Menu
/
image by pixabay 

Sakit leher menjadi salah satu keluhan yang kerap dialami setiap orang. Sakit tersebut berasal dari otot-otot yang terlewat tegang. Hal ini biasanya dialami mereka yang bekerja atau menghabiskan banyak waktunya dengan duduk di depan meja dengan posisi yang sama hampir setiap harinya.
Selain itu adanya faktor psikologis seperti stress, tertekan, atau banyak pikiran juga bisa membuat otot menegang. Lalu apa solusi dari gangguan yang satu ini? Solusinya tak lain dan tak bukan adalah dengan memakai koyo hansaplast.


Solusi Pegal-Pegal dengan Menggunakan Koyo Hansaplast



Gangguan leher yang pegal jika tidak langsung ditangani maka bisa merambat ke bagian yang lain. Pegal tersebut dapat saja menjalar ke lengan atas ataupun pundak karena ototnya yang semakin tegang. Kepala Anda juga bisa jadi pusing yang tentunya akan menghambat aktivitas sehari-hari. Lalu di atas disebutkan jika koyo hansaplast bisa menjadi solusi otot Anda yang menegang. Bagaimana bisa begitu?

Hal tersebut dikarenakan panas yang menguar dari sana. Sudah sejak lama orang paham jika terapi panas merupakan metode yang paling efektif dan mudah dilakukan untuk mengurangi rasa sakit karena otot yang menegang. Baik itu otot leher, bahu, lengan atas, punggung, ataupun bagian lainnya jika disembuhkan dengan terapi panas maka pegal tersebut bisa hilang. Kini terapi panas itu bisa Anda coba dengan cara yang mudah dan efektif yakni melalui koyo dari hansaplast.

Koyo dapat mengeluarkan panas yang berguna untuk mengurangi rasa sakit dan pegal. Selain itu, panas dari koyo bisa juga membantu melemaskan otot yang semula tegang tadi. Panas intensif dari koyo tersebut akan membuat Anda nyaman dan tidak terganggu sama sekali. Dibantu dengan istirahat yang cukup dan tidak melakukan kegiatan yang memicu otot menegang lagi maka pemulihan otot tegang akan makin sempurna dengan koyo hansaplast.

image by pixabay 


Yang menarik dari koyo tersebut adalah koyo hansaplast ini muncul dalam 2 jenis. Berikut adalah penjabaran jenisnya:


1. Koyo Panas


Jenis pertama adalah koyo panas. Koyo modern ini tidak memiliki bau yang menyengat. Dengan kemasan heat locknya maka panas dari koyo ini bisa terjaga dengan baik. Sensasi hangatnya bisa tahan sampai lama. Bahkan aromanya tetap sama saja bahkan setelah Anda membuka kemasannya. Selain itu koyo tersebut juga memiliki warna yang tidak mencolok. Koyo keluaran hansaplast memiliki warna yang menyerupai kulit. Jadi saat memakainya Anda tidak akan merasa seperti orang tua yang memakai koyo model zaman dahulu. Koyo yang satu ini juga tidak meninggalkan bekas di kulit.


2. Koyo Hangat

Jenis kedua dari koyo ini adalah koyo hangat. Koyo modern ini mempunyai sensasi hangat yang bisa membantu mengurangi pegal atau nyeri otot, sendi, hingga pegal linu. Sama seperti koyo panas, koyo jenis ini juga dilengkapi dengan teknologi heat lock yang bisa menjaga kehangatan dan kualitasnya. Warnanya juga serupa dengan warna kulit yang mana saat dilepas maka tidak akan meninggalkan bekas apapun.

Anda yang tertarik dengan koyo ini bisa mendapatkannya dengan 2 lembar ataupun yang berisi 10 lembar per kemasannya. Koyo tersebut hangatnya bisa lebih cepat dirasakan. Dengan kehangatan dua kali lebih lama, pegal otot akan sirna setelah menggunakannya. Baca instruksi yang tertera di kemasan sebelum menggunakannya. Untuk informasi lebih lengkap mengenai produk koyo hansaplast ini, Anda bisa mengakses website resminya di id.hansaplast.co.id.

2 comments:

Powered by Blogger.