Menu
/

www.ernawatililys.com - Bagi pengendara yang mengharapkan tampilan kendaraan lebih garang, maka seri terbaru dari Toyota Vellfire ini sangat layak dilirik. Pada bulan Maret 2018 lalu, perusahaan asal Jepang tersebut merilis seri terbaru dari Toyota Vellfire. Seperti yang ada di dealer Auto2000, spesifikasi Toyota Vellfire kali ini jauh lebih handal dengan tampilan yang juga sporty serta lebih garang lagi. Tak heran, sejak resmi meluncur ke pasaran, kendaraan roda empat ini sudah jadi perburuan yang sengit.


Seperti juga seri sebelumnya, spesifikasi Toyota Vellfire kali ini menyasar para konsumen yang menyukai MVP di kelas premium. Ini tak hanya nampak dari tampilan yang lebih elegan saja. Namun juga komposisi dapur pacu lebih handal lagi.

Spesifikasi Toyota Vellfire


1. Eksterior


Ketika pertama kali menyaksikan Toyota Vellfire, penampilan eksterior dari MVP premium ini akan langsung menarik perhatian. Dibanderol dengan harga yang cukup bersahabat untuk kelasnya di pasar MVP premium di Auto2000, Toyota Vellfire memang memiliki tampilan elegan, mewah, sekaligus tetap menunjukan sisi maskulin.

Desain bumper yang lebih tinggi menjadi sebuah keunggulan tersendiri dari kendaraan roda empat satu ini. Selain itu juga, terdapat tambahan adanya headlight atau lampu sorot dengan model diamond yang unik, sekaligus mewah. Frame tegas memang menjadi sebuah keunggulan dari kendaraan satu ini. Selain juga sentuhan elegan yang tak terlupakan.

2. Interior


Setelah eksterior, kita berpindah menyaksikan spesifikasi Toyota Vellfire pada bagian interior. Kenyamanan menjadi satu hal yang diunggulkan dari MVP premium ini. Mulai dari kabin dalam yang lebih lapang dan juga luas. Serta adanya partisi privasi yang bisa diberikan kelambu. Ini menjadikan Toyota Vellfire cocok sebagai kendaraan keluarga sekaligus pribadi yang menyenangkan.

Selain tatanan kabin yang luas, bagian kabin dengan dominasi warna hitam ini juga memberikan kenyamanan dari sisi penggunaan. Mulai dari tempat duduk dengan lapisan kulit yang terasa mewah. Hingga adanya fitur penahan kaki. Menjadikan kendaraan satu ini cocok digunakan untuk berkendara di jarak jauh.


3. Mesin


Berbicara mengenai spesifikasi Toyota Vellfire memang tak terlepas dari mesin. Bagaimana tidak. Toyota Vellfire sebagai mobil MPV Premium memang bukan ditujukan sebagai city car biasa saja. Melainkan kendaraan roda empat istimewa yang memberikan banyak kenyamanan. Salah satunya, tarikan mesin yang sangat bisa diandalkan. Penggunaan Toyota Vellfire lebih prima berkat komposisi mesin di dapur pacu hingga teknologi canggih yang digunakan pada kendaraan satu ini.

Pada dapur pacu, spesifikasi Toyota Vellfire mengunggulkan adanya mesin dengan tipe 2AR-FE DOHC Dual VVT-I 4 Silinder. Silinder mesin pada kendaraan ini memiliki kapasitas hingga 2.494 Liter. Komposisi di dapur pacu ini mampu memberikan tenaga hingga 180 Ps per 6000 rpm.

Dengan sederet spesifikasi Toyota Vellfire di atas, tak heran memang bila MVP ini digolongkan di kelas premium. Dealer Auto2000 menawarkan harga paling terjangkau dan juga terbaik untuk kendaraan Toyota Vellfire satu ini. Terlebih, dengan memiliki kendaraan ini di dealer ternama tersebut, pengendara akan mendapatkan bermacam jenis keuntungan lain. 

Tak hanya harga terbaik, namun juga memastikan spesifikasi Toyota Vellfire yang paling tepat dan memuaskan. Selain itu pengendara akan dapat merasakan berbagai kenyamanan dari pelayanan yang diberikan. Salah satunya Home Service. Sehingga nantinya pengendara tak perlu pusing datang ke bengkel atau dealer ketika hendak melakukan perbaikan atau perawatan pada Toyota Vellfire. Keterangan lebih detail tentang spesifikasi toyota vellfire bisa Anda cek di situs auto2000.co.id.


Salam Inspirasi

Powered by Blogger.