Menu
/

www.ernawatililys.com - Alhamdulillah di tahun 2018 ini saya kembali berkarya dengan menulis buku. Semoga buku-buku yang terbit di tahun ini dapat diterima dengan baik oleh pembaca.

1. Jangan Buka Segelnya, inilah perdana saya menyempatkan diri (naskah solo saya dialihkan dahulu) membawa naskah lama (naskah teman-teman KMO yang baru belajar menulis fiksi) untuk diperjuangkan ke meja redaksi. Mengedit naskah yang telah berdebu dua tahun lebih, serta mengubah judul dan mempercantiknya. Menjadi pembuka jalan saya berkarya, karena awalnya pesimis ditolak. Dengan keyakinan pasti setiap naskah itu memiliki jodohnya. Jadi jangan sedih, niat baik kita menjaga naskah teman-teman dan memperjuangkannya untuk terbit itu butuh perjuangan,keikhlasan dan juga doa yang tidak putus. 


Terbit, Mei 2018 



2. Ubah Tulisan Jadi Transferan, buku solo di tahun 2018 ini menjadi pembuka bagi karya-karya berikutnya. Karena dari kelas menulis UTJT saya selaku penanggung jawab naskah, menyusun naskah, serta menentukan tema hingga menjadi buku yang siap terbit. Sudah mulai pendaftaran batch 4 juga lho, alhamdulillah setiap bulannya selalu bertambah peminat kelas menulis UTJT ini. Semoga sampai kelas UTJT berikutnya. 

Terbit Juni 2018


3. Writerpreneur, buku yang terlahir perdana dari kelas UTJT. Alhamdulillah dapat menampung semua jejak suka duka para penulis yang berkontribusi semoga saja buku ini menginspirasi para penulis pemula dan jadi suntikan motivasi. 

Terbit Agustus, 2018


4. Writer's Journey, buku ini terlahir dari kelas UTJT batch 2 kelompok satu karena peminat di kelas UTJT batch 2 ini sangat banyak sekali. Berupa catatan atau perjalanan hati dari para penulis yang ingin tetap berbagi kisahnya di dunia literasi ini. 

Terbit September 2018


5. Sejuta Emas Dari Menulis, buku ini pun dari kelas UTJT batch 2 kelompok 2. Berkisah tentang sebuah pengorbanan dalam menulis yang tiada bertepi namun ternyata perjuangan mereka berbuahkan emas dan kemilau prestasi. Menulis adalah sesuatu yang berharga bagi para pecinta literasi. Seperti emas yang memiliki nilai tinggi, pun dengan menulis. Mereka menukarnya dengan perjuangan, air mata dan doa.

Terbit bulan September, 2018


6. Novel Jejak Sahabat 'Girls Talk', novel yang saya tulis dengan deadline super kilat, maka dari itu saya ajak teman kuliah saya untuk menulis juga. Ini namanya ngajak teman jadi penulis maka tak heran tema yang kita angkat adalah tema persahabatan. 

Terbit bulan Oktober, 2018.


7. Writing Therapy, dll.


InsyaAllah akan terus terbit buku-buku berikutnya selama tahun 2018 ini. Mohon doanya ya semoga di penerbit lainnya bukunya juga terbit dengan lancar. Aamiin.




Salam Inspirasi 




7 comments

Wah, semoga semakin sukses dan banyak diminati masyarakat terbitan-terbitan bukunya :)

Reply

Barokallah ya keren jadi penulis yang produktif

Reply

Amiin , kakak. Terima kasih doanya :)

Reply

Aamiin, terima kasih doanya :)

Reply

Awalnya dari membantu menerbitkan karya, ternyata jadi jalan berkarya terus

Reply

Iya Aamiin. Membantu karya teman-teman yang ingin punya buku.

Reply

Semakin banyak penulis yang membantu teman penulis lainnya menerbitkan karya akan menjadi jalan literasi menjadi mudah dan juga terang

Reply

Powered by Blogger.