Menu
/

www.ernawatililys.com - Dipenghujung 2018 ini saya sangat bersyukur selain tahun ini saya kembali produktif menulis, hampir 10 buku lebih yang terbit. Juga blog ernawatililys.com dan momsinstitute.com masih sempat saya update. Apalagi disela-sela saya kerja remote working di salah satu kantor yang beda kota dengan saya. Kemudian saya pun rutin menulis di website dollar, lumayan nabung dollar, semoga bisa segera ditarik dollarnya dan dinikmati. 


Maka 2019 ini kesibukan semakin bertambah dengan datangnya amanah kembali sebagai kepala penerbitan di salah satu cabang penerbitan indie. Jadi saya akan mengelola penerbitan Mandiri Jaya Bekasi atau disingkat dengan Penerbit MJB. 

Alhamdulillah semoga amanah baru ini, membuat saya mampu melahirkan penulis-penulis yang karyanya dikenang sepanjang masa dan karya yang bermanfaat. 

Apa saja yang didapatkan dalam jasa menerbitkan buku :
  1. Konsultasi naskah
  2. Editing
  3. Layout 
  4. Desain Cover
  5. Bantu promo dari penerbit 


Untuk kamu-kamu, khususnya pembaca blog ini, silakan bagi yang ingin menerbitkan buku di Penerbit Mandiri Jaya Bekasi kontak langsung via whatsapp atau telegram di 0812-1400-7545 atau bagi kamu bisa juga konsultasi naskah bersama saya. 


Nah, banyak jalan menjadi penulis'kan. Siap-siap 2019 punya buku solo. Segera save kontak saya ya. Zaman dahulu menerbitkan buku begitu sulitnya. Sampai banyak penulis yang rela antri bertahun-tahun untuk mendapatkan kabar dari satu penerbit. Kini Anda tak perlu lagi, bingung dan sedih mendapatkan penolakan dari penerbit, mulai langkah Anda dengan segera konsultasi naskah di kontak 0812-1400-7545. 




Salam Inspirasi 

5 comments:

  1. Ceu antologiny temen2 flp bekasi bisa g y masukin sini
    Aku nany temen2 dulu j kali y
    Antologi believe

    ReplyDelete
  2. Pengen banget nerbitin buku di MJB, tapi naskah belum selesai. Baru dapat 2 bab aja. Bisa konsultasi gak teh?

    Genre apa saja yang bisa diterbitin di MJB?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh, silakan. Semua genre bisa :)
      Silakan konsultasi ke nomor 0812-1400-7545

      Delete
  3. jadi semangat menulis buku. Try again, fail again, fail better. baiklah. Harus sediakan waktu lagi, nggak ad alagia lasan nggak ada waktu, there always time.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.