-->
Menu
/

www.ernawatililys.com - Sebagai wanita pasti pernah mengukur kecantikan area wajah sendiri, misalnya setiap bercermin akan memandang area wajah. Banyak pertanyaan dalam hati, kok makin kusam, tidak cerah lagi, atau ada flek hitam yang mengganggu.
Apalagi mata panda yang bikin terlihat mirip zombie. Maklum sehari-hari kurang tidur dengan pekerjaan domestik yang menumpuk serta deadline remote working yang deadlinenya sangat berkejaran. jadilah sering banget ngetik seharian dan di depan laptop lama-lama juga paparan cahaya smartphone bikin kantung mata nggak karuan. Duh, pengennya ke salon perawatan wajah biar kinclong. Namun apa daya, banyak deadline yang harus segera diselesaikan. Searching saja perawatan wajah yang simple dan hasilnya luarbiasa. Seperti ada angin segar datang, jadi ada teman blogger yang menginfokan sebuah produk yang lagi hits banget nih rekomendasi para wanita kekinian, Swissvita series Allyoung.

Demi kenyamanan hati, searchinglah cari info produk ini ternyata memang banyak peminatnya. Wah, jadi penasaran dengan travel size swissvita series allyoung yang sudah ada di hadapanku ini. 

Kalau kamu mau ikutan beli juga nggak perlu repot-repot lho, tinggal ke websitenya saja di Allyoung banyak produk keren lainnya. Belanja deh klik klik klik cantik. Barang sampai ke rumah dan free ongkir juga. Tuh kan, dimanjain banget sih. 


Swissvita series Allyoung tepatnya, Micrite 3D All Use Series Pack. Awal buka, lihat kotak pink yang cantik, lalu ada kotak lagi di dalamnya, depannya masih bisa aku baca ada tulisan in english, tetapi kalau belakang kotak full bahasa china. Hehehehe. Tapi bukan berarti bikin kita bingung nggak ngerti cara pakainya. Duh, zaman now gitu loh, tinggal follow saja instagram  @allyoungid & https://www.instagram.com/allyoung.muslima/ kita sudah dapat info semua produknya. Di websitenya juga bisa kok dibaca-baca kembali ulasan produknya. 



Next ya, yang pertama saya sukai packagingnya bagus, rapi, jadi paket sampai dengan oke dan selamat. 

Box allyoung ini berisi 5 tube serum yang berbeda-beda.

  1. Eye cream : mengurangi mata panda dan kantung mata.
  2. Whitening serum : meratakan warna kulitmu dan bikin kulit wajah cerah
  3. Anti-spot serum : menghilangkan flek dan bekas jerawat
  4. anti wrinkle serum : mengurangi kerutan dan garis halus 
  5. All Use Skin Serum : mencegah penuaan dini dan melembabkan wajah.




Bingung cara penggunaan tube mini ini, jangan sampai nggak dipakai soalnya hasilnya maksimal banget. Coba sering kunjungi instagram allyoung id, banyak penjelasan produk dan juga banyak yang antri beli produk ini karena terbukti laris. 

sumber by instagram @allyoung.id 


Ikuti gambar step di atas. pertama pakai all use skin serum, kedua pakai whitening serum,ketiga pakai eye cream, keempat pakai anti wrinkle, dan terakhir anti spot serum. 

Penggunaan serum ini : 

1. Skin Serum (untuk seluruh wajah).
2. Whitening Serum (untuk seluruh wajah).
3. Eye Cream (hanya di bagian mata).
4. Anti-Wrinkle Serum (hanya di bagian yg muncul keriput/garis halus).
5. Anti-Spot Serum (hanya di bekas jerawat/flek hitam).

Oiya untuk hasil maksimal pakainya secara teratur ya di pagi dan malam hari. 

Saya suka banget deh dengan Eye creamnya, karena mata panda dan kantung mata benar-benar berkurang. Kalau bercermin juga enak banget natap wajah lama-lama, tidak menyeramkan lagi di area mata. Bahannya seperti cairan bening, tinggal oles-oles, nggak berbau dan langsung meresap ke kulit wajah. Di pakai pada pagi hari dan malam hari secara teratur. Praktis tinggal oles saja, buka tubenya, pencet hingga cairannya keluar sebiji kacang,oles ke area yang ditentukan.




All Use skin serum juga cream putihnya lebih putih, tidak bening seperti eye cream. Seperti pelembab umumnya. Reaksinya saat dipakai langsung meresap dan praktis juga tinggal oles-oles ke area wajah. Melembabkan wajah. 



Jadi bagi yang sibuk sekali nggak sempat perawatan paket Swissvita Series Allyoung Skincare ini bisa jadi andalan. Bisa beli online juga lho, sudah banyak yang jual. Serta pemakaiannya cukup praktis.

Cari produk terhits dan keren lainya bisa check di sini atau info terupdate tentang Allyoung :

Website : allyoung.co.id
Facebook : https://www.facebook.com/Allyoung-Muslima-253862751938707/
LINE : @allyoungindonesia

Salam Inspirasi

14 komentar:

  1. Menjaga kesehatan kulit itu memang harus bagi seorang wanita, karena jika kulit tidak dijaga maka akan rusak, kusam dan terlihat lebih tua dari usia sesungguhnya. Termasuk saat sedang traveling ya mba, menjaga kesehatan kulit tetap harus dilakukan, apalagi sudah ada travel size gini, lebih mudah dibawa kemana-mana dan ngga ada alasan lagi kao traveling malas bawa skincare untuk tetap merawat kulit

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba, Swissvita Series All Young ini asyik bisa di bawa kemana pun. Jadi nggak ada alasan lagi untuk malas merawat wajah.

      Hapus
  2. Belum pernah coba. Suka juga ya produk baik gampang pula dapatinnya. Karena bagi yang udah cocok pasti nggak mau ribet urusan bela beli

    BalasHapus
  3. Jd pengen nyoba secara kantung mata sudah jelas terlihat begini :(

    BalasHapus
  4. Penasaran sama anti-spot serumnya mba, maklum bekas jerawat banyak banget hiks.. Bisa dibeli satuan ga ya mba?

    BalasHapus
  5. Baru tau produk ini dan kayaknya pengen coba yang anti spot serum deh huhu secara gitu ya kan ada bekas2 jerawat yang ngeganggu banget.

    BalasHapus
  6. Terima kasih utk infonya. Jadi ingin coba. Secara umur Saya sdh setengah abad. Sdh mulai muncul flek hitam.

    BalasHapus
  7. Waah komplit bangat ya Mba isi paket produk perawatannya, ntar beliin buat si dia akh paket ini, supaya dia makin cantik hehehe

    BalasHapus
  8. Penasaran ama skin care nya. Mau kugobain nih buat ngilangin plek di muka.

    BalasHapus
  9. Saya kirain tadi semacam obat salap or obat luka bakar. Ternyata skin care ya.

    BalasHapus
  10. Judul merknya sudah bagus, all young mudah2an bener2 bisa membuat awet muda kulit kita hihi

    BalasHapus
  11. Mengukur kecantikan area wajah, itu perempuan banget. Banyak banget ya, serumnya untuk wajah. Pertama yang saya pilih pasti untuk menghilangkan kantung mata.

    BalasHapus
  12. Wah recomended banget nih mbak, apalagi menjaga kulit wajah itu sangat penting sekali ya.

    BalasHapus
  13. Aku suka yang buat kantung mata. Ademmmm

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.