Menu
/

www.ernawatililys.com – Kalau lagi kumpul sama teman-teman perempuan nih mau di dunia nyata atau di dunia maya, selalu nggak jauh-jauh dari topic pedes. Kelar meeting, kelar reunian, kelar gosip langsung deh cari makan-makanan yang berkuah pedes atau makan gorengan super pedes atau juga beli minuman pedes, xixixixi nggak segitu juga kalee.  Asal jangan bicara judes aja! Karena bagi pecinta pedas itu, selesai makan pedas penat di kepala hilang, ngantuk, suntuk juga kabur, serta makan baru terasa kalau lidah bergoyang kepedesan. Banyak juga sih yang pelarian dari kesal, capek, jenuh,marah, dengan melampiaskan makan makanan pedas. Selesai makan, lupa. Kembali happy. Pedas yang bikin energy terasa kembali lagi pada diri.

Jadi pecinta pedes itu fine-fine saja. Serulah lagi kepedesan, terus ngomong, terus keringetan bercucuran, nambah sambel lagi, kepedesan lagi, nyeruput es dingin, nambah sambel lagi, kepedesan lagi, sampai bibir maju huha-huha, nggak mau berhenti, kalau orang yang nggak suka pedes pasti lihatnya kayak nyiksa diri sendiri, muehehehe. Biarkan saja, hidup berbeda itu indah,gapapa yang penting bisa menikmati hidup di kehidupannya masing-masing. 

Selesai makan pedas, sudah repot sendiri, ya lap keringet, lap air mata, dan lap-lap sambel yang berceceran, seru kan habis makan pedas aja banyak kerjaan deh. Dari pada nggak berani lap-lap kenangan masa lalu, ea itu namanya belum move on!

Kalau kamu ngaku pecinta pedas dan pejuang barisan makanan pedas, kayaknya belum afdol kalau nggak nyobain produk terbaru dari So Good Spicy Chicken Strip. Mudah juga tinggal goreng sendiri atau oven sudah bisa langsung di nikmati di rumah pas lagi sendiri atau lagi kumpul sama genk an kamu. 

Jreng..jrenga...”Apa ada produk terbaru yang super pedes dan bisa dimasak sendiri?”

Hohoho, iya donk nggak usah kagetan gitu. Kalau dengar kata So Good pasti sudah kenal bangetkan, apalagi aneka produknya yang semua juara!


So Good Spicy Chicken Strip : Nikmat Pedasnya Membara!


Nggak usah ragu apalagi khawatir dengan produk-produk So Good. Karena diproduksi oleh produsen ternama dengan teknologi produksi dan mesin modern, serta sudah HALAL MUI. Tenang luar dalam lah pastinya terjamin kualitasnya. 


Produk Premium Quality


So Good Spicy Chicken Strip sendir terbuat dari daging ayam pilihan tanpa tulang (full meat) , berkulit dan ada bumbu marinasi pedas special, ini yang bikin kita pedas membara. 

Makanan yang Kaya akan AsamAmino

Jangan risau kalau anak suka makan So Good Spicy Chicken Strip karena protein hewaninya kaya akan asam amino essential yang penting untuk pertumbuhan dan perkembangan otot & otak anak.

Balutan tepung crispy special



So Good Spicy Chicken Strip Crispynya tahan lama, masaknya juga praktis hanya digoreng terendam minyak (deepfrying) 4-5 menit di rumah. Bisa juga dipanggang di oven : ketika masih beku sekitar 7 menit(tergantung daya listrik oven

Untuk ukuran So Good Spicy Chicken Strip yaitu 250 gr, isi 5pcs. Harga Rp 37.000- Rp 39.000 (tergantung harga jual toko). Masa penyimpanan produk bisa 1 tahun (simpan beku ≤ - 18’C).

Nah,  dengan keunggulan di atas, jadi bukan hanya menawarkan sensasi pedas saja, tetapi juga bernilai protein yang dibutuhkan tubuh, serta bahan berkualitas yang membuat rasa So Good Spicy Chicken Strip begitu nikmat, Spicy, Juicy, Crispy dan Full Meat. 

Kalau kamu punya genk sahabatan yang mau kumpul dan seuhah-seuhah pakai bahasa pedas So Good, bisa coba sendiri sensasi kenikmatan yang membara dari So Good Spicy Chicken Strip.


Salam Inspirasi

2 comments

Haaaaaaa ngebayangin pedes pedes enak trus nyruput es hmmmmm ngiler...cek kulkas ah ��

Reply

iya, pedaz banget, sampai melambaikan tangan. Huhah banget pedazznya

Reply

Powered by Blogger.