-->
Menu
/


Apakah Anda termasuk orang yang benar-benar menjaga pola hidup dengan baik, atau terbilang acuh akan hal tersebut, konsumsi sembarangan makanan, jarang berolahraga, perokok dan sering mengkonsumsi alkohol.  Hati-hati karena kebiasaan tersebut beresiko tinggi menyebabkan masalah kesehatan, diantaranya adalah dapat merusak organ hati atau liver. Penyakit yang kerap kali disepelekan padahal sebenarnya sangat berbahaya. Bahkan belum ada obat liver yang bisa benar-benar efektif mengatasi ke sumber masalah.

 

Ada beberapa resiko komplikasi berbahaya yang disebabkan oleh penyakit ini, yaitu:

 

1.Perdarahan, jika kondisinya parah maka beresiko menyebabkan perdarahan dalam tubuh, hal ini dapat dikenali ketika buang air besar maupun kecil, dimana warnanya berubah menjadi coklat atau bahkan sampai dengan hitam.

2.Infeksi, ketika liver bermasalah maka tubuh akan mudah rentan mengalami infeksi mengingat tidak ada organ yang dapat menawar racun yang masuk kedalam tubuh.

3.Malnutrisi, karena tubuh mengalami gejala mual dan muntah dan sulit menerima makanan yang masuk.

4.Terjadi penurunan berat badan secara signifikan, hal ini berhubungan dengan kondisi mual dan muntah yang dialami oleh pasien liver.

5.Kanker hati, jika kondisinya sudah semakin parah dan tidak segera diobati maka besar kemungkinan akan menyebabkan penyakit kanker.

 

Sebelum semakin parah maka segera obati dengan obat liver yang tepat. Jangan hanya mengandalkan pengobatan medis saja, melainkan Anda juga dapat mengimbanginya dengan alternatif obat herbal yang tak kalah bermanfaat. Salah satu yang banyak digunakan oleh pasien liver adalah Pien Tze Huang.

 




Pien Tze Huang merupakan obat liver dari negara Tiongkok dibuat dengan ramuan herbal Tiongkok, dengan Teknik peracikan yang masih menjadi rahasia negara Tiongkok hingga saat ini sehingga obat ini menjadi salah satu raja obat di Tiongkok. Selain memiliki manfaat untuk melindungi liver, Pien Tze Huang juga mampu untuk atasi beberapa jenis gangguan kesehatan lain, pada Anda yang sehabis operasi obat ini dapat membantu mempercepat penyembuhan luka pasca operasi tersebut. Karena khasiatnya yang dikenal ampuh,  banyak oknum yang tidak bertanggung jawab melakukan peredaran Pien Tze Huang palsu di pasaran sehingga saat membeli harus berhati-hati. Pastikan Produk yang aslinya terdapat logo importir PT Saras Subur Abadi,serta terdapat ijin edar resmi dari Badan POM. Jadi jangan salah pilih, beli obat Tiongkok Cari Yang Dari SSA.


4 comments:

  1. Hemm, sering banget dengar kabar seseorang meninggal karena penyakit jantung, sedihnya adalah terjadi secara tak terdug dan karena hal sepele seperti jatuh di kamar mandi dan tempat lainnya. :)

    ReplyDelete
  2. Setuju sama Mbak Nisa, serangan jantung terjadi secara mendadak dan berakibat fatal. Terkadang banyak komplikasi jantung yang berujung kematian :)

    ReplyDelete
  3. Suka takut kalau dengar berita berkaitan sama serangan jantung, mayoritas orang meninggal secara tak terduga karena serangan jantung. Serem dengernya. :)

    ReplyDelete
  4. Tentang jantung selalu menakutkan katanya kalau tangan mudah berkeringat, intinya basah saat menggenggam berarti menderita jantung lemah. Kurang tahu benar tidaknya. :)

    ReplyDelete

Powered by Blogger.