-->
Menu
/

www.ernawatililys.com - Spaghetti Chicken nugget Hot and Spicy. Menyajikan menu masakan yang simple dan bergizi untuk keluarga memang butuh kreatifitas. Tak semua anggota keluarga bisa menyamakan satu suara untuk menu yang disuka. Menjadi ibu yang kreatif memilih bahan makanan agar bisa diolah menjadi menu andalan keluarga butuh perjuangan. 


Perpaduan Spaghetti dan Chicken Nugget 

Spaghetti 


Pasti sudah tahu spaghetti, bahan makanan yang terbuat dari gandum. Mirip mie tetapi tidak keriting. Spaghetti juga lebih kuat teksturnya dan kenyal. Pastinya gandum juga banyak direkomendasikan sebagai serat makanan sehat dan juga untuk saluran cerna. Spaghetti yang kaya akan karbohidrat bisa jadi alternatif pengganti bahan baku utama nasi. Jadi nggak perlu khawatir lagi anak atau pasangan belum makan, atau camilannya tidak mengenyangkan. Dengan mengkonsumsi spaghetti sudah pasti karbohidrat terpenuhi. 

Cara Memasak spaghetti :


  1. Masukkan 225 g spaghetti pasta ke dalam 2,5 liter air mendidih. Tambahkan garam 1 sdt atau secukupnya, agar tekstur cepat lembut.
  2. Aduk sesekali dan masak sekitar 8-10 menit atau sampai tingkat kekenyalan yang diinginkan. 
  3. Angkat dan tiriskan
Bumbu :
  1. Bawang putih 8 siung/buah
  2. Bawang merah 4 siung/buah
  3. Kemiri 6 butir
  4. Garam 1 sdt
Semua bumbu di tumbuk/ulek sampai halus. Lalu masak di wajan yang sudah diberi minyak goreng. Panaskan minyak dan masukkan bumbu halus hingga harum. Lalu campurkan spaghetti hingga merata dengan bumbu. 

Chicken Nugget So Good 



Saya memilih chicken nugget dari So Good karena kualitas terjamin dan segar. Kemasan juga terjaga, jadi aman. Produk So Good juga sangat praktis sebagai olahan makanan siap saji. mau dimasak apapun selalu siap dan cepat. Chickn nugget diolah dari daging dada ayam pilihan, dan dibalut tepung roti yang renyah jadi ketika dimasak rasanya fresh dan kriuk-kriuk di luar. So Good chicken nugget hidangan kaya protein kesukaan semua. So Good Chicken Nugget ada 3 pilihan rasa yaitu Original, Hot & Spicy, dan Spicy Garlic. Saya pakai chicken nugget hot and spicy agar ada sensasi panas dan pedas. 

Seperti kali ini saya mix spaghetti dengan chicken nugget hot and spicy dari So Good. Cara memasak Chicken Nugget So Good : 
  1. Panaskan minyak goreng di wajan
  2. Masukkan chicken nugget ke wajan 
  3. Masak hingga matang
  4. Angkat


Penyajian mix Spaghetti Chicken Nugget Hot and Spicy


Bahan pelengkap :


  1. Wortel
  2. Salada
  3. Timun
  4. Mayonaise
  5. Pasta Bolognesse
  6. Tomat

Spaghetti yang telah dibumbui di wajan, sajikan dalam piring. Hiasi dengan daun salada untuk mempercantik tampilan agar semakin menggugah selera.

Untuk menikmati chicken nugget hot and spicy bisa langsung dioles dengan saus tomat, saut cabe atau mayonaise.

Lebih nikmat lagi jika di mix dengan kreasi masakan spaghetti di atas. Chicken nugget menjadi toping lezat, atau di iris kecil-kecil seperti dadu agar mudah menyantapnya bersama spaghetti .

Selain itu bisa tambahkan aneka sayuran, seperti tomat, wortel, timun agar ada sensasi segar dari kreasi salad sayur. Untuk menambah citra rasa yang menggoda bisa tambah pasta bolognesse sebagai tambahan rasa dalam menu mix spaghetti cicken nugget hot and spicy.

Siap disajikan untuk dinikmati sekeluarga. Mudah sekali bukan, karena olahan siap masak dari So Good bikin makanan biasa jadi istimewa. Satu porsi ini atau satu piring spaghetti dengan mix chicken nugget hot and spicy ini sudah pasti memanjakan lidah dan perut pun terasa kenyang. Rasanya nikmat campur sensasi pedas dari chicken nugget hot and spicy . Penuh kalori dan juga protein yang baik untuk tubuh. Selamat menikmati hidangan bersama keluarga tercinta.



Salam Inspirasi

12 komentar:

  1. Terimakasih banyak resepnya menginspirasi hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama Mba Ae, bikin yak bumil, enak :)

      Hapus
  2. Jadi langsung pingin buat hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Langsung eksekusi ya,siap santap kalau gitu :)

      Hapus
  3. Liat gambarnya aja udah bikin ngiler hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huhuhu gambarnya menggoda dan rasanya nggak kalah lagi, ingin nambah 2 porsi :)

      Hapus
  4. Share harganya juga dong Bundaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Spaghettinya 7500
      Nuggetnya 50.000
      Bawang putih 4ribu
      bawang merah 4 ribu
      wortel 2 ribu
      timun 3 ribu
      mayonaise 5ribu (nggakpakai juga tak masalah)
      Garam nggak beli :)
      Pasta saus bolognaise cuma sesendok aja sih (nggak pakai juga nggak apa-apa).

      Bisa di skip yang nggak perlu. Spaghetti dan nugget saja sudah nikmat :)

      Hapus
  5. Wah sangat simpel yaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, so simple :) praktek masak yuk, seru.

      Hapus
  6. Wajib dicoba nih resepnya hehehe

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.