Menu
/
image by pixabay 
www.ernawatililys.com - 3 Rekomendasi Produk Pembersih Wajah Untuk Kulit Kering dan Kusam dengan Formula terbaik. Pembersih wajah dengan formula terbaik dibutuhkan untuk menjaga kulit area muka tetap bersih dari debu, polusi, maupun sisa make up.
Namun, pada kenyataannya tidak semuanya cocok untuk kulit karena banyak yang justru menimbulkan efek kering setelah dipakai. Anda harus mulai lebih selektif dalam memilih facial foam untuk wajah.

Nivea mempunyai banyak varian sabun pembersih wajah yang berkualitas dengan bahan-bahan yang dapat membuat efek lebih nyaman di kulit. Berikut adalah produk-produk facial foam terbaik beserta keunggulannya. 

1. Extra White Dark Spot Minimizer Facial Foam


Bintik hitam yang mengganggu di wajah bisa tersamarkan dengan pembersih wajah dari Nivea ini. Produk ini diformulasikan khusus untuk perawatan kulit wajah kaum pria. Penggunaan secara rutin bisa menghindarkan kulit kondisi kering, wajah bersih dari kotoran yang menempel akibat kegiatan sehari-hari. 
Selain itu, produk ini bisa membantu mengatasi minyak berlebih yang berpotensi menimbulkan jerawat. Whitinet Vita Complex diklaim bisa mencerahkan kulit wajah 10x lipat lebih baik dan membuat warna kulit semakin merata. Agar keuntungan-keuntungan tersebut didapatkan, selain pemakaian rutin, pengguna juga perlu menggunakan moisturiser.


2. Sparkling White Whitening Foam


Facial Foam khusus wanita yang sedang mengalami masalah noda hitam di wajah. Pembersih wajah ini dapat membuat noda hitam tersamarkan dan mencerahkan kulit dalam durasi waktu 14 hari saja. Bisa digunakan untuk segala tipe kulit termasuk kulit normal. Tata cara pemakaian Sparkling White Whitening Foam adalah sebagai berikut.
  • Anda bisa menggunakan di waktu pagi & malam hari sebagai salah satu rutinitas perawatan kulit wajah
  • Basahi terlebih dahulu area wajah dan leher kemudian usapkan secara merata. Pijat wajah dengan lembut menggunakan gerakan melingkar ke bagian atas. 
  • Lebih baik menghindari area yang berdekatan dengan mata
  • Terakhir, bilas sisa sabun sampai bersih.


3. Make up Clear 2 in 1 White Foam


Apabila Anda pengguna make up setiap hari yang mempunyai kulit normal, maka produk ini sangat cocok untuk pembersih wajah sekaligus pencerah kulit dari kekusaman. Formula inovatif yang menggabungkan pembersih make up & facial foam sehingga lebih praktis. 

Keunggulan Make Up Clear 2 in 1 White Foam yaitu dapat mencerahkan kulit 10 kali lebih efektif, mampu menghapus make up dengan baik tanpa residu. Dalam uji dermatologis yang telah dilakukan, produk ini aman untuk digunakan setiap hari. 

Ketiga produk Nivea tersebut merupakan pembersih yang dapat menghindarkan kulit dari rasa kering dan kusam. Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan perawatan, misalkan saja butuh facial foam sekaligus make up remover, maka bisa memilih Make Up Clear 2 in 1 White Foam.


Salam Inpspirasi 


1 comment:

  1. termasuk jenis kulit yang kering nih, paling susah menaklukkan wajah sendiri. bawaannya kusut terus.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.