Menu
/

Sudah pernah gunakan layanan taksi online? Seberapa nyaman menggunakan taksi blue bird? Kini memang sedang hits dan banyak pengguna yang tertarik untuk menggunakan taksi online blue bird. Ada banyak alasan mengapa memilih taksi online, tetapi salah satu alasan yang terkenal adalah karena tarif blue bird taxi lebih terjangkau.


Menggunakan layanan jasa taksi blue bird memang seperti ketika membeli kebutuhan pokok. Penting bagi pengguna untuk mengecek isi kantong sebelum order. Namun, banyak yang heran mengapa pengguna taksi online blue bird ini semakin banyak. Anda penasaran? Berikut kami ulas mengapa orang banyak suka tarif blue bird taxi di bawah ini.

1. Inovasi taksi blue bird tinggalkan tarif argo

Alasan utama adalah tentu saja respons baik dari perusahaan taksi online blue bird untuk mendengar keluhan pelanggan, yaitu dengan meninggalkan tarif argo yang telah lama mereka gunakan. Walaupun langkah tersebut bisa dikatakan langkah berat, namun nyatanya respons pelanggan blue bird tidak mengecewakan.

Dengan menggunakan tarif taksi online dan meninggalkan tarif kargo, pelanggan akan lebih nyaman menggunakan jasa taksi blue bird tersebut. Karena, terjalin transparasi antara driver dengan pengguna. Selain itu, image taksi argo yang identik mahal juga menjadi hilang sehingga pelanggan menjadi lebih nyaman.

2. Pengguna mudah mengestimasi biaya layanan

Alasan yang kedua bisa dikatakan salah satu alasan yang paling banyak disukai oleh pengguna taksi onlie blue bird. Kini, para pelanggan bisa mempersiapkan ongkos terlebih dahulu, sebelum benar-benar order taksi online blue bird. Hal ini sangat disukai pelanggan terutama anak muda yang masih sangat rawan dalam mengatur keuangan pribadi.

3. Tarif terjangkau

Banyak taksi online di luar sana yang memasang tarif tinggi untuk para penggunanya. Akan tetapi, taksi blue bird lebih melayani kebutuhan pelanggan sehingga tarif menggunakan taksi oblue bird ini bisa terjangkau untuk semua kalangan. Karena pengguna taksi blue bird tentu terdiri dari banyak kalangan mulai dari pelajar, ibu-ibu, artis, karyawan kantor dan sebagainya.

Bagi para karyawan kantor yang menggunakan jasa taksi online, tarif terjangkau tersebut sangat membantu terutama bagi mereka yang order bersama teman sekaligus. Sehingga, mereka bisa bayar bersama ketika membayar layanan taksi blue bird, dan sisa jatah uang transport bisa mereka tabung untuk masa depan.



4.Bebas memilih bayar secara cash atau melalui eVoucher

Kalau anda orang yang ingin simple dan tidak mau repot, layanan ini juga pasti akan anda sukai. Iya, pengguna bisa memilih mau membayar ongkos layanan ke driver secara cash, atau memilih untuk yang lebih praktis yaitu dengan menggunakan layanan eVoucher yang bisa dinikmati bagi setiap pengguna layanan taksi online blue bird.

Membayar menggunakan eVoucher tentu akan lebih praktis dan lebih cepat bagi pengguna. Pengguna cukup mengaktifkan layanan eVoucher, lalu lakukan pembayaran tanpa harus mengeluarkan uang dari dompet. Simple dan cepat. Sehingga layanan ini lebih sering disarankan untuk para karyawan kantor yang harus cepat karena dikejar target.

Sedangkan untuk pengguna di kalangan pelajar lebih disarankan untuk menggunakan uang cash. Namun, bagi orang tua yang ingin mengaktifkan layanan eVoucher untuk anaknya pun tentu bisa dilakukan dan tentu saja akan lebih mudah dalam mengontrol uang jajan mereka.

Nah, setelah tahu mengapa tarif blue bird taxi banyak disukai, kapan anda akan beralih ke taksi blue bird? Selain mendapatkan tarif yang istimewa tersebut, anda juga bisa mendapatkan diskon hingga 20% untuk hari Senin dan Jumat, yaitu untuk pengguna Digibank. Promo tersebut bisa Anda cek langsung dengan mengunjungi bluebidrpromo.com.


Salam Inspirasi

Powered by Blogger.