Menu
/
desain by canva
www.ernawatililys.com – Menjadi wanita identik dengan kata cantik. Walau sebenarnya kata  cantik itu juga setiap orang punya penilaian masing-masing. Relatif, tidak sama dan kecantikan alamiahlah yang selalu digaungkan para wanita yang memilih tampil apa adanya. Benar sekali, untuk cantik ini tak perlu harus menargetkan wajah yang sempurna, tetapi ada yang lebih penting lagi yaitu cantik akhlaknya dan cantik hatinya. Sehingga wanita akan menjadi makhluk mulia sepanjang masa, yang akan selalu dihormati bukan dieksploitasi.


image by pixabay

Era millenial ini banyak sekali wanita yang tetap ingin cantik dan menjaga kecantikannya dengan perawatan yang tentunya halal. Cantik itu bukan menor, tetapi cantik itu bersih dan rapi penampilannya.  Cantik wajahnya karena senyum ramahnya merekah, tutur katanya lembut, pakaiannya santun dan juga berpakaian bersih. Jadi, wanita yang sudah diciptakan cantik ini pun perlu namanya merawat diri. Bukan mengabaikan dengan wajah yang kusam dan berjerawat. Wajah tak ada senyum ramah, baju yang kusut, apalagi yang bajunya serba minim. Bukan hanya membahayakan diri dari predator lelaki tak bertanggung jawab, tetapi menyiksa lelaki lain yang sebenarnya mereka sudah menjaga pandangan mata. Kitalah wanita yang menawarkan ‘aurat’ dengan pakaian yang terbuka. Di sini penting sekali cantik akhlaknya agar wanita. 

Perlu Nggak Sih Melakukan Perawatan Agar Terlihat Cantik?

Perlu, perawatan  tak perlu yang mahal karena bisa membuat sendiri perawatan dari bahan alami seperti  untuk perawatan wajah misalanya membuat sendiri masker pepaya, masker bengkoang, perasan jeruk nipis dan lemon untuk wajah putih dan bersinar. Namun, bagi Anda yang sibuk dengan rutinitas yang padat baik itu kuliah, kerja dan aktif di organisasi, ada rekomendasi perawatan halal yang akan membuat penampilanmu tetap cantik berseri. 

image by pixabay


Rekomendasi perawatan kecantikan yang halal dan dipercayai wanita Indonesia yaitu Wardah. Selain lengkap karena terdiri dari produk make-up, skine care, parfum, dan body care. Wardah selain memproduksi kosmetik seperti lipstik, bedak, parfum, eyeliner, matic brow pencil, dll. Wardah juga jadi rekomendasi perawatan yang halal  dan bikin cantik penampilan, seperti Wardah White Secret Day Cream yang membantu memutihkan wajah, soft body scrub with olive natural essence, dll.

Memilih paket perawatan tubuh dari Wardah yang terdiri dari Wardah Matte Rosy Pink Lipstick merupakan lipstick dengan kandungan Jojoba oil dan Squalane yang lembut untuk memberikan tampilan akhir bibir dengan matte finish yang menawan dan tahan lama sekaligus menjaga bibir tetap lembab sepanjang hari.  Wardah Creamy with Olive Natural Essence Body Butter adalah cream pelembab dengan kandungan lavender dan ginger extract yang memberikan kelembaban pada kulit sekaligus menjaga kelembaban kulit. Wardah Soft Body Scrub with Olive natural Essence merupakan body scrub lembut dengan kandungan olive oil yang membantu mengangkat sel kulit mati, sekaligus mengembalikan kelembaban alami kulit sehingga kulit menjadi terasa lebih lembut dan bercahaya. Wardah Vanilla Lip Balm pelembab bibir dengan vanilla fragrance untuk menjaga kelembaban bibir.

Bingung, punya masalah kulit berminyak. Tenang, Wardah sudah menyediakan paket perawatan untuk kulit berminyak. Set perawatan wajah  untuk wajah berminyak yang terbuat dari bahan berkualitas sehingga aman untuk digunakan. Terdiri dari : Facial wash, Massage cream, Fascial mask, Toner, Cleanser,  Facial scrub, Facial serum,  Facial peeling cream, Moisturizer cream, Sunscreen gel SPF 30 dan Intensive night cream. 



Nah, ternyata perawatan halal dari wardah cukup lengkap. Nggak ada alasan lagi malas merawat tubuh dan jadikan penampilanmu semakin cantik. Semoga rekomendasi perawatan kecantikan yang halal dan bikin cantik alami ini cukup membantu kamu yang bingung mencari produk perawatan yang halal. 


Salam inspirasi. 

10 comments

Kosmetik favorite yang halal hehe

Reply

Saya juga suka pakai brand ini karena cocok di kulit saya hehe

Reply

Selain halal, produk wardah emang lengkap

Reply

Selain untuk perawatan, produk untuk makeupnya juga keren

Reply

Kalau aku paling suka parfum wardah wanginya kalem banget

Reply

Iya Mba, rekomendasi sekali pakai yang halal :) biar pakainya juga tenang. :)

Reply

Me too, saya suka karena bikin wajah nggak kering juga.

Reply

Huum, lengkap jadi bisa pilih paket mana yang sesuai. Seperti paket perawatan untuk wajah yang kering juga ada.

Reply

Benar, make upnya banyak direkomendasikan beauty blogger juga :)

Reply

Iya parfumnya non alkohol pula jadi nggak khawatir juga kalau pakai dan mau sholat.

Reply

Powered by Blogger.