-->
Menu
/

 


www.ernawatililys.com - Saat ini banyak sekolah, instansi dan juga masyarakat umum yang sudah mulai melek literasi. Dengan banyaknya yang peduli pada literasi semakin banyak pula yang ingin menuliskan buku-buku terbaru dan tentunya untuk kemajuan bersama. Terkadang banyak penulis pemula yang bingung sebaiknya menerbitkan buku di mana? Yang aman dan tepercaya. Berbicara penerbit ada penerbit yang memang sangat welcome, rekomended dan juga asyik, yaitu Penerbit Mikro Media Teknologi 


Penerbit Mikro Media Teknologi 


Salah satu keunggulan penerbit Mikro Media Teknologi ini adalah pelayanannya yang prima, semua adminnya ramah-ramah dan juga baik hatinya. Semua buku, selalu diusahakan terbit dan pastinya BER-ISBN semua, lho. 


Ilustrator Pro 

Jika bingung ingin bukunya ada ilustrasinya, di penerbit Mikro Media Teknologi juga sudah ada, tersedia dengan berbagai aliran ilustrasi. Jadi, tinggal kamu pilih dan sesuaikan dengan tema naskah kamu yang unik ya. 


Editor 

Editor buku berpengalaman, membantu naskah kamu semakin cantik dan menarik untuk dibaca. 


Google Play Book 

Bisa melakukan penjualan buku di google play book, jika kamu ingin bukumu tersebar luas sampai ke luar negeri. 


Membantu Pengiriman Buku seluruh Indonesia sampai ke Luar Negeri 

Ini fasilitas nggak kaleng-kaleng banget ya, sampai ke luar negeri pun dibantu prosesnya oleh penerbit. Buku sampai dengan selamat, nggak pusing dengan urusan perizinan, percukaian, dan lainnya. Kamu cukup bayar sesuai negara tujuan saja ongkirnya. Bocoran untuk negara Asia ongkirnya juga sangat terjangkau, kok. Jadi, bisa dong bukunya dikirim ke luar negeri dengan aman. 



Nah, buat yang tanya-tanya, bagaimana caranya kirim naskah ke Penerbit Mikro Media, silakan kontak di bawah ini :

Penerbit Mikro Media Teknologi 

IG : https://www.instagram.com/penerbitmikromedia/

FB : https://web.facebook.com/penerbitmikromediateknologi/

youtube :https://www.youtube.com/channel/UC6WaMx1hVCIKrHnvCOuuScw

Tiktok : https://vt.tiktok.com/ZSeAqjHb6

Web : www.mikromediateknologi.com

WhatsApp : 0813-1083-2071



Nah, yang punya naskah di folder, daripada nganggur di folder lama-lama hilang, atau tidak terbit-terbit, langsung diterbitkan saja. Mau itu skripsi jadi buku, tesis jadi buku, curhatan jadi buku serta pengalaman lainnya yang mau dibukukan. Untuk kegiatan sekolah-sekolah juga bisa. 

Cara Menerbitkan Buku 

1. Susun naskah secara lengkap mulai dari halaman pertama tentang judul dan juga nama penulis, halaman prakata atau ucapan penulis, kemudian daftar isi, kemudian naskah lengkap hingga profil penulis jangan lupa ya. 


2. Dihalaman paling akhir isi data lagi ya : Nama penulis, judul buku, blurb/sinopsis cerita/gambaran isi buku, fomat ukuran buku : A5, A4, atau B5. 


3. Semua dijadikan satu file lalu kirim ke email : mikromediapenerbit@gmail.com 


4. Setelah email langsung konfirmasi ke admin : 0813-1083-2071. 


5. Naskahmu akan diproses. Mudah, bukan? 




Semoga bermanfaat. 


7 komentar:

  1. Wah mantep ini penerbitan buku, memang yang dipertimbangkan dari penerbitan buku selalu cover dan kerapian isinya. Mantep kalau ada ilustrator pro dan editor yang berpengalaman ini. Terima kasih informasinya!

    BalasHapus
  2. Pernah bikin projek di Penerbit Mikro Media juga, dapat ilustratornya keren.

    BalasHapus
  3. jamanow masyarakat sudah nggak minat membaca buku., mending baca dengan gadget hape aja., ;p

    BalasHapus
  4. It is indeed encouraging to see the growing interest in literacy among schools, institutions, and the general public. The desire to write the latest books is a promising sign of intellectual growth and societal progress. With more people actively engaging in writing, the pool of knowledge expands, benefiting everyone. For those seeking assistance in sociology dissertation writing services, there is resource available online that can provide guidance and support.

    BalasHapus
  5. Storage and Warehousing Services have gained immense popularity among schools, agencies, and the general public due to the growing awareness about logistics and supply chain. As people deepen their knowledge in this field, the demand for up-to-date books on the subject has soared. These books provide valuable insights and information about effective Storage and Warehousing practices, aiding in the overall progress of the industry. With the increasing interest in literacy about logistics, it is crucial to emphasize the importance of reliable Storage and Warehousing Services for seamless operations and efficient handling of goods.

    BalasHapus
  6. Your humility despite achievements is commendable. Your modesty makes you an outstanding role model. Some people need best speech topics for students. They can study with focus

    BalasHapus
  7. Kudos to Micro Media Technology Publishers for illuminating insights! As a student seeking excellence, I've found invaluable support through reliable services like 'Assignment Writing Help to navigate academic challenges seamlessly

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.