Menu
/
Ini bukan status sponsord ataupun lomba blog ataupun yang lainnya. Benar-benar murni kebahagiaan dari hati seorang pelanggan setia di Qwords.com. Tak terasa sudah mau satu tahun saja memakai jasa domain Qwords.com bukan hanya blog personal ini tapi juga blog usaha online saya pun mempercayakan Qwords.com sebagai pilihan beli hosting dan domain disana. Yang pasti pengalaman pertama yang begitu menggoda dan tak terlupakan antara saya dan Qwords.com. Mau tahu yuk simak terus.


Promo Kemerdekaan yang akhirnya saya pilih pada tahun 2015 yang lalu untuk perpindahan blog gratisan sama dengan nama domain. Awalnya ketakutan pastinya, kok promonya luarbiasa banget harganya menggiurkan, jangan-jangan PHP (pemberi harapan palsu), terus kok responnya cepat banget. Bayangin aja, emak rempong yang lagi punya duo baby yang aktif ga bisa deh duduk tenang di depan laptop disiang hari, bisa-bisa daster ditarikin sampai sobek*hehehehe. Jadi saya pun pesan di Qwords jam 1 pagi, ya ampun emang ada apa yang layanin buat chit chat. Hohoho, ada donk bukan Qwords namanya kalau gitu, saya chating pagi buta, bertanya-tanya gimana cara perpindahan rumah saya ini. Gara-gara gaptek sampailah chit chatnya sampai subuh, duh baik banget sih customer servicenya, sabar banget deh. Sudah beres tinggallah masa transfer, ternyata net banking saya bermasalah, pagi-pagi nyari ATM semua di gembok *wkwkwkwk



Terus laporan deh ke CS dan bilang saya belum transfer nanti nunggu ATM buka *duhpolosbanget. Nah, pas sudah transfer senang banget kan, langsung kirim email buat kirim bukti transfer, tahunya ada proses lagi dan chit chat panjang kali lebar. Seharian benar-benar ngepul kepala, tapi CS nya menjelaskan sedetail-detailnya sampai dikasih panduan tutorial *tuhbaikbangetkan. Akhirnya jadilah rumah saya ini dengan nama www.ernawatililys.com *yeaaay


Perpanjangan Di Qwords


Lagi, karena mau bayar perpanjangan dan ternyata sempatnya sekarang (ya ampun orang-orang sibuk masak ketupat dan opor ini malah chit chat di Qwords). Nah,saya mah emak-emak beda, gak bikin kue apalagi masak ketupat karena saya lebih memilih masak yang simple dan kue yang dibikinnya gak pake ribet, waktu luang yang saya dapat bisa buat kerja di dunia internet salah satunya ngeblog,untuk itu saya bayar perpanjangan blog donk sebelum expired. Tapi kan, dimana semua kantor semua sudah pada tutup, karyawannya sudah pada mudik, Ini berbeda lagi dengan Qwords.com, ternyata saya buka websitenya dan chit chat langsung ke CS dan langsung di respon,langsung dibuatkan invoice dan langsung dibalas, tap tap tap selesai. Qwords mah mantep sekali nih pelayanannya. Spesial thanks buat Kak Lusi yang tadi chit chat bersama saya dan selamat hari raya Idul Fitri ya buat Tim Qwords semua.


Terima kasih Qwords telah menemani setahun perjalanan ngeblog bersama saya, sejauh ini pelayanan oke dan tidak pernah ada gangguan. Qwords memang selalu di hati.

SalamNgeblog




4 comments

Boleh deh, kalau kelak mau bikin domain lagi.

Reply

Wah bisa jadi rekomendasi ya

Reply

iya rekomended sekali mba, enak dan lancar pelayanannya

Reply

iya mba naqy, senang sekali pakai Qwords

Reply