-->
Menu
/

www.ernawatililys.com - Jika anda termasuk orang sibuk yang kesehariannya diharuskan untuk bekerja di kantor, anda sangat disarankan untuk menggunakan jasa catering. Hanya saja, pastikan anda memilih jasa catering yang terbaik. Dalam hal ini, catering rumahan Jakarta Barat Heny Kitchen sangat recommended untuk anda pilih. Tak hanya untuk anda yang sibuk bekerja, Heny Kitchen juga siap melayani catering kepada pelajar, mahasiswa, maupun bagi siapapun yang membutuhkan.


Sebagai jasa catering rumahan di Jakarta Barat yang bisa dihandalkan, Heny Kitchen menyajikan beragam menu pilihan yang bisa anda pilih. Semua menu catering yang Heny Kitchen sajikan memiliki cita rasa tersendiri yang pastinya menggugah selera anda. Tak hanya itu, menu catering Heny Kitchen pun dijamin higienis. Heny Kitchen memang tak hanya mengutamakan kelezatan menu masakannya saja, melainkan juga berupaya untuk menjaga kesehatan para pelanggan dengan menyajikan menu masakan yang sehat.

Jasa Catering Rumahan Jakarta Barat


Heny Kitchen dikenal sebagai jasa catering rumahan terbaik yang berlokasi di Jakarta Barat. Dengan anda menggunakan jasa catering rumahan Heny Kitchen, anda bisa merasakan pilihan menu nasi tumpeng, nasi kotak, nasi kuning, nasi uduk, nasi bungkus daun, dan kue-kue tradisional. Adapun untuk jenis kue tradisional yang disediakan Heny Kitchen diantaranya yaitu aneka kue nastar, bolu marmer, kue lapis legit, bolu tape, pisang coklat, nutella, keju manis, coklat keju, pizza, keju ovomaltine, dan masih banyak lainnya.

Sementara untuk menu isian catering yang Heny Kitchen sediakan diantaranya yaitu ayam bakar, rendang daging, empal suwir, telor rendang, kripik kentang, acar timun wortel kuning, sambal ati ampela, sayur kentang buncis, perkedel kentang, mie goreng, urap, oreg tempe, opor ayam suwir, telor balado, tumis kacang panjang, daging sapi cincang, perkedel, krupuk, dan masih banyak menu masakan lainnya. Isian catering yang disajikan Heny Kitchen pun bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan anda.

Catering Rumahan Jakarta Barat Murah


Dengan anda menggunakan jasa catering rumahan Heny Kitchen, secara tidak langsung anda sudah menghemat pengeluaran. Terlebih lagi jika ditotal selama sebulan. Jumlah penghematan yang anda lakukan bisa sangat lumayan. Dengan memakai layanan jasa catering rumahan Heny Kitchen, anda tak perlu lagi mengeluarkan biaya untuk mencari makan ke restoran maupun tempat makan lainnya. Ingat, biaya makan tak hanya harga menu yang anda pesan. Masih ada biaya yang digunakan untuk transportasi setiap pergi mencari makan. Pertimbangkan juga mengenai biaya-biaya lain yang harus dikeluarkan saat melakukan perjalanan tersebut.

Untuk harga catering Heny Kitchen itu sendiri sangat terjangkau. Heny Kitchen menawarkan harga catering yang didasarkan pada jenis catering, menu isian catering, dan jumlah pesanan. Bahkan anda juga bisa berkonsultasi kepada Heny Kitchen untuk mendapatkan catering yang sesuai dengan budget anda. Tak hanya untuk individu, Heny Kitchen juga siap menyajikan catering untuk acara pernikahan, arisan, pengajian, syukuran, acara ulang tahun, dan masih banyak lainnya.



Catering rumahan Jakarta Barat Heny Kitchen siap melayani pemesanan catering partai besar maupun kecil dengan kinerja team yang cekatan. Dijamin anda tak akan kecewa menggunakan jasa catering rumahan Heny Kitchen. Dengan Heny Kitchen, anda bisa dapatkan catering rumahan yang enak, sehat, dan hemat di kantong. Maka dari itu, segera hubungi jasa catering rumahan Heny Kitchen sekarang juga dan buktikan keunggulannya sendiri.

Salam Inspirasi

17 komentar:

  1. Menunya lengkap ya ada sayuran sama lauknya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba lengkap bisa kontak juga harga bersahabat

      Hapus
  2. Pas banget tuh kalau ada acara arisan pesan Catering di Heny kitchen :)

    BalasHapus
  3. Sis catering ini sebulan brp an ya? Ini masakan indo kan? Kalau mau request masak apa boleh gak ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa langsung pesan via instagram @henykitchen atau whatsapp di 0818777318

      Hapus
  4. Balasan
    1. bisa langsung pesan via instagram @henykitchen atau whatsapp di 0818777318

      Hapus
  5. Mbak, saya boleh minta menu untuk catering harian?
    saya boleh minta no WA ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa langsung pesan via instagram @henykitchen atau whatsapp di 0818777318

      Hapus
  6. Nmr wa brp mba erna. .

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa langsung pesan via instagram @henykitchen atau whatsapp di 0818777318

      Hapus
  7. Mba boleh tlg info katering bulanannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa langsung pesan via instagram @henykitchen atau whatsapp di 0818777318

      Hapus
  8. Ada cetering untuk golongan darah

    BalasHapus
  9. Catering Aqiqah Buat acara Biasa dosa ngga ya kak

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.