Menu
/

www.ernawatililys.com - 7 Quote cinta Yang Bikin Baper. Berbicara cinta memang tidak akan ada habisnya. Bikin senyum mengembang, sedih meratapi hati, serta ada sesuatu yang membuat seseorang tak mampu berkata-kata. Karena setiap orang memiliki kisah cinta yang tak pernah sama, karena cinta itu definisinya adalah sebuah rasa yang sama yang dimiliki dua orang yang berbeda.
“karena cinta itu definisinya adalah sebuah rasa yang sama yang dimiliki dua orang yang berbeda.”

Ada yang bilang, jatuh cinta sih mudah banget. 5 menit saja kita bisa jatuhkan hati dan hidup kita pada seseorang, ya kita bisa jatuh cinta di kurun waktu 5 menit. Namun untuk mengawetkan cinta itu kita akan berjuang jatuh cinta beratus-ratus kali pada orang yang sama. Setiap ada masalah, kita bertengkar dengan pasangan, rasanya ingin pisah saja,mengakhiri hubungan ini. Namun, akan ada dorongan untuk memberikan kesempatan kedua, ketiga, keempat, ya membuat kita harus menerima pasangan kembali dan bangun cinta berkali-kali pada pasangan kita. 

“Jatuh cinta hanya sekali, bangun cinta bisa berkali-kali pada orang yang sama.”


“Kalau kita berbeda pendapat dengan pasangan. 
Ketika kita berbeda jalan dengan pasangan. 
Suka ataupun tidak, baik-baik saja atau memburuk, pasti akan membuat kita untuk mempertahankan cinta. Bangun cinta kembali di atas kepingan hati. 
Selalu begitu.”

Nah, jika ternyata diri sudah mengakui  bahwa tak ada ruang cinta untuknya di hati. Jalan selanjutnya yang ditempuh yaitu mengakhiri hubungan ini, menyerah untuk tidak bertahan. Mereka akan menjadi barisan mantan, kepingan cinta di masa lalu. 

“Mantan adalah cinta yang gagal di tengah jalan.”


Berbeda dengan jodoh, jodoh adalah cinta  yang kamu perjuangkan hingga selamanya berada di sisinya bersamanya menghabiskan waktu dan mengisi sebuah cerita kehidupan bersama. 

Sedangkan bicara cinta itu bukan hanya tentang bahagia tapi juga tentang air mata.

"Cinta itu bukan hanya tentang bahagia tapi juga tentang air mata."

“Tak selamanya percintaan itu selalu berjalan mulus kayak jalan tol. Pasti naik turun juga, ada tawa, ada sedih, itulah bumbunya. Yang bikin cinta semakin sedap.”

“Tanpa ujian cinta, kita tidak akan tahu sesungguhnya keikhlasan hati pasangan. Justru setelah badai itulah cinta semakin menguatkan. Ataupun sebaliknya.”

Semoga cinta kamu dan pasangan adalah cinta yang saling menguatkan, cinta yang memiliki tujuan untuk mendekatkan diri kepadaNya, menuju syurga cinta yang abadi. Kamu punya kata-kata cinta, share yuk di kolom komentar. 


Salam Inspirasi. 

3 comments

Nomor 2 benar juga, kalau ada masalah, perbedaan. Kembali lagi untuk memperbaiki jarak yang membagi dua hati. kembali jatuh cinta pada orang yang sama,

Reply

Telah hadir pertama di Indonesia, Platform Trading Binary Option berbasis di Indonesia.
- Tanpa Komisi dan Bebas Biaya Admin.
- Sistem Edukasi Professional
- Trading di peralatan apa pun
- Ada banyak alat analisis
- Sistem penarikan yang mudah dan dipercaya
- Transaksi Deposit dan Withdrawal TERCEPAT

Dengan bonus deposit pertama kali sebesar 10%** T&C Applied.
Minimal depo Rp. 50.000,-

Bonus Referral 1% dari profit investasi tanpa turnover....

Rasakan pengalaman trading yang light, dengan payout 85% proses deposit via transfer bank lokal yang cepat dan withdrawal dengan metode yang sama.

Hayo bergabung bersama kami HASHTAG OPTION di www.hashtagoption.com

Reply

Iya benar sekali :)

Reply

Powered by Blogger.