-->
Menu
/

Bali merupakan destinasi wisata menarik yang dikunjungi oleh banyak wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Sebagai tempat tujuan wisata utama, Pulau Bali menawarkan berbagai atraksi wisata kelas dunia.


Obyek Wisata Menarik Di Bali


Berikut adalah beberapa tempat wisata menarik yang wajib dikunjungi:

1. Pantai Legian Bali

Pantai Legian merupakan salah satu pantai yang paling indah di Bali. Di tempat ini Anda bisa menikmati keindahan suasana pantai yang menyenangkan. Keindahan pantai Legian tidak kalah dengan pantai Kuta. Namun suasana pantai Legian tidak seramai pantai Kuta. Jadi bila Anda ingin mencari suasana pantai yang lebih tenang, Pantai Legian Bali adalah tempatnya.


2. Ground Zero Memorial

Ground Zero Memorial Bali adalah sebuah area yang didedikasikan untuk mengenang korban bom Bali yang menghebohkan itu. Sampai saat ini banyak wisatawan lokal dan mancanegara yang berkunjung ke Ground Zero Memorial untuk mengenang tragedi Bali yang menelan banyak korban. Bila berkunjung ke Bali, Anda bisa datang ke Ground Zero Memorial sebagai bentuk simpati atas tragedi Bali yang memilukan.


3. 5GX Bali Reverse Bungy

Bali bukan saja menawarkan objek wisata alam seperti pantai, taman dll, tetapi juga ada banyak obyek wisata modern kelas dunia yang layak untuk dicoba. Bagi yang suka dengan kegiatan ekstrem yang memacu adrenalin Anda bisa datang ke 5GX Reverse Bungy. Disini Anda bisa mencoba wahana menarik di mana Anda akan dilempar dan berayun di atas ketinggian.


4. Pandora Experience Kuta Bali

Di pulau Bali Anda banyak atraksi wisata kelas dunia yang bisa anda kunjungi, salah satunya adalah Pandora Experience Kuta Bali. Ini merupakan wahana wisata teka teki dalam ruangan yang benar-benar menarik untuk dicoba. Wahana wisata yang satu ini sebenarnya sudah ada banyak di berbagai kota terkenal di seluruh dunia.

5. Waterbom Bali Indonesia

Bagi anda yang menyukai obyek wisata air, disarankan untuk berkunjung ke Water Boom Bali Indonesia. Ini adalah objek wisata air dengan wahana yang yang sangat lengkap. Bali Waterbom Indonesia sangat cocok sebagai tempat wisata untuk seluruh anggota keluarga.

Sebagai destinasi wisata Internasional, pulau yang sering disebut Pulau Dewata ini memang sangat indah. Bukan saja memiliki banyak pantai yang indah, tetapi juga memiliki banyak atraksi wisata kelas dunia. Wisatawan juga bisa memilih penginapan sesuai budget yang dimiliki. Salah satu hotel murah di Bali paling populer adalah POP! Bali.

Hotel di Bali ini memiliki fasilitas terlengkap dengan layanan terbaik. Dikelola dengan standar manajemen kelas dunia, hotel POP! Bali menjadi rujukan wisatawan yang berlibur di pulau dewata. Hotel ini memiliki kamar yang bersih, mewah dan terletak di lokasi strategis yang memudahkan anda mengunjungi banyak tempat wisata.

Bali atau sering disebut dengan Pulau Dewata adalah destinasi wisata berkelas internasional. Keindahan pulau Bali sudah terkenal di seluruh dunia. Demi kenyamanan pengunjung, Bali memiliki berbagai tipe akomodasi. Bila anda mencari penginapan murah di Bali, maka menginap di POP! Bali adalah pilihan terbaiknya.


Diberdayakan oleh Blogger.