-->
Menu
/

www.ernawatililys.com - Saat ini banyak ibu rumah tangga  yang di rumah pun memiliki pekerjaan. Para ibu rumah tangga ini memilih bekerja di rumah pastinya banyak sekali pertimbangan-pertimbangan yang dipikirkan. Baik bagaimana ia membagi waktu antara tugas domestiknya dan pekerjaannya. Serta memberikan perhatian penuh untuk anak-anak. Ya, memilih di rumah karena ingin membersamai dengan anak. Jadi bukan sibuk beberes yang nggak ada rapinya dan tertimpa deadline yang menambah beban menjadi ibu, akhirnya di rumah pun sibuk. Niat ingin dekat anak di rumah bisa jadi hanya wacana.

Kemajuan teknologi selalu memanjakan manusia, selain itu pasti ada dampak positif dan negatifnya tergantung bagaimana menggunakan segala sesuatu sesuai fungsinya atau tidak. Berbicara soal memanjakan di rumah, kira-kira apa sih yang bikin ibu itu merasa nyaman di rumah? 

Variatif sekali pasti jawabannya ya karena setiap ibu pastinya punya prioritas yang berbeda, namun bagi saya adalah ketika peralatan rumah tangga yang dipakai di rumah itu aman dan praktis, betulkan? Seperti saya yang memiliki 3 anak balita yang usianya hanya terpaut 20 bulan. Mereka tumbuh saling susul menyusul, yang satu lagi aktif-aktifnya, dua dan ketiga juga. Seperti dinding rumah yang penuh coretan (kalau saya ini masih tahap tidak apa-apa, masih bisa cat ulang atau pakai wallpaper dinding), main air, main tanah, main manjat-manjat, atau semua mainan anak-anak berserakan (ini juga selama masih bisa dirapikan bersama masih tahap aman). Paling deg-degan kalau vas bunga pecah, gelas dan piring juga pecah, jika hal ini terjadi khawatir sekali akan pecahan kaca di mana-mana. Walau sudah dibedakan mana gelas untuk anak-anak dan mana untuk tamu atau orang dewasa, ada momen si kecil itu penasaran dan kepo, buka-buka lemari atau ke tempat cangkir dan terjadilah kejadian yang tidak diinginkan ibu-ibu semua. 

Untuk menghilangkan kekhawatiran di atas, serta mencari perlengkapan rumah tangga seperti perabot dapur jadi cari stock plastik yang aman dan juga praktis. Saat ini saya pakai Claris Homeware.

Jadi Claris Homeware  ini untuk melengkapi isi rumah dengan produk-produk dari Claris Houseware! Ada produk pilihan untuk kamar mandi, dapur,ruang tamu, ruang tidur, ruang makan, taman, kids zone. 



Claris Homeware ini terinspirasi dari kesan stylish dan lifestyle, untuk menghadirkan peralatan rumah tangga yang keren untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga sehari-hari. Desain modern dalam balutan koleksi warna cerah akan mempercantik tampilan interior rumah  sesuai dengan filosofi COOL (bahasa Inggris kata “keren”). Sehingga kata COOL itu sendiri dipilih karena mengandung alphabet C dan L dari CLaris. Yey, akhirnya tahu juga kan filosofinya. 

Selain itu memanjakan versi kedua yaitu bisa beli Claris Homeware ini dengan belanja online di Claris-Store.com. Di website, semua produk tersedia dan bisa tinggal pilih-pilih. Pokoknya klik-klik saja mana yang disukai. Untuk harga sangat bersahabat, selain itu untuk pengiriman bisa pilih mau pakai GoSend,Paxel, atau seperti saya yang pakai jasa JNE saja. 

Belanja online produk-produk claris


Belanja online produk Claris

Claris Homeware untuk penyimpanan bahan makanan atau food Preparation


tahu, sambal, sayuran.

Kulkas jadi rapi :)


Claris Homeware untuk penyimpanan makanan siap saji atau snack favorit keluarga 



Keripik aceh, sawo, keripik pisang, wafer, semangka, salak, lalapan, tahu, bubur kacang hijau. 



Snack oke, buah-buahan juga rapi :)

Claris Homeware di rumah :) Jadi lengkap. Thanks Claris 

Akhirnya benar-benar dimanjakan oleh Claris Homeware di rumah. Semua peralatan lengkap. Mau untuk tempat penyimpanan lauk matang, atau untuk bekal makanan saat anak sekolah, bekal makanan suami saat kerja, atau juga saat travelling bersama keluarga, apapun momentnya selalu ada Claris Homeware yang aman digunakan sehari-hari dan juga praktis. Setuju?

Website : https://www.clarishome.com/
Belanja Online : https://claris.enportu.com/
Whatsapp : +62 812-9850-0929+62 812-9850-0929
Instagram : @claris_home
FP : Clarishome

Pot bunga Claris, beli online. Bunganya semakin manis dengan pakai pot bunga dari Claris.

Kalau moms ada jugakah pengalaman yang sama menggunakan Claris di rumah sebagai peralatan rumah tangga andalan? Share yuk cerita menariknya di kolom komentar di bawah ini. 


Salam inspirasi 

22 komentar:

  1. Waw keren ya produknya, rumah jadi rapi

    BalasHapus
  2. Claris Homeware memang cocok buat para bunda

    BalasHapus
  3. Terima kasih bunda informasinya :)

    BalasHapus
  4. Cocok banget ya bunda buat di rumah, jadi pingin beli nih hehe :D

    BalasHapus
  5. Produk-produk Claris eye catching juga nih. Mupeng deh hehe

    BalasHapus
  6. Sumpah Mbak harganya murah banget ya .Sudah BPA free kah?

    BalasHapus
  7. Wah, disimpan di claris homeware ini semuanya jadi rapi ya. Kulkas rapi, meja makan juga rapi.
    Btw itu salaknya, pengin nyomot deh hahaha :D

    BalasHapus
  8. Warnanya cakep-cakep, Mbak. Saya suka wada-wadah seperti ini. Buat menyimpan makanan juga di kulkas

    BalasHapus
  9. Mbaa, produk Clarisnya bagus bagus banget. Trus harganya juga terjangkau. Aku punya beberapa produk Claris juga di rumah seperti ember, sendok dan garpu serta tempat simpan makanan. Aku juga suka warnanya ;)

    BalasHapus
  10. Produknya menarik banget ya... Bisa belanja online di websitenya pula, intip ah...

    BalasHapus
  11. cakep-cakep warnanya, ada yg buat lunch boxnya ga ya

    BalasHapus
  12. Wah kesukaan emak-emak banget nih, bisa kalap kalau lihat yang beginian <3

    BalasHapus
  13. Saya pakai merk ini juga hehe, suka sama warnanya yang colourfull

    BalasHapus
  14. Aku uda lama makai claris. Baru tau kalo bisa beli online.. Keren.. Makin praktis

    BalasHapus
  15. Claris homeware ini multifungsi banget ya mbk. Bisa untuk food preparation bisa juga untuk wadah bekal

    BalasHapus
  16. Produknya Claris menarik semua, warna-warnanya cerah dan seger. Apalagi harganya murce banget, wah bisa bikin kalap beli itu kalau dompetnya gak dikekekpin.

    BalasHapus
  17. Claris ini salah satu favorit buat perlengkapan di rumah, anak-anak suka dengan warna-warnanya.

    BalasHapus
  18. Claris warnanya seru2 yaa
    Warna warna ceria
    Jd semangat liatnya

    BalasHapus
  19. Wah sampai ada pot bunganya segala. Lengkap ya Claris ini buat apa saja bisa digunakan.

    BalasHapus
  20. Koleksi Clarisnya lengkap nih. Yang kusuka dari Claris, harganya terjangkau tapi kualitas plastiknya juga bagus. Warnanya juga colorfull.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.