Menu
/

Pengalaman Beli Domain di Qword

Setelah memutuskan untuk membeli domain pribadi di Qword, alhamdulillah ngeblog jadi semangat. Beli domain dengan harga promo kemerdekaan yaitu sebesar 70 ribu rupiah. Qword pun memberi pelayanan super ramah sekali. Para mimin nya menjawab 24 jam. Saya sendiri beli domain di Qword jam satu malam. Itupun banyak sekali pertanyaan kepada mimin Qword karena masih belum banyak paham. Senangnya, mimin Qword berbaik hati menjelaskan setiap pertanyaan yang saya tujukan. Jam 6 pagi saya baru bisa transfer karena baru bisa ke ATM (Mobile Banking sedang ada masalah). Miminnya pun tetap melayani step-step proses yang saya tidak mengerti. 


Qword memang sering ada promo-promo "wow" luarbiasa. Selain itu pastinya blog bisa eksis tanpa ada trouble. Teman-teman blogger saya pun pernah curhat masalah pelayanan dan seringnya blog mereka kena trouble karena beli di perusahaan jasa lain, padahal mereka membayar cukup mahal. Tetapi  alhamdulillah sejak saya beli domain di Qword blog saya aman dan lancar.

Perbedaan Domain dan Hosting 

Saya jelaskan menurut sepemahaman saya ya teman, jadi sebelum membeli domain saya tuh nggak tahu bedanya domain dan hosting. Saya kira mereka saudara kembar, dan akur-akur saja. Hihihi, jujurnya. 

Domain 

Ini alamat yang ingin kita inginkan, bisa nama pribadi seperti blog saya http://www.ernawatililys.com/ , atau pilih dot net. Baik dot net atau dot com bagi saya sama saja. Kalau kata sahabat blogger saya dot net artinya network artinya menjalin pertemanan, kalau dot com artinya commersil jadi bisa buat bisnis juga. Kalau saya beli dot com karena memang promo meriah saja. Yang penting rajin update di blog, rajin berbagi info, rajin berbagi kebaikan yang pastinya juga bisa dapat pahala. Amin.

Hosting

Masih menurut sahabat blogger saya, hosting itu seperti tempat parkir, tempat menyimpan data. Jadi kalau beli hosting pribadi bisa menyimpan data sendiri. Kalau saya tidak beli hosting (emak ngirit), saya pakai hosting/tempat parkiran gratisan saja seperti blogspot/wordpress juga bisa.

 Jadi kalau kita beli domain saja hanya untuk ganti alamat blog sudah bisa, tanpa perlu beli hosting. Asyikkan.

Nah, kamu yang mau jadi blogger beli domain sekarang, dijamin blogmu makin ramai. Saya pun demikian, malah job review berdatangan. Rezeki momblogger nih.

Yuk klik Qwords aja semua kebutuhan Anda tersedia disini. Harga bersahabat, dan pelayanan hebat.


PROMO
sampai 6 januari 2016 pukul 16:00




Salam Blogger


1 comments:

keren..

boleh baca2 juga blog saya mbak hehehehehehhee https://goo.gl/DTRhl2

Reply