-->
Menu
/
pict by pixabay

Di dunia bisnis terdapat begitu banyak capital venture yang siap mengucurkan dana untuk membuka usaha. Para startup tinggal memilih mana yang ingin diajak bekerja sama untuk memulai bisnis tersebut. Indonesia juga mempunyai perusahaan modal ventura yang sudah terkenal. Perusahaan tersebut adalah Convergencevc. Perusahaan ini sudah tidak perlu diragukan kemampuannya dalam permodalan dan sudah mempunyai reputasi yang terpercaya hingga di luar negeri.


Review Capital Venture Convergencevc

Jangan pernah membayangkan kalau memulai sebuah bisnis itu merupakan suatu hal yang sulit. Hal pertama yang harus dilakukan adalah mencari rekan untuk membantu bidang permodalan. Dengan bergabung dengan Convergencevc selaku capital venture yang besar, Anda bisa mendapatkan beberapa kelebihan. Adapun kelebihan-kelebihan dari perusahaan ini adalah sebagai berikut.

1. Modal Awal

Pihak perusahaan bisa menjadi investor yang memberikan bantuan modal untuk membuka usaha. Dana tersebut merupakan sebuah pinjaman dimana di kemudian hari bisa diganti dengan saham perusahaan. Kalau tidak ingin menggantinya dengan saham, dana pinjaman bisa dikembalikan dalam bentuk uang tetapi dengan jangka waktu pinjaman yang sangat fleksibel. Pinjaman bisa bertempo 4 hingga 10 tahun. Waktu tersebut merupakan waktu yang cukup lama untuk memulai dan mengembangkan usaha. Untuk memperoleh pinjaman tersebut pihak startup perlu meyakinkan pihak modal ventura kalau bisnis yang dimulai merupakan bisnis yang menjanjikan keuntungan yang besar.

2. Pengalaman Perusahaan

Pengalaman perusahaan yang sangat mumpuni dalam membantu startup memulai bisnis. Para ahli dari luar negeri seperti China dan Amerika juga siap membantu para startup untuk memberikan bimbingan. Pendampingan seperti inilah yang belum tentu diperoleh dari Indonesia venture capital yang lain. Salah satu alasan Covergencevc memberikan bimbingan tersebut adalah untuk saling bertukar informasi dengan mitra kerja. Dengan kelebihan ini, sudah banyak starup yang sukses dibesarkan bersama perusahaan ini.


3. Fokus Dan Bidang Perusahaan

Convergencevc merupakan perusahaan yang siap membantu startup baru di bidang teknologi dengan target pemasarannya di Indonesia. Perusahaan menawarkan startup untuk mengembangkan dan melakukan ekspansi pasar supaya potensi bisnis berskala nasional bisa terbangun. Perusahaan juga menyediakan bantuan perekrutan pada tahap awal. Hal ini supaya startup tahu bagaimana cara menempatkan pegawainya sesuai dengan posisi dan keahliannya. Jadi investor siap membantu startup hingga urusan manajemen supaya perusahaan tidak bingung menentukan langkah awal yang harus ditempuh.

4. Cara Kerja

Convergencevc mengundang pihak inverstor dari luar negeri dalam sebuah acara untuk menggaetnya menjadi partner. Calon investor kemudian dibawa ke perusahaan-perusahaan startup untuk meninjau jalannya perusahaan. Saat proses peninjauan, terdapat proses presentasi mengenai perusahaan startup agar investor memahami market di Indonesia. Startup yang akan bekerja sama dengan Convergencevc selaku venture capital harus lolos seleksi sesuai dengan standar dan prosedur yang sudah ditetapkan. Hal ini supaya perusahaan yakin kalau perusahaan startup memang mempunyai potensi yang besar.
pict by pixabay 



5. Startup Menjadi Lebih Mudah Dikenal Oleh Networker

Nama Convergencevc merupakan nama kawakan di bidang bisnis teknologi jadi reputasi yang dimiliki tidak perlu diragukan lagi. Dengan bekerja sama dengan perusahaan ini, startup bia dengan mudah dikenal networker sehingga produk yang dipasarkan juga lebih mudah dijual dan laku keras di pasaran. Tidak bisa dipungkiri kalau merk dan reputasi merupakan sesuatu hal yang penting karena dari situlah awal mula kepercayaa.

Jika Anda mempunyai konsep usaha di bidang bisnis bekerja samalah dengan  Indonesia venture capital seperti Convergencevc untuk peluang usaha yang lebih luas. Kunjungilah convergencevc.com untuk memperoleh informasi lebih lanjut.


Diberdayakan oleh Blogger.