-->
Menu
/


Qwords Memberi Pelayanan Yang Utama

Pertama kali mengenal Qwords Cloud Web Hosting ketika berselancar dan akan mengganti blog gratisan dengan nama domain sendiri. Jatuh hati dengan Qwords karena pertama kali mengenalnya terkesima dengan pelayanannya. Seperti memutar rol film, saya flasback dari tahun 2015 di mana ada kesan pertama yang tak pernah terlupakan. Seorang emak rempong yang punya 3 anak balita dengan usia yang kecil-kecil dan ingin konsisten menulis di blognya. 


Pengalaman Pertama Beli Domain di Qwords

Setelah memutuskan untuk membeli domain pribadi di Qwords, alhamdulillah ngeblog jadi semangat. Beli domain dengan harga promo kemerdekaan yaitu sebesar 70 ribu rupiah. Qwords pun memberi pelayanan super ramah sekali. Para mimin nya menjawab 24 jam. Saya sendiri beli domain di Qwords jam satu malam. Itupun banyak sekali pertanyaan kepada mimin Qwords karena masih belum banyak paham. Senangnya, mimin Qwords berbaik hati menjelaskan setiap pertanyaan yang saya tujukan. Jam 6 pagi saya baru bisa transfer karena baru bisa ke ATM (Mobile Banking sedang ada masalah). Miminnya pun tetap melayani step-step proses yang saya tidak mengerti. 


Qwords memang sering ada promo-promo "wow" luarbiasa. Selain itu pastinya blog bisa eksis tanpa ada trouble. Teman-teman blogger saya pun pernah curhat masalah pelayanan dan seringnya blog mereka kena trouble karena beli di perusahaan jasa lain, padahal mereka membayar cukup mahal. Tetapi alhamdulillah sejak saya beli domain di Qword blog saya aman dan lancar.



Artikel pertama saya tentang pengalaman pertama beli domain di Qwords. Qwords Beli Hosting dan Domain Murah. 


Kenapa Jatuh Hati pada Qwords

Masalah hati memang tidak bisa bohong. Tidak bisa mencintai karena terpaksa. Cinta adalah ketulusan, dan kenyamanan bersamanya selalu baik dalam keadaan suka maupun duka. Karena sejatinya cinta adalah bukan dari kata jatuh, tapi proses membangun seumur hidup. Ya, membangun cinta inilah bersama Qwords, dalam menelusuri dunia perbloggingan. Qwords yang selalu memberi rasa nyaman, aman dan tidak mengecewakan, hingga nge-blog selalu lancar. Juga di Qword banyak Pilihan yang disediakan : Beli paket hosting, domain, SSL, server dan masih banyak produck yang lainnya.

1. Banyak Promo
2. Dapat voucher
3. Bebas chat 24 jam
4. Pelayanan utama

Baca selengkapnya ulasan kedua saya tentang Qwords dan alasan memlihnya.



Sejak pertama pakai jasa pelayanan di Qwords dari tahun 2015, sampai sekarang jatuh hati. Malah membelah diri menjadi dua blog dari http://www.ernawatililys.com dan http://www.momsinstitute.com/ . Senang rasanya hobi menulis saya dapat saya bagikan kepada khalayak ramai dengan memiliki blog dengan tagline menulis untuk berbagi kebaikan. Hingga saat ini saya sebagai blogger rumahan bersyukur dengan adanya Qwords yang memberikan harga murah, pelayanan oke dari proses yang dipermudah, benar-benar merasakan chat 24 jam non stop, bahkan saat menjelang lebaran dan liburan Qwords tetap mengutamakan pelayanan kepada pelanggan. Sebagai penulis buku pun saya menjadi sangat senang terbantu untuk mempromosikan buku saya lewat media blog ini.

Baca juga artikel ketiga saya tentang Qwords : Selalu terpesona dengan Qwords.

Bagi saya blog juga sebagai portofolio online saya, di mana siapapun yang ingin menjalin kerja sama dengan saya dapat langsung saya berikan link http://www.ernawatililys.com/p/portopolio.html sekaligus rekam jejak karya saya. 

Bukan hanya itu saja suami saya pun ikut membeli dua domain di Qwords yaitu http://www.aplikasimanufaktur.com/ dan http://www.counterproduksi.com. Mempercayakan info usaha pada Qwords membuat selangkah usaha keluarga ini semakin percaya diri untuk terus membuat ide kreatif dalam bidang software dan hardware. Jadilah kami ini keluarga Qwords. 

Begitulah di atas merupakan kesan terdalam saya dengan Qwords. Sudah jatuh hati dan takkan berpaling. Merasa terbantu dengan promonya yang murah, merasa kekeluargaan karena selalu dapat pelayanan yang memuaskan. 

Pesan saya di #QwordsSALEbration semoga berkah selalu usianya, semakin sukses. Service is selling adalah Qwords banget nggak ada tandingannya. Saya yakin pasti banyak yang bersuara sama. Pelayanan Qwords yang utama, harga paling murah juga, dan promonya tak ada duanya. Sukses selalu untuk Qwords, kami percaya diri karena Qwords

Salam Inspirasi  

22 komentar:

  1. Saya juga beli domain di qwords teh. Banyak promonya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. huum Teh Lina, saya juga beli karena promonya banyak dan nyaman.

      Hapus
  2. Hosting blog saya pakai qwords, sejauh ini puas sama pelayanannya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. huum mba,sayajuga pakai yang toko online, aman-aman selalu

      Hapus
    2. Ada blog untuk toko onlinenya juga kah teh?

      Hapus
    3. iya bisa juga di Qwords untuk toko online

      Hapus
  3. Sudah ikutan beli di Qwords juga sejak baca-baca postingan dari sini,cukup menarik dan promonya juga sih dari Qwords keren.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Qwords memang promonya banyak sekali. :)

      Hapus
  4. waahh jadi pengen buat blog baru ni pakai doomain qword ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kaka, Qwords memang mantaf promonya, kemarin bikin yang awalan itu cuma 70ribu, blog kedua lebih kece lagi hanya 35ribu.

      Hapus
  5. Belum pernah makai qwords tapi tau iklan promo2nya mbak. Kata tmn2 yg makai sih so far ok.

    BalasHapus
  6. Yaaah jadi ingat ada billing qwords yang belum ku bayar. Alhamdulillah hampir setahun pakai qwords

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah ya Mba Helena, saya sering banget mampir ke blog mba Helen juga selalu nyaman nggak ada down jadi enak klik klik artikelnya semua

      Hapus
  7. Kita akan merasa nyaman ya kalo pelayanannya memuaskan.
    Kapan-kapan pengin nyoban juga Qwords.

    BalasHapus
  8. Aku juga pake qwords buat blog komunitasku, pake harga promo pula :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama berarti ya Qwords dimanapun selalu jadi pilihan :)

      Hapus
  9. Jadi baper deh pengen ganti domain ><

    BalasHapus
    Balasan
    1. ganti aja fiza, saya juga semua promo2 dari qwords :)

      Hapus
  10. aku juga pake qwords di 3 blog, ngehehe..

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.