-->
Menu
/

www.ernawatililys.com - Sejak terjadi penyebaran virus covid-19 diadakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kebijakan Pemerintah Indonesia sejak awal tahun 2021. Kemudian berlanjut pada pertengahan 2021 di mana kasus covid-19 meningkat. 

Tak hanya kegiatan masyarakat yang dibatasi, juga perkantoran dan juga sekolah. Semua aktivitas dilakukan dengan online atau daring, mulai dari work from home hingga Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ). Sampai saat ini pun tahun ajaran baru pun masih diberlakukan PJJ mengingat ada peningkatan virus covid-19. Lonjakan ini mengenai semua sektor kembali, baik sekolah, kantor juga masyarakat. Maka mau tak mau semua aktivitas kembali ke rumah. 

Sudah pasti membutuhkan internet data yang full untuk performa kerja dan pembelajaran sekolah, serta jaringan yang stabil dan bagus agar semua berjalan dengan lancar. 


Banyaknya aktivitas yang mengharuskan mendownload file atau video, menonton video pembelajaran, webinar, upload file serta tugas-tugas sekolah membutuhkan paket internet yang besar. Sudah pasti pengeluaran untuk membeli internet data pun semakin meningkat. Pernah tidak baru isi pulsa data kok cepat habis.


“Ma loading padahal mau zoom”

“Mau send file, stuck!”

“Pa, downloadnya belum selesai-selesai,”

“Sebentar papa mau meeting online, jangan ada yang nonton dulu ya!” 


Ya begitu pemandangan setiap hari, berebutan signal, berebut internet, dan berakhir dengan paketan data yang cepat habis. Ada yang sama? Butuh solusi agar bisa hemat berinternet dan juga bisa bebas beraktivitas baik untuk pekerjaan online maupun pembelajaran daring. Ada yang punya solusi?


Ternyata yang bingung seperti di atas itu kurang jauh mainnya, karena belum tahu ya, ada paketan internet yang bikin bebas gaya dan juga hemat. Nah, buat yang penasaran ini ada yang namanya smartfren Unlimited MAXI. Sudah terkenal sebagai pelopor internet unlimited, lho. Namanya pelopor, pasti yang pertama mengeluarkan paket unlimited. Sebagai pioner tentunya selalu memperhatikan apa yang diinginkan pelanggan setianya. Ada yang tahu paket unlimited Smartfren? Jadi paket ini adalah paket internet yang memberikan kebebasan sistem internet data tetapi juga ada jangka waktunya. Karena unlimited ini menggunakan FUP, maka ketika melebihi batas harian akan mengurangi kecepatan akses internet. Tetapi, jangan sedih, hari berikutnya masih bisa dapat paket unlimited kembali dan juga soal harga ini termasuk paling murah. 


Kecepatan smartfren Unlimited MAXI 




Sudah download aplikasi MySmartfren? Di sini sudah tersedia paket data yang diinginkan. Transaksi mudah dalam sekali genggaman. Tap tap tap, pilih paket dan pembayaran pun mudah banyak pilihan. Jika sudah, dan tinggal aktifkan paket data,boleh juga langsung install speed test. Silakan dicoba jaringan yang tersedia di kota atau wilayah kamu. 


Kalau sudah beli paket Smartfren unlimited, bisa cek kecepatannya di Speedtest ingat ya download dulu di play store. Hasilnya bisa dilihat dibawah ini, smartfren Unlimited MAXI memberikan jaringan yang baik. Jadi kamu tidak perlu ragu untuk koneksi internet smartfren Unlimited MAXI. 



Kalau pengguna lama pasti dulu pernah jatuh cinta sama modem Smartfren yang Andromax si Mini yang punya kemampuan maxi. Dari dulu pertama kali kenal internet kecepatan Smartfren selalu terbaik. 


Saya terbilang pengguna lama dengan smartfren, sejak pakai modem Mifi, signal tak pernah ada gangguan. Hingga sekarang bisa dipakai di handphone pun selalu tak mengecewakan. Buat yang masih bingung dengan pilihan provider, Smartfren bisa menjadi pilihan untuk bisa berinternet cepat tanpa perlu pengeluaran pembelian paket data yang bikin kewalahan. Apalagi pandemi seperti ini ya, harus pintar-pintar mengelola financial agar bisa bertahan tanpa perlu memupuk kekhawatiran. Sekali lagi buat yang mau hemat pilih smartfren Unlimited MAXI. Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung cek di websitenya smartfren https://www.smartfren.com/en/shop/kartu-perdana/kartu-perdana-unlimited-maxi/


Jadi buat kamu yang ingin beraktivitas tanpa stuck dan ingin semua berjalan lancar bisa beralih ke Smartfren unlimited, buktikan sendiri ya. Jika sudah mencoba silakan diskusikan di kolom komentar di bawah ini. Semoga selama di rumah pun kegiatan semakin produktif dan tak ada kendala dengan pekerjaan atau juga pelajaran anak-anak di sekolah. 



Salam Inspirasi


1 komentar:

  1. The primary goal of the SVM algorithm is to find a line or aspect that separates data of different courses with the largest margin. As such, the algorithm finds the optimal linear choice boundary or hyperplane that linearly separates data. The kernel SVM technique is a method of mapping and classifying data that may in any other case be troublesome to differentiate apart} linearly into high-dimensional features. Recent studies that detect spam include CNN-based filtering with deep studying [30–32]. Spam filtering based on 카지노사이트 sentimental evaluation utilizing SentiWordNet has also been proposed . Various different spam filtering methods are mentioned in educational literature, such as similarity-based corpus and Wikipedia link-based spam filtering .

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.