-->
Menu
/

www.ernawatililys.com - Ini Harga Avanza Veloz Medan Terbaru. Butuh mobil baru? Coba intip dulu harga Avanza Veloz Medan paling baru. Varian mobil yang satu ini merupakan pilihan tepat bagi keluarga Anda. 


Seperti diketahui, untuk tipe Veloz, terdapat empat varian yaitu sebagai berikut:
- Avanza Veloz 1.3 manual dijual dengan harga Rp 224,6 juta
- Avanza Veloz 1.3 otomatis dijual dengan harga Rp 236,5 juta
- Avanza Veloz 1.5 manual dengan harga Rp 236,6 juta
- Avanza Veloz 1.5 matic harga Rp 248,5 juta

Nah, Anda bisa lihat harga Avanza Veloz Medan di tiap tipe itu tidak terlalu jauh. Boleh dibilang, mobil ini varian tertingginya di Medan juga tidak sampai menyentuh angka Rp 250 juta. 

Untuk harga Avanza Veloz Medan 1.300 CC dibandingkan dengan Veloz 1.500 CC selisihnya juga tidak banyak. Hanya sekitar 12 jutaan saja. 

Kalau Anda lebih suka dengan transmisi matic, untuk Veloz 1.3 matic dengan yang menggunakan mesin 1.500 CC juga hanya terpaut sekitar 12 jutaan. 

Nah, sekarang Anda tinggal pilih mau tipe yang mana. Yang pasti Avanza Veloz sangat tepat dipakai di kawasan Medan. Sebab mobil ini memiliki banyak keunggulan, seperti tangguh, kabin nyaman, dan juga irit bahan bakar. 

Harga Terbaik Veloz di Auto2000




Untuk mendapatkan update harga Avanza Veloz Medan, Anda bisa coba mengunjungi dealer terdekat Auto2000 di wilayah Medan. 

Dealer Toyota ini memiliki banyak cabang di Medan. Salah satunya terletak di Jalan Gatot Subroto No 220 Medan. Orang-orang biasa menyebutnya sebagai Auto2000 Gatsu. 

Di sini, selain melakukan pembelian juga ramai yang melakukan service mobil. Sebab memang ruang tunggu yang tersedia nyaman. Dan juga bengkel ini mampu melakukan pelayanan yang bagus. Di ruang tunggu tersebut juga ada Wi-Fi. Jadi kalau Anda melakukan service di sini, sambil menunggu bisa menggunakan wifi yang tersedia. 

Harga Avanza Veloz Medan juga bisa Anda cek di dealer Medan Amplas. Alamatnya di Jalan Sisingamangaraja Km 9,8 Amplas No 204, Medan. Dealer yang satu ini buka setiap hari termasuk hari minggu. Khusus hari Minggu memang hanya buka hingga pukul 12 jam. Tapi cukup lumayan kan bagi Anda yang ada keperluan bisa langsung meluncur ke sana. Dealer ini selalu menyediakan produk Toyota Avanza, termasuk Veloz secara ready stock. Jadi Anda pun bisa segera mendapatkan mobil impian keluarga Indonesia ini. 

Pilihan lainnya, Anda juga bisa datang ke Auto2000 Sisingamaraja maupun di Pancing. Anda tinggal pilih saja deh mana lokasi yang lebih mudah untuk dijangkau. 

Yang pasti di dealer tersebut sering ada promo spesial. Jadi kalau Anda sudah memantapkan pilihan untuk melakukan pembelian New Veloz 2019, Anda coba saja untuk mengulik promo apa yang tersedia. Nah, siapa tahu promo tersebtu ada yang cocok dengan Anda. Jadi Anda bisa lebih mudah lagi untuk mendapatkan mobil Veloz terbaik ini. 

Mungkin saja Harga Avanza Veloz Medan itu nantinya mendapatkan diskon atau kemudahan promo lainnya. Seperti misalnya ada promo DP ringan atau cicilan murah. Anda bisa memanfaatkan kesempatan tersebut.

Veloz sendiri saat ini termasuk mobil keluarga terbaik di Indonesia. Desainnya yang modern dengan kenyamanan maksimal bisa dirasakan penumpang yang berada di dalam mobil membuatnya selalu laris manis. Banyak keluarga di Medan yang memilih kendaraan ini sebagai alat transportasi andalan. 

Nah, ayo segera coba saja cek harga Avanza Veloz Medan di dealer Auto2000 terdekat dan lakukan pembelian segera agar bisa menikmati promo yang sedang berlangsung. 

Salam Inspirasi 

3 komentar:

  1. Jadi mau datang ke dealer toyota buat tanya-tanya avanza veloz nih.

    BalasHapus
  2. Ingin melihat informasi lebih lanjut tentang Toyota Avanza 2020.

    BalasHapus
  3. Untuk harga sekarang bisa lihat harga avanza veloz produk toyota ini memang laris!

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.