Menu
/

www.ernawatililys.com - Bagi anak digendong orangtuanya adalah kebahagaian tersendiri, begitu dekat, erat, ungkapan cinta yang menghangatkan. Digendong  juga menjadi posisi paling nyaman bagi anak-anak. Setuju? Coba perhatikan ketika baby menangis atau anak kita sedih, ketika digendong ibu/ayahnya ia akan terlihat menjadi tenang. Menggendong anak membuat ia menjadi merasa nyaman didekapan orangtuanya, mereka pun akan bahagia, karena begitu dekat dengan orang yang mereka cintai.

Bertambahnya usai anak pasti juga bertambah berat badannya. Tentu saja ini berpengaruh dari berapa lama orangtua sanggup menggendongnya. Apalagi banyak pekerjaan harian yang harus dikerjakan seorang ibu. Ingin rasanya sambil gendong anak agar tenang, pekerjaanpun sedikit-sedikit selesai. Mau kan?


Menjadi seorang ibu dari 3 anak, pastinya sudah mencoba berbagai macam  gendongan bayi. Mau gendongan tradisional sepert pakai gendongan kain jarik, atau gendongan kekinian dengan berbagai inovasi desain. Ada plus dan minusnya juga, namun semua ibu akan memilih yang paling nyaman untuk dirinya dan anaknya. Kenapa untuk ibunya juga perlu nyaman? Karena saya pernah menggendong anak dan gendongannya bikin nggak nyaman, ketika lama-lama pakai bikin sakit pada bahu saya.

Memilih Hipseat Carrier Mooimom : Gendongan Anak Paling Nyaman Versi Saya


Kalau dulu masih merah, bayi-bayi anteng sekali digendong pakai kain jarik saja. Namun nggak dengan anak usia 1 tahun ke atas yang makin aktif, apalagi dua kakaknya tarik kiri-kanan kain. Pakai gendongan bayi pun jadi penuh drama. Tentu ibu ingin ketika menggendong anak, gendongannya kuat nggak mudah lepas sehingga anak bisa nyaman dipelukan ibunya dan sebagai ibunya bisa kembali beraktivitas di rumah, baik mau beberesih rumah atau melayani permintaan kakaknya atau juga bermain bersama kakak-kakaknya.

Alhamdulillah, penuh rasa syukur karena anak aktif tandanya mereka sehat. Kebayang kalau salah satu diantara mereka sakit, yang satu minta gendong karena memang tidak enak badan, satunya lagi minta gendong karena ingin diperhatikan juga. Jadi ibu itu harus kuat, punya tiga anak, kuat juga gendong ketiganya. (ehehehe, syerem juga ya bayanginnya)

Pernah anak kedua sakit demam tinggi semaleman saya tertidur sambil gendong anak kedua. Baru anak kedua terlelap dan ditidurkan di tempat tidurnya, anak nomor tiga minta nemplok juga digendongan dan sambil ASI juga digendongan. Sampai posisi duduk sambil gendong akhirnya ketiduran. Pernah kayak gini nggak moms?

Saya pernah  juga waktu ketiga anak saya harus imunisasi bersamaan. Apalagi waktu ada wabah difteri, kemudian imunisasi rubella. Pasti ibu banyak anak tahu gimana rasanya tiga anak,mengalami demam bersamaan. Semua minta gendong dan semua minta diperhatikan. Harus cari gendongan yang nyaman buat ibu dan juga anak.

Mooimom Lightweight Hip Seat Carrier 

1. Desain Mooimom Hipseat carrier


Hipseat Carrier 
Saya memilih Lightweight Hipseat Carrier Gendongan Bayi. Mooimom Hipseat Carrier desainnya saya suka. Dari atas, tali bahunya itu nggak lebar banget, nggak kecil juga, pas pokoknya. Juga tali bahunya empuk, lebarnya pas, bisa diatur juga panjang pendeknya.

Bagian tengahnya juga ada safety, ruang lengannya besar sehingga anak bisa bebas bergerak.

dudukan Hipseat carrier

Bagian bawah dudukkannya di desain sangat nyaman untuk anak. Mencegah bentuk O pada paha bayi.

Hipseat Carrier bagian depan

Desainnya juga simple dan elegan, jadi dipakainya mudah, nggak ribet banyak tali-tali yang dikaitkan.

gambar lucu,ubur-ubur

Gambar ubur-ubur ini saya pikir sangat unik.  Dengan adanya gambar ubur-ubur ini bukan hanya jadi unik, tetapi juga jadi ciri khas dan pastinya lucu dan gemesin.

kantong kecil di sebelah kanan Hipseat Carrier
Cuma para ibu yang tahu betapa pentingnya kantong ini,bisa simpen plastik, tisu, uang jajan, kunci motor, kunci rumah, ATM, handphone, minyak telon, celana ganti, minuman,camilan, makanan, dll. Itu kantong ajaiab ya? Xixixxixixi. Ya kali semua dimasukin ke kantong, nggak semua pastinya sesuai kebutuhan saja. Kalau lagi ngejemur, ya adanya masuknya di kantong pasti jepitan jemuran. :)



2. Bahan Mooimom Hipseat Carrier


Bahan 100% pure cotton, bahannya lembut, seratnya rapi nggak berbulu. Saya pakainya nyaman, lama dikenakan juga nggak bikin gerah gendongannya.

penjelasan bahan dan caa perawatan



3. Pilihan Warna Mooimom Hipseat Carrier


Mooimom Hipseat Carrier ada 5 varian warna, tiffany blue, navy blue, peach pink, grey dan army. Karena dua anak saya sebelumnya laki-laki dan yang ketiga adalah anak perempuan, pilihan warna jatuh pada warna army. Identik dengan warna tentara, laki-laki, macho, dan gagah berani. Huhuhu, jadi emak mau gendong anak apa mau perang? Hihihihi. Bisa juga gendongan ini memang perlengkapan wajib emak, salah satu nggak kebawa, perang dunia akan dimulai apalagi kalau ada anak yang tantrum. Jadi gendongan anak ini peralatan perang para emak sakti. Huhuhu pembelaan biar dibelikan  gendongan anak ya, Mak!



Kalau saya warna sebenarnya suka semua, kalau bisa koleksi semua juga mau. *Sadar Bu, sadar...

Memang gendongan anak dari Mooimom ini bagus-bagus sih jadi kalau suruh pilih jadinya mau semua. Kalau ditanya suka yang mana, suka semua. Duuh, jadi ibu yang nggak pendirian banget sih.

Aksesoris Yang Manis, Cotton Teething Pad Aksesoris Carrier


Terbuat dari bahan 100% Cotton. Teething pads merupakan kain yang dipasang pada shoulder pad. Terbuat dari bahan katun yang lembut, bebas  dari perwarna kimia sehingga aman digigit anak.

Teething pads
Teething pads ini berguna untuk melindungi shoulder pad dari gigitan dan air liur anak. Anak kalau lagi tumbuh gigi suka makan baju, gendongan diemut, atau tidur digendongan, pakai teething pads ini akan membuat si kecil aman dan nyaman dalam gendongan.

Asyiknya lagi teething pads bisa dilepas untuk selanjutnya dicuci, bongkar pasang cepat. Desain ergonomis untuk Baby & Toddler Carrier, sling, wrap dan baby carrier lainnya. Jadi bisa dipakai untuk gendongan lainnya yang dimiliki.

Cara penggunaannya pun cukup mudah hanya meletakkan teething pad ke shoulder hipseat/gendongan kemudian kancingkan. Bisa dilepas pasang juga.

Kenapa saya bilang Mooimom Hipseat Carrier Gendongan anak paling nyaman?


4 gaya menggendong dengan Mooimom Hipseat Carrier 

Biasanya ya, gendongan itu hanya bisa satu gaya, seperti gaya madep-madepan (alias berhadapan antara ibu dan anak). Namun, Mooimom Hipseat Carrier ini bisa 4 gaya. Gaya anak menghadap ibu, gaya anak ke depan gendongan, gaya anak digendong dibelakang, dan anak duduk di depan hanya dengan dudukan saja. Semuanya nyaman. Pilih mana yang moms dan anak suka.

dan baru 3 gaya saja baby langsung bobo, saking nyamannya :)
Posisi anak menghadap ibunya sepertinya paling nyaman buat De Fifi karena bisa sambil beri ASI juga. Apalagi kalau anak lagi maunya dipeluk ibunya, sambil gendong anak juga bisa melihat wajah ibunya dan komunikasi.

Kalau posisi anak menghadap depan suka juga, karena anak kalau lagi jalan-jalan bisa lihat pemandangan baru. Bisa lihat kendaraan umum, pemandangan selama di perjalanan, orang-orang yang beraktivitas hingga ia bisa menunjukkan apa saja yang membuatnya ingin tahu.

Kalau gaya dudukkan seperti foto nomor 3 di atas juga suka, sebenarnya asyik juga. Saking asyiknya baru didudukkan saja langsung tidur. Hohohoho, terbuktikan nyamannya. Sebenarnya model dudukan ini enak kalau lagi anak ingin digendong, tapi ia masih ingin aktif. Misal seperti kumpul di acara keluarga. Kadang lagi digendong sama ibunya, ada yang mau gendong. Pernah waktu itu saya masih pakai gendongan lengkap, anak ditarik paksa, huhuhu repot juga, mau lepas  gendongankan jadi panik melihat anak sudah mau diangkat saja dan nyangkut digendongan. Jadi seperti pemandangan ibu dan anak laba-laba terperangkap di jaring laba-laba.

Gaya belakang ini cocok buat lagi beberes rumah, anak jadi nyaman nggak kena benda-benda yang dibawa ibunya. Ibunya juga bisa bergerak aktif. Apalagi kalau lagi mandikan kakaknya, dan si dedek rewel, cara agar anak nggak rewel ya gendong belakang.


Gendongan nyaman begini apa nyaman juga harganya?


Mooimom Hipseat Carrier ini harganya yaitu IDR 2.555.000,- what, what! Tenang saja, nggak perlu panik karena Mooimom itu pilihan terbaik pasti kualitasnya pun oke punya. Selain produknya keren-keren Mooimom juga sering kasih diskon besar-besaran pokoknya nggak nyesel deh pantengin websitenya Mooimom.id. Seperti Mooimom Hipseat Carrier ini lagi ada spesial pricenya, bikin ramah dikantong banget. Bisa stock langsung dua Mooimom Hipseat Carriernya.

Kalau saya mau kasih nilai untuk produk Mooimom ini 8 dari 9 bintang. Wuiih, saking sukanya deh sama produknya apalagi Mooimom Hipseat Carrier gendongan anak paling nyaman versi saya. Nggak bikin pegal-pegal, bebas beraktivitas, anak tenang dan kebanyakan sih langsung tertidur digendongan. Terus, gaya gendongnya juga bisa banyak gaya, mau depan, belakang, dudukkan, gaya yang paling aman dan nyaman sesuai pilihan moms.



Overall, Mooimom Hipseat Carrier ini ngebantu sekali buat para ibu yang punya banyak aktivitas. Mau gendong anak dan sambil ngerjain tugas harian. Mau jalan-jalan juga oke, desainnya Mooimom Hipseat Carrier juga keren-keren. Nggak hanya ibu-ibu yang boleh pakai, bapak-bapak juga bisa banget pakai gendongan Mooimom Hipseat Carrier ini. Karena pilihan warnanya juga banyak ada 5 warna.

Mau mendapatkan produk Hipseat Carrier ini tinggal beli atau klik saja langsung  ke www.mooimom.id atau bisa lihat juga di instagramnya produk-produk terbaru dari Mooimom di Instagram Mooimom dan jangan lupa kunjungi fanpagenya juga ya di Facebook Fanpage Mooimom.



Salam Inspirasi

25 comments

Jadi inget masa-masa heboh seneng dengan gendongan bayi, memang penting banget gendongan nyaman, nyaman di ibu yang menggendong nggak mudah pegal, nyaman di bayi yang digendong juga

Reply

Hipseat carier jaman now kekinian banget ya, selain fungsinya yang lebih membantu para orangtua juga desain dan warna-warna lebih trendi.. mooimom menjawab harapan saya yang terakhir memakai hipseat carier 5 tahun yang lalu.. apa hamil lagi aja yak? hihi thank or sharing mom

Reply

Wah, sudah masa nyaman sekarang ya, huum gendongan hipseat Carrier Mooimom sangat membantu aktivitas ibu.

Reply

Ayo Mba, yo ayo ayo, sambil menyemangati.Soalnya menikmati masa-masa nggak bisa lepas pakai hipseat Carrier :)

Reply

Oh..ini yg namanya gendongan
Hipseat Carrier sempet tuh jd obrolan tmn2 yg punya baby. Keliatan utk merk ini kualitasnya memang bagus ya

Reply

Wah senangnya ada gendongan yg nyaman seperti ini. Jalan2 bs tambah asyik nih si dedenya bs ikut melihat pemandangan sekitar hehe

Reply

Saat menggendong memang dibutuhkan kenyamanan dan diupayakan cara supaya nggak gampang pegal..

Reply

ku suka sama corak army nya, keren yah. Gendong anak nyaman dan fashionable tentunya

Reply

Wah nyaman banget ini mbak... pasti yang gendong juga nyaman apalagi si dedek...nyaman banget pastinya itu

Reply

faktor kenyamanan memang harus jadi faktor utama dalam memilih hipseat carrier ya kak, aku sering lihat di mal atau di luar ruang, anak tampak tak nyaman digendong pakai produk sejenis, sepertinya oke nih Mooimom, kualitas teratas

Reply

gendongan yang nyaman bagi anak itu perlu.

Reply

Iya Mba,bagus dan nyaman dipakainya juga

Reply

Kok jadi salah fokus ya sama ubur2nya? Wkwk tapi bentuknya emang lucu sih mbak. Kualitasnya bagus juga. Pantes kalau banyak emak2 yang suka.

Reply

Kok jadi salah fokus ya sama ubur2nya? Wkwk tapi bentuknya emang lucu sih mbak. Kualitasnya bagus juga. Pantes kalau banyak emak2 yang suka.

Reply

Iya tambah asyik banget buat jalan-jalan sama si dedek

Reply

Benar Mba, jadi asyik kalau gendong lama nggak pegal2.

Reply

Benar Mba, punya anak pun emak harus tampil keren dan modis. Heheheh iya love corak army ini.

Reply

Iya Mba, sampai tidur kalau digendong pakai Hipseat carrier ini

Reply

Iya, kualita terbaik sekali, banyak yang suka

Reply

iya perlu sekali :)

Reply

Heheheh iya ubur-uburnya bikin salah fokus, lucu dan unik banget.

Reply

Iya ubur-uburnya unik

Reply

Wuiih, motif tentara, keren deh apalagi gendong anak cowok. Makin macho ya erna

Reply

iya mba Milda, sering dipakai gendong kakaknya juga yang cowok :)

Reply

Jadi ingat masa kecil dulu selalu ingin di gendong dalam setiap suasana. Skg mah sudah canggih ya, sdh punya alat bantu yg keren buat gendong anak

Reply

Powered by Blogger.