-->
Menu
/

 


www.ernawatililys.com - Bercermin menjadi salah satu rutinitas yang sering dilakukan wanita. Ketika bangun tidur, setelah mandi, sedang make up, sebelum bepergian, di perjalanan, setelah dari perjalanan, ketika istirahat kerja atau setelah salat, juga mau pulang kerja atau pulang kuliah. Bisa sehari lebih dari tiga kali melihat cermin. Namun, terkadang ketika bercermin, tak melulu wanita itu menambah kepercayaan dirinya, karena ada juga yang justru malah menjadi insecure dengan dirinya. 


“Kok wajahku nggak se-glowing si A, sih!”

“Sudah perawatan skincare mahal-mahal kok tidak terlihat!”

“Si B kulitnya mulus banget,”

“Duh, kira-kira produk apa ya, biar kulitku ini seperti artis-artis Korea!”

“Sudah bolak balik bercermin hasilnya malah bikin pening!”



Wanita selalu dilambangkan dengan bunga. Kecantikan bunga siapa pun tak akan ada yang menolaknya. Akan tetapi, tidak selalu tentang kecantikan  karena bunga juga diibaratkan dengan cepat layu. Bunga yang ranum itu sudah dipetik dan kini layu terbuang, begitulah sebuah ungkapan yang biasa kita dengarkan atau baca dalam sebuah cerita-cerita klasik modern. 



Sebenarnya wanita dan bunga itu sebuah simbolis yang manis. Melihat metamorfosis wanita mulai dari bayi imut yang menggemaskan, anak kecil yang manis, gadis cantik dan menjadi ibu rumah tangga yang penuh pesona dan drama. Jika bunga tersebut dapat perawatan dari keluarganya dengan baik, maka akan terus berkembang tanpa khawatir akan layu di tengah badai perjalanan. Bagi sebagian wanita ada juga yang tak bisa melakukan perawatan, karena biaya skincare yang tak terjangkau, tak ada waktu untuk menyempatkan diri melakukan perawatan, sibuk bekerja, dan mempunyai beban kehidupan yang banyak. Akhirnya, wanita dibarisan ini sering dipandang sebelah mata. Padahal, cantik juga butuh modal dan support tentunya. Apakah cantik itu hanya dari yang terlihat di luar saja? Tentu saja cantik dari dalam itu juga yang utama. Semua wanita cantik dengan ke khasnya masing-masing. 


Seperti pada kecantikan wanita Indonesia yang khas. Berkulit sawo matang yang manis, kulit putih dengan mata sipit yang etnis, juga bentuk wajah bulat, lonjong dan juga perawakan yang imut dan tinggi semampai. 



Berbicara tentang kulit mulus, putih, pastinya teringat wajah-wajah artis Korea. Kalau browsing di google dengan keyword brand ambasador Scarlett, jangan pingsan ya. Ternyata Song Joong Ki. Gimana hati kalian aman-aman semua? Sempat tarik napas panjang dan hembuskan pelan, Scarlett memang selalu totalitas. Nggak tanggung-tanggung banget sih, kan kebayang banget Bang Joong Ki lagi pakai produk-produk Scarlett. Pantas saja ya produk Scarlett juga sangat meluas, produk Scarlett ini luar biasa, banyak peminatnya, hampir semua wanita Indonesia pakai. Wanginya itu bikin fresh dan tahan lama. Selain itu wanginya juga bikin relaz, kalau lagi penat banyak kerjaan , pakai produk Scarlett semua wanginya bikin tenang. Jadi, bisa beraktivitas kembali dengan hati yang lebih dingin dan penuh semangat, ya.  Nah, aku mau bahas salah satu produk dari Scarlett, nih. Produknya adalah Brightly Essence Toner. Kalian sudah pernah dengar atau sudah ada yang pernah coba Brightly Essence Toner? 





Brightly Essence Toner 


Brightly Essence Toner  dengan packagingnya yang elegan dengan paduan warna putih, pink, ada hitam dan hijau. Paduan warna yang soft ini mudah diingat dan khas. Di bawah kotak hitam yang ada tulisan Scarlett dan terdapat tulisan by Felicya Angelista. Produknya artis bisa dibilang seperti itu dan digandrungi wanita Indonesia karena harganya bersahabat. Kemasan botolnya juga manis, bening dan bagian atas ada full down sehingga memudahkan cairan Brightly Essence Toner mudah keluar. Teksturnya cair dan sangat cepat meresap ke pipi. Ada juga butiran-butiran pinknya. Bikin gemes. 


Cara menggunakan Scarlett Brightly Essence Toner


Setelah membersihkan wajah, tuangkan secukupnya Brightly Essence Toner Ke tangan. Dapat digunakan dengan atau tanpa kapas. Usapkan secara merata sampai meresap sepenuhnya ke wajah. Langkah ini praktis sekali, nggak harus pakai beberapa cream atau banyak produk. Hanya dengan Scarlett Brightly Essence Toner kulit kembali cerah dalam sekali usapan. 




Kenapa harus  Scarlett? 


Pasti di luar sana sudah banyak pilihan sesuai dengan kecocokan dengan kulit dan produk. Kalau saya bilang produk Scarlett ini sangat cocok untuk kulit-kulit wanita Indonesia. Selain itu semua produknya telah teruji klinis bebas dari merkuri dan hydroquinone. Sudah terdaftar BPOM juga. Pastinya produk Scarlett aman dan nyaman dipakai dan tanpa rasa takut, khawatir bikin overthinking. 


Jika ada yang pernah mengalami hal yang tidak menyenangkan seperti mendapatkan produk yang bukan asli, atau tertipu dengan harga yang murah dan bukan hanya kualitas yang menurun. Namun, bahaya menggunakan produk abal-abal sangatlah beresiko. Maka dari itu, Scarlett sangat melindungi konsumen, bahwa keamanan nomor satu. Karena produk kecantikan yang palsu sangat berbahaya bagi kulit dan juga kesehatan. Jadi, agar hatimu tenang saat menggunakan sebuah produk, kamu bisa mengecek keaslian produk Scarlett dengan mudah dan aman di link berikut ini : https://verify.scarlettwhitening.com  

Sekarang nggak perlu lagi takut, pakai produk kw-kw-an. Pakai Scarlett pasti aman. Mengecek sebelum dipakai caranya cepat dan bisa dilakukan sendiri, hasilnya pun langsung bisa diketahui. 


Cara mengeceknya cukup dengan isi data yang diminta, kemudian masukkan kode di bawah barcode yang terdapat di produk untuk cek kode seri. Setelah itu akan terlihat bahwa produk yang kamu beli itu asli memang telah terdaftar secara resmi di Scarlett. Ada yang lebih praktis dari ini? Aku pikir ini sangat praktis dan penting, untuk kita yang ingin memakai produk yang aman. 



Setelah mencoba produk face care Scarlett Brightly Essence Toner secara rutin, sangat cocok untuk jenis kulitku yang kering dan normal. 





Sejauh ini aman, tidak ada masalah kulit seperti gatal, jerawatan, atau hal lainnya yang sensitif. Wanginya juga tidak menonjol, wangi produk Scarlett semuanya soft bikin yang mencium aromanya bisa tenang. 


Nah, buat yang penasaran cara beli Scarlett. Gimana cara dapatkan produk Scarlett? Bisa beli di marketplace, atau bisa juga memesan Scarlett dengan klik link order ini ya, https://linktr.ee/scarlett_whitening 



Scarlett ini aman dipakai oleh siapa saja? Jadi, produk Scarlett face care ini bisa digunakan mulai dari usia 13 tahun. Produk ini aman digunakan untuk busui atau ibu menyusui dan ibu hamil. Namun, dianjurkan melewati trimester kedua dan juga konsultasikan dengan dokter kandungan, ya. Agar kamu bisa memakainya dengan aman, gapapa kok konsultasikan semua yang kamu pakai, agar bisa lega dan aman untuk janin dan ibu hamilnya juga. 




Demikianlah cerita pengalamanku yang memakai produk-produk dari Scarlett. Sejauh ini sangat cocok sekali dan aman digunakan. Yuk, komen pengalaman kamu juga yang sudah pakai produk-produk Scarlett. 



Salam inspirasi

2 komentar:

  1. Sering banget ada yang insecure masalah penampilan, tapi memang sekarang perlu. Tidak bisa dipungkiri kalau di masa sekarang penampilan lebih penting, jadi wajar kalau melakukan perawatan. Apalagi dengan produk dari scarlett. Terima kasih reviewnya!

    BalasHapus
  2. memelihara kulit wajah itu penting juga ya, thank infonya

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.