-->
Menu
/



Malam-malam mau dengerin cerita-cerita seru dari seorang musisi muda berbakat? Tuesday Night Live Bareng Harvey Christo Hanya di GoPlay pasti membuat malammu menjadi lebih asyik.


Musisi muda ini selain menciptakan lagu juga menjadi seorang produser musik. Pengalamannya dalam bidang musik semakin dilirik setelah menciptakan 4 lagu yang berupa single maupun kolaborasi.


Bagi kamu yang ingin terjun di dunia musik, Harvey menjadi salah satu contoh anak muda yang sukses meniti karir musiknya di era digital ini. Nah, siapa sebenarnya Harvey Christo ini?


Seorang Produser dan Pencipta Lagu


Sangat jarang ditemui seorang anak muda yang berani meniti karir di dunia musik. Namun, Harvey menjadi salah satu orang yang berani melangkahkah kakinya di dunia yang penuh dengan kompetisi ini.


Bakatnya di dunia musik membuatnya dipercaya memproduseri berbagai macam lagu. Dia juga menciptakan lagu sendiri dan memproduserinya secara mandiri.


Singlenya yang berjudul Serendipity membuat banyak orang menyukainya. Lagu itu kemudian membawanya menjadi seorang musisi yang banyak dilirik.


Bahkan sekarang ini banyak musisi yang mulai bekerjasama dengannya. Dua single dikeluarkannya di 2021 ini yang berkolaborasi dengan berbagai musisi, yaitu UAP Widya dengan single First Week of December, dan Le Binyo dengan single Bahagiakan Kamu.


Sudah Mengeluarkan 4 Single Lagu


Hingga sekarang sudah ada 4 single lagu yang dikeluarkannya sejak 2020 lalu. Dimulai dari Serendipity dan U Got It yang dikeluarkan sendiri. Kemudian, First Week of December, dan terakhir Bahagiakan Kamu, yang berkolaborasi dengan musisi lain.


Genre musik yang dibawakannya adalah R&B yang sangat disukai oleh anak-anak muda. Keberaniannya masuk di genre ini patut diapresiasi, karena tingkat kesulitannya yang tinggi, dan harus punya musikalitas di atas rata-rata.


Kemampuannya tersebut selain karena gemar mengcover musik dalam dan luar negeri, juga karena latar belakang pendidikannya. Anak muda berbakat ini merupakan lulusan Sound of Design di Universitas Pelita Harapan.


Bakat yang diasah dengan pendidikan membuat Harvey memiliki kemampuan musikalitas di atas rata-rata. Bahkan dirinya juga memperkuat kemampuan musik tersebut dengan les vokal.


Jika mendengar lagu-lagunya, seakan semuanya lengkap dari berbagai sisi. Mulai dari bagaimana musik yang mengiringi dan juga suaranya yang sangat merdu.


Cerita Unik Harvey Christo


Saat kecil Harvey sebenarnya lebih menyukai olahraga daripada musik. Namun, ternyata bakat musiknya lebih besar dibandingkan dengan bakat olahraga yang dimilikinya.


Akhirnya dia memutuskan untuk sekolah di Sound of Design, Universitas Pelita Harapan. Disinilah dia semakin tertarik dengan dunia musik.


Sebelum menjadi seorang produser musik, dia menjadi penyanyi di cafe dan wedding. Dia juga banyak mengcover berbagai macam lagu, baik lagu dari dalam maupun luar negeri.


Hingga pada akhirnya Pria kelahiran 7 April 1997 ini memutuskan untuk benar-benar masuk di dunia musik. Idolanya Michael Jackson yang merupakan King of Pop menjadi salah satu inspirasinya di dunia musik dan mempengaruhi lagu-lagu yang diciptakannya.


Berbagi Cerita dengan Harvey Christo


Meski usianya masih sangat muda, sudah banyak pengalaman yang dimiliki. Mulai dari pengalaman menciptakan lagu, mencari inspirasi, mengolah musik, dan perjuangan menjadi seorang musisi di era yang penuh persaingan ini.


Cerita Harvey tentang semua itu pastinya sangat ditunggu-tunggu banyak orang. Apalagi mendengarkannya di malam hari.


Nah, malam kamu tidak akan lagi membosankan dengan Tuesday Night Live Bareng Harvey Christo Hanya di GoPlay. Jadi, catat jadwal streamingnya sekarang juga setiap malam Selasa di GoPlay.


2 komentar:

  1. Wah mantep ini acaranya apalagi bareng harvey, udah keluar 4 single baru. Unik dan menginspirasi ceritanya Harvey.

    BalasHapus
  2. Salut sama Harvey yang masih muda tetapi sudah menciptakan lagu, berbakat, dan menginspirasi.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.