-->
Menu
/

www.ernawatililys.com – Perkembangan teknologi akan semakin memanjakan manusia, setuju? Saya setuju banget. Soalnya pernah gara-gara gaptek kerjaan nggak selesai, buang waktu dan tenaga plus biaya juga karena harus bayar-bayar transport. Ternyata hal yang diinginkan nggak ada.
Ceritanya begini, ketika menuju  percetakan  langganan ternyata tempatnya sudah pindah dan nggak tahu ke mana. Bukan hanya soal percetakan, misal ke toko yang sudah klik di hati, mau di mall atau ruko atau di rumah sekalipun, ada saja yang pindahan tanpa memberi kabar. Sedihkan, dicampakkan begini!

“Sudah menyiapkan jiwa raga, ketika didatangi tahunya sudah pergi entah kemana.”

Suara hati millenial bangetkan, dramatisir dan menikmati kesedihan. Tapi, generasi millenial juga cepet move-onnya kok, nggak perlu lama-lama berteman dengan sedih. Di zaman serba online dan serba googling kayak gini, pinter-pinter saja cari jalan pilihan yang terbaik. 

Kayak kemarin,  percetakan langganan pindahan dan pergi entah kemana. Lalu, sambil ngilangin capek dan sedih sambil online depan laptop kemudian ketik percetakan online.  Muncul di page one alias halaman satu pencarian yaitu Gogoprint. 

Kepo donk, lalu klik dan amazing banget dengan produk yang ditawarkan. Seperti mau teriak begini:

“Mampir Ke Gogoprint, semua kebutuhan percetakan ada di sini!”
“Bahagia banget. Yay, kan?”


Yay donk. Jadi Gogoprint ini percetakan online terlengkap dan terdepan se Indonesia dan Asia Tenggara.  Mau buktiin dengan segera memesan banner untuk dipajang depan kantor mini di rumah. 

Memang kebetulan lagi melengkapi printilan untuk kantor di rumah. Happy banget ketemu Gogoprint, tinggal ke websitenya saja kalau gitu: 


Keuntungan Memilih Gogoprint Untuk Segala Keperluan Percetakan:


1. Jasa Percetakan Online Terpercaya


Karena zaman semakin canggih, sekarang asyik sekali bisa pesan segala bentuk keperluan seperti banner, kartu nama dan lainnya tinggal buka percetakan online di websitenya yaitu Gogoprin.co.id

2. Produk Jasa Super Lengkap


Pernah mengalami, datang jauh-jauh ke percetakan, tapi nggak bisa ngeprint ini dan itu. Sedih lagi, lalu pindah dari satu percetakan ke percetakan lain juga sama. Namun, dengan berselancar di Gogoprint bisa lihat sendiri produk jasa super lengkap.

Produk Gogoprint bisa cetak kartu nama, flyer, brosur, stiker, kartu pos dan kartu ucapan, poster folder perusahaan, amplop, kop surat, gift voucher dan kupon, menu, X-stands, roll-ups, banner, pembatas buku, kartu stempel, undangan pernikahan, tag, alas piring kertas. 


3. Cetak Mudah dengan Gogoprint 


Saya sudah pesan banner, untuk yang awam kayak saya nih, pakai Gogoprint itu sangat mudah sekali.

Memesan Banner di Gogoprint begini caranya:


a. Pilih jasa cetak yang kita inginkan, saya ingin memesan banner . Maka klik banner seperti di bawah ini. 

b. Pilih Opsi desain yang diinginkan dan menentukan kuantitas dan kecepatan pengiriman. 


c. Akan ada tampilan harga 

d. Pilih Upload sekarang untuk mencetak banner yang diinginkan.

e. Tambahkan ke keranjang belanja

f. Tadaa, pembelian selesai. 


4. Bebas ongkos kirim 

Ini yang bikin senang nggak perlu mikirin ongkos kirim, mau area Jawa, Bali dan Sumatera. 

5. Pengiriman 24 jam tersedia. 


Salah satu yang bikin berbeda, dengan proses pengiriman yang cepat dan juga terjamin. 

6. Bisa Live Chat (fast response) atau telepon langsung. 

Saya yang termasuk kalau mau pesan itu harus bertanya-tanya dahulu. Nah, sampai live chat, walaupun offline kita tetap bisa kirim pesan dan akan ada laporan via email.
Setelah admin online, ada pemberitahuan juga via email dan pertanyaan kita sudah dijawab. 
Masih terkagum lagi, chat kita pun akan dikirimkan resumenya via email. Nah, chat apa saja sih sama mimin? 


Belanja di Gogoprint bagi saya cukup memuaskan hati. Selain semua bisa online di rumah nggak perlu lewatin macet, keluar transport, atau ternyata yang mau kita cetak nggak tersedia, pastinya lebih banyak sukanya dengan jasa percetakan online Gogoprint karena membantu sekali. 



Tinggal nunggu banner di atas datang dan siap di pajang di kantor mini. Buat teman-teman juga yang bingung mau cetak kartu nama kayak saya di bawah ini nih, bikin katu nama untuk personal branding, bisa banget di Gogoprint.



Masih bingung cari percetakan online di mana? Mau bikin kartu nama,  banner, poster, sticker, dll tinggal meluncur saja ke : 

E-mail:   info@gogoprint.co.id
Phone: 02180629923
(Senin - Jumat, 8:30 sampai 17:30)


Salam Inspirasi 


2 komentar:

  1. Mba, aku pas banget lagi butuh kartu nama dan langsung pengen ke website gogoprint buat cetak kartu nama. Pilihannya juga banyak ya mba jadi bisa milih yang sesuai dengan pilihan kita :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba, senang bisa online gini. Lagi cari percetakan ternyata ada yang online dan terpercaya.

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.