sehingga sangat efektif merawat kulit yang berjerawat. Obat jerawat yang efektif bangetkan!

obat jerawat acne spot gel
ERHA21 ACNE CARE LAB, ACNE SPOT GEL


Cara pakai Acne Spot Gel

Cara pakainya juga so simple banget yaitu tinggal aplikasikan Acne Spot Gel 1-2x sehari, pada jerawat serta area sekitar. Kemudian, biarkan olesan dari Acne Spot Gel itu mengering. Pakai Acne Spot Gel ini selama 3 hari, terbukti secara klinis menghilangkan jerawat dan noda hitam bekas jerawat. Jadi nggak perlu khawatir wajahnya penuh jejak jerawat lagi.

Testimoni saya setelah mencoba saat ada jerawat mengganggu dihidung, sehari pemakaian Acne Spot Gel, nyeri dan cenut-cenut dari jerawat langsung hilang. Hari kedua pemakaian jerawat mengecil, dan hari ketiga jerawat sudah mengering kecil. Kemasan tube kecil ini 10 g, dengan harga IDR 55.000. Cukup terjangkau untuk obat jerawat yang terbukti ampuh mengobati berbagai jenis jerawat. 

3. Acne Back Spray 


Kalau dengar kata Acne Back Spray, pasti sangat praktis ya atasi jerawat tinggal semprot-semprot saja. Inovasi yang memudahkan bagi konsumen untuk mengatasi jerawat di area punggung dan yang sulit terjangkau oleh tangan. Acne Back Spray merupakan perawatan untuk area tubuh berjerawat dari tahap ringan hingga sedang. Acne Back Spray atau obat jerawat punggung ini untuk mengatasi jerawat yang terdapat pada bagian tubuh seperti punggung terutama, juga di area lengan, dada, atau area yang sulit terjangkau.

Nggak nyaman banget lho jerawat di punggung bikin gatel, nyeri, tapi sulit dijangkau untuk diobati. Minta bantuan teman buat mengolesi obat juga belum tentu semua mau, namun ada Acne Back Spray ini inovasi baru jadi tinggal semprotkan saja ke area yang berjerawat  yang sulit dijangkau. Kita sendiri pun bisa mengobatinya karena mudah dengan bentuk spray yang kinerjanya bisa luas daya spraynya, sehingga bisa menyebar ke area yang berjerawat sulit dijangkau.

obat jerawat punggung
ERHA21, ACNE CARE LAB, ACNE BACK SPRAY ERHA


Acne Back Spray Erha ini memiliki kandungan Asam Salisilat, Zinc Gluconate dan Allantoin yang berfungsi sebagai antibakteri dan membantu mengurangi sebum pada kulit berjerawat. Sehingga hasilnya mampu menghilangkan bekas jerawat di punggung. Selain itu juga Acne Back Spray ini diperkaya dengan Aloe Vera, memberikan efek lembut sekaligus membantu mengurangi inflamasi. Cara pemakaian Acne Back Spray juga cukup mudah sekali, yaitu kocok dahulu sebelum digunakan, kemudian semprotkan pada area tubuh yang berjerawat, bisa digunakan dua kali sehari sesudah mandi, lalu ratakan dengan tangan, tanpa perlu dibilas ya. 

Value pack Acne Series ini merupakan produk bebas tanpa resep yang tersedia di seluruh jaringan ERHA. Erha Dermatology ini memberikan pelayanan personalized therapy, karena setiap orang memiliki permasalah kulit yang berbeda antara satu dan yang lainnya. Namun, semua itu perlu perawatan agar masalah kulit dapat teratasi dengan baik.

obat jerawat erha 21
ERHA21 ACNE CARE LAB, ACNE SERIES 


Erha berawal dari sebuah klinik di Jakarta, sekitar September 1999. Erha menjadi warna baru dalam dunia kesehatan kulit di Indonesia. Bisa dikatakan sebagai pelopor dengan memberikan service terbaik, didukung oleh dermatologist terbaik, produk yang inovatif, teknologi canggih, serta mengutamakan pelayanan dan kepuasan pelanggan. Produk-produk Erha juga merupakan formula terbaik yang telah melewati uji klinis, research and innovation, serta terbukti efektif mengatasi berbagai masalah kulit, serta paling penting adalah aman digunakan.


Erha klinik juga memberikan pelayanan untuk mereka yang ingin berkonsultasi masalah kulit dan ingin melakukan threatmen mulai dari pasien laki-laki atau perempuan, dari usia anak-anak, remaja, dewasa hingga usia lanjut. Selain itu juga tersedia produk mulai dari baby cuddly hingga mature restore. Lengkap kliniknya, dermatologinya, produk-produknya Erha. Tak heran jika Erha Dermatology menjadi pilihan untuk kesehatan kulit dan perawatan kulit.

Bagi yang super sibuk dan tidak sempat ke klinik bisa juga pakai produk Erha, tinggal belanja di  Erhastore.co.id: layanan pembelian online produk Erha OTC (produk tanpa resep dokter ) yang resmi, terpercaya, dan mudah. Nggak perlu repot-repot lagi sekarang, tinggal klik-klik masuk daftar keranjang dan asyiknya belanja online ini kita bisa memilih produk perawatan yang aman untuk wajah dan tubuh.

Apa itu Produk OTC?


Jadi rangakaian produk OTC (Over the Counter) merupakan inovasi baru produk perawatan kulit yang memadukan keahlian dermatologist yang berpengalaman dan pemahaman akan perbedaan kebutuhan masing-masing individu. Sehingga bisa dibeli tanpa resep dokter dan tentu saja aman.

Kode Voucher ERHASTOREXERNA


Oiya, yang mau belanja produk Erha21 kebetulan yang sangaat menguntungkan karena saya mau bagi-bagi voucher nih, kode vouchernya yaitu ERHASTOREXERNA. 


  • Nominal voucher ini senilai Rp 30.000,-. 
  • Voucher merupakan potongan diskon yang dapat digunakan untuk berbelanja di erhastore.co.id ya, 
  • Voucher dapat digunakan dengan minimal transaksi sebesar Rp 200.000 (total tidak termasuk biaya pengiriman)
  • Masing-masing voucher dapat digunakan untuk 30 pembeli pertama. 
  • Voucher diaplikasikan sesaat sebelum checkout pemesanan di erhastore.co.id.
  • Jika voucher tidak dapat digunakan, tandanya kuota 30 pembeli pertama itu sudah terpenuhi.


Oke finally, saya memang bukan dokter, bukan juga ahli kecantikan, hanya wanita yang belajar bagaimana menjaga wajah tetap bersih bebas jerawat  dan badan juga bebas jerawat punggung, jadi hasil pemakaian Erha21 Acne Series ini, wajah saya jadi bersih, mulus, bebas jerawat. Selama pemakaian tidak ada keluhan apa-apa, jadi nyaman buat saya ya dan semoga juga buat semua. Untuk Erha21 ini love it banget, saya sih ingin rekomendasikan teman-teman semua juga coba ya, gunakan voucher juga boleh biar tambah hemat. Kalau teman-teman punya pengalaman wajah berjerawat  dan bagaimana solusinya? Ada yang pakai Erha juga, share yuk di kolom komentar. Terima kasih sudah membaca Review ERHA21 Acne Series Obat Jerawat Paling Ampuh.

Salam Inspirasi 

30 komentar:

  1. Senang banget kalau wajah jadi bebas jerawat ya. Aku pung kalau udah mulai malas membersihkan wajah keluar deh jerawatan. Makasih info Erha21 Acne Seriesnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba, wajah bersih. nggak ada jerawat lagi.

      Hapus
  2. lengkap banget ini paket perawatannya, browsing-browsgin erhastore dulu deh

    BalasHapus
  3. Wah andaikan produk ini hadir beberapa tahun lalu pasti saya coba. Saya pernah memiliki banyak jerawat. 4 apa 5 tahun lalu lah... sedih deh. Sampai sekarang ada bekasnya. Produk ini bagus nih. Semoga banyak yang cocok

    BalasHapus
  4. wah bener tuh.. bekas jerawat dipunggung saya jadi item, dulu jaman abege kok tiba2 ada dipunggung smp skrg berbekas

    BalasHapus
  5. Saya pun punya masalah serupa yakni jerawat di punggung, padahal rajin mandi dan ganti baju, tapi masih aja jerawatan, apa karena faktor makanan atau mungkin krn stress ya, haha

    BalasHapus
  6. Kudu aku rekomendasiin ke si anak gadis nih obat jerawat ERHA ini. Dia sensitif banget mukanya. gampang jerawatan.

    BalasHapus
  7. Kadang memilih produk skin care yang sesuai dengan kulit wajah memang susah-gampang, untungnya ada solusi ini yah mbak yang bisa membantu

    BalasHapus
  8. Rajin merawat wajah adalah aset dan investasi kulit di masa tua nanti..

    BalasHapus
  9. Ini pas banget baca ini, krn aku lagi cari2 obat jerawat nih buat anak abege aku. Cocok untuk usia berapa ya ini?

    BalasHapus
  10. Ah jd inget anakku yg di Turki dia jerawatan juga..kyknya bagus nih tp susah klo jauh ya..

    BalasHapus
  11. wah, ternyata engkap banget ini paket perawatannya, tak coba cari infonya di internet lagi... hehe

    BalasHapus
  12. Aku kadang berjerawat , pengen nyobain juga ah kali aja cocok ama aku. btw pinjam dong bross jilbabnya erna, hihihi

    BalasHapus
  13. Acne spot gel nya paling ciamik, sekali oles langsung kering jerawatnya, emang nih obat jerawat mantabs

    BalasHapus
  14. baru tau obat jerawat punggung ada juga ya ternyata..alhamdlillah ga ngalami sih..tapi jerawat di muka pernah alami dan parah banget dulu sampai ga PD. Coba kenal Erha dari dulu ya

    BalasHapus
  15. Produk Erha lengkap banget ya. Ternyata enggak hanya untuk jerawat di muka aja, tapi Erha juga menyediakan produk untuk mengatasi jerawat di punggung. Mantap!

    BalasHapus
  16. Wah bisa beli onlen ya? Cuzz dahh

    BalasHapus
  17. Aku juga pakai Erha. Paling cocok sama acne spot gel yg bikin jerawat cepat kering. lebih enk skrng bisa beli online ya mbak

    BalasHapus
  18. Alhamdulillah jarang jerawatan :-)

    BalasHapus
  19. Waktu ABG sering jerawatan, dan itu bikin gak PD...

    BalasHapus
  20. Bagus ya produk Erha, aku sering lupa bersihkan muka kalau mau tidur huhu..

    BalasHapus
  21. Waaah kebetulan nih. Aku lagi punya jerawa segede kacang di jidat,

    BalasHapus
  22. Artikelnya bermanfaat, makasih teh erna

    BalasHapus
  23. Wah nampaknya paket ini ampih buat orang berjerawat ya mba. Nanti saya akabri teman2 berjerawat. Makasihbreviewnya mba Erna

    BalasHapus
  24. Weeeeeww.. Seri nya lengkap ya..bisa buat rekomendasi temen yang berjerawat nih..

    BalasHapus
  25. Jerawat emang menganggu ya Mb, aku ada jerawat kalau lagi period, 😁 jadi selebihnya rajin cuci muka, pengen cobain juga produk skin care Erha utk kulit kombinasi

    BalasHapus
  26. Mba, aku beneran udah trauma loh pakai produk beginian, muka ku terbakar, sampai skrg masih membekas. . Huhu

    BalasHapus
  27. Cocok nih untuk wajahku yang acne prone. Apalagi jika aman dan tanpa efek samping seperti Erha21 ini. Skincare wajib pokoknya ya.

    BalasHapus
  28. Aku sih tipenya gak terlalu peduli sama jerawat, penting wajah selalu dijaga biar tetap bersih 😀

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.