-->
Menu
/

Suzuki Ertiga adalah salah satu mobil keluarga yang cukup banyak dicari oleh orang-orang yang membutuhkan kendaraan low MPV dengan harga yang terjangkau. 


Sejak pertama kali diluncurkan, mobil ini langsung menjadi kendaraan yang cocok untuk para keluarga Indonesia.


Hal ini karena mobil ini mempunyai kapasitas kabin yang lebar dan juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang canggih di dalamnya.


Bahkan diantara mobil-mobil yang diproduksi Suzuki, Ertiga sudah sukses meningkatkan angka penjualan untuk kendaraan Suzuki sejak dirilis di tahun 2012 lalu.


Jika melihat kondisi sekarang ini, perusahaan Suzuki juga kembali meluncurkan kendaraan terbaru mereka yang diberi nama Suzuki All New Ertiga.


Dimana mobil ini sudah dibekali dengan penggunaan mesin berkode K14B 4 Silinder dengan kapasitas mesin 1.400 cc yang tahan banting dan juga lebih irit penggunaan bahan bakar.


Suzuki All New Ertiga juga sudah dibekali dengan penggunaan double airbags yang bisa mendukung keamanan pengemudi ketika berkendara. Nah pada postingan kali ini kita akan membahas seputar keunggulan dari Suzuki All New Ertiga.


Review Keunggulan Suzuki All New Ertiga Terbaru


Suzuki Ertiga menjadi salah satu mobil yang paling banyak diminati untuk segmen mobil MPV di Indonesia.


Hal ini karena ada beberapa kelebihan dari Suzuki Ertiga yang tidak dimiliki oleh kompetitor lainnya di tanah air. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa Suzuki All New Ertiga sendiri mengusung beberapa ubahan jika dibandingkan dengan versi sebelumnya.


Dari sisi harga pun, Mobil ini masih dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau, bahkan jika dibandingkan dengan para kompetitor lainnya. Nah berikut dibawah ini adalah beberapa keunggulan dari Suzuki All New Ertiga.


Interior Yang Berkelas Untuk Harga Yang Terjangkau


Yang pertama adalah pada sektor interior, dimana pada sisi interior tidak terdapat perbedaan yang begitu mencolok jika dibandingkan dengan tipe Ertiga yang lama. 


Walaupun hampir sama terdapat juga beberapa perbedaan yang dapat anda lihat. Misalnya seperti terdapat penambahan new pattern fabric di bagian jok mobil dengan warna karpet yang lebih bervariasi.


Mobil terbaru dari Suzuki Ertiga ini juga sudah dibekali dengan panel audio model terbaru. Interior yang menarik tentu saja menjadikan Suzuki All New Ertiga jauh lebih berkelas serta semakin nyaman untuk dikendarai pemiliknya.


Desain Eksterior Yang Gahar


Selanjutnya, Suzuki All New Ertiga juga didesain dengan desain body yang sangat gagah atau kokoh sehingga mobil ini jauh lebih terlihat berkelas jika dibandingkan dengan varian Ertiga lama.


Untuk bisa memberi penerangan ekstra, All new Ertiga sendiri sudah dilengkapi dengan lampu yang memiliki ukuran besar. Sehingga anda tidak perlu takut ketika berkendara di jalanan yang gelap.


Untuk sektor body, terdapat ubahan pada front grill yang lebih didesain menjadi minimalis. Namun terlihat lebih elegan karena sudah dilapisi dengan penggunaan full chrome. Suzuki Indonesia juga sudah menyematkan fog lamp tambahan yang memakai reflektor dengan bezel berwarna hitam sehingga bisa menambah kesan elegan sekaligus sporty.


Kapasitas Bagasi Yang Lega


Selanjutnya, keunggulan dari Suzuki All New ertiga adalah dibekali dengan bagasi yang lega. Walaupun hadir di sektor low MPV, namun Suzuki All New Ertiga sudah memiliki ukuran bagasi yang sangat luas.


Sehingga mobil ini sangat cocok untuk anda jadikan sebagai teman ketika mudik atau bepergian. Kapasitas dari bagasi yang luas tentunya membuat anda bisa bernapas lega, karena anda dapat menaruh barang bawaan yang jauh lebih banyak tanpa harus khawatir kekurangan space kosong.


Fitur Keamanan Yang Lengkap


Terakhir, keunggulan dari Suzuki All New Ertiga adalah memiliki fitur keamanan yang lengkap.


Contohnya saja seperti fitur keamanan yang sudah dilengkapi dengan double airbags, immobilizer dan juga jenis audio yang berkelas. Untuk bisa menambah kenyamanan ketika berkendara, mobil ini juga sudah mempunyai armrest pada bagian belakang mobil.


Nah itulah beberapa review keunggulan Suzuki All New Ertiga. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk anda yang sedang mencari mobil yang cocok untuk keluarga.


Diberdayakan oleh Blogger.