-->
Menu
/

www.ernawatililys.com - 7 Alasan Pilih Toyota Avanza.  Toyota Avanza dikenal sebagai mobil terlaris di tanah air. Kenapa banyak orang pilih Avanza? Semuanya akan diungkap disini. Yang jelas, memilih mobil ini adalah pilihan terbaik untuk jenis mobil keluarga. 


1. Bandel

Avanza dikenal sebagai mobil yang bandel. Dipakai untuk perjalanan jarak jauh, mobil tetap nyaman digunakan. Ketika harus melewati medan yang penuh kelokan maupun naik-turun, mobil ini juga mampu menunjukkan performa yang tangguh. 

Daya tahan yang dimiliki Avanza sangat memuaskan. Itulah pengalaman yang banyak dirasakan oleh para pemilik Avanza sehingga menjatuhkan pilihan untuk meminang mobil yang satu ini.

2. Harga Terjangkau

Harga mobil avanza termasuk terjangkau. Bisa kita lihat di web auto2000.co.id, range harga ini ada yang mulai kurang dari Rp 200 jutaan.

Tepatnya untuk harga Avanza terendah bisa didapatkan dengan harga Rp 188 juta untuk tipe Avanza E STD 1.3 manual. Juga ada harga Rp 191 juta untuk Avanza 1.3 E. Kalau butuh yang matic, juga ada Avanza 1.3 E STD matic yang dijual dengan harga Rp 199 juta. 

Dengan harga Avanza 2019 yang masih terbilang terjangkau ini, wajar jika kemudian banyak orang yang memilihnya sebagai kendaraan sehari-hari. 
Harga toyota Avanza itu pun bisa diutak-atik untuk pembelian secara kredit. Jika misalnya Anda memiliki uang dengan nominal tertentu, DP-nya bisa disesuaikan sesuai uang yang tersedia. 

3. Jaringan Luas

Memilih mobil sangat penting memperhatikan ketersediaan dealer serta kemudahan melakukan servis. Toyota Avanza didukung oleh banyak dealer Auto2000 yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan jaringan luas ini makin memudahkan konsumen untuk membeli maupun melakukan servis di bengkel resmi. 

4. Berkualitas

Mobil Avanza sudah dipakai oleh jutaan pengguna. Total sejak pertama kali dipasarkan, mobil ini telah terjual lebih dari 1 juta unit di Indonesia. 
Reputasi tersebut tentu saja sudah cukup untuk menggambarkan tingkat keterpercayaan yang begitu tinggi terhadap mobil ini. 

5. Desain Modern

Tampilan Toyota Avanza 2019 juga sudah menyesuaikan dengan perkembangan zaman. Tampang facelift Avanza terbaru ini makin terlihat menawan. 
Pada bagian grille radiator depan dibuat lebih lebar. pada bagian bumper bagian bawah juga terdapat ornamen yang tampak lebih apik. Dari sisi depan makin terlihat menarik mobil yang satu ini. 

6. Banyak Pilihan

Di dealer Auto2000 menyediakan semua varian avanza 2019 terbaru secara lengkap. Anda mau mencari Avanza tipe E, G atau bahkan Veloz tersedia ready stock. Ini memudahkan Anda untuk segera bisa mendapatkannya.

7. Fitur Safety Komplit 

Untuk urusan keselamatan, Toyota All New Avanza sangat memperhatikannya. Mulai dari dual SRS airbags hingga rem ABS sudah tersemat pada New Avanza.
Ini menjadikan pengemudi dan penumpang lebih tenang saat mengendarai mobil ini. Sebab fiturnya begitu komplit.

Memang New Avanza 2019 adalah pilihan terbaik bagi Anda yang menginginkan mobil baru. All New Avanza 2019 yang tersedia di dealer Auto2000 ini memberikan kepuasan maksimal bagi pemiliknya. 

Bukan hanya memberikan rasa prestise, tapi mobil ini yang terpenting adalah mampu memenuhi kebutuhan pengguna secara maksimal. Mobil Avanza terbaru 2019 mampu mengangkut banyak penumpang, memiliki kabin yang lega, performa oke, tampilan bagus, dan harga terbaru Avanza pun masih lebih murah dibandingkan dengan kompetitornya.

Apalagi saat dijual ulang pun, mobil ini tetap memberikan harga yang tinggi. Jadi, semua kebutuhan orang Indonesia akan sebuah mobil keluarga yang andal bisa dipenuhi oleh Avanza terbaru 2019. Segera kunjungi Auto2000 terdekat untuk mendapatkannya!

Salam Inspirasi 

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.