Menu
/
pict by pixabay
www.ernawatililys.com - Isi pulsa Axis sekarang sudah semakin mudah untuk dilakukan. Jika dulu anda harus ribet pergi ke konter pulsa, kini anda bisa beli pulsa Axis  dengan mudah secara online. Jadi, anda bisa mendapatkan pulsa kapan saja dan dimana saja ketika anda membutuhkan tanpa harus repot mencari konter pulsa.


Axis merupakan salah satu provider yang banyak difavoritkan oleh masyarakat Indonesia. Axis memiliki banyak kelebihan. Tak hanya layanan isi pulsa Axis tersedia di berbagai tempat, Axis juga menawarkan banyak sekali pilihan paket internet. Paket internet menjadi salah satu kebutuhan penting karena hampir semua orang saat ini sangat akrab dengan pemakaian internet.

Bicara soal paket internet, anda tentu tahu bahwa harga paket internet yang bisa kita gunakan sangat bervariasi. Seiring dengan meningkatnya penggunaan internet, secara otomatis paket internet juga bisa cepat habis. Apakah anda juga merasa penggunaan paket internet anda sangat boros dan cepat habis? Kali ini kita akan membahas bagaimana tips untuk menghemat paket internet anda.
Tips Hemat Paket Internet

Penggunaan internet semakin marak di masyarakat. Apalagi saat ini banyak hal bisa dilakukan berkat adanya koneksi internet. Semua hal bisa semakin mudah dilakukan  berkat koneksi internet yang lancar. Bagi anda yang merasa paket internet terlalu cepat habis sehingga anda harus sering-sering beli paket internet, anda perlu mencoba tips berikut ini.

Inilah dia 5 tips berhemat paket internet yang bisa anda lakukan :


1. Manfaatkan Promo


Manfaatkan promo yang diberikan oleh berbagai provider. Misalnya untuk pengguna Axis, anda bisa isi pulsa Axis untuk memanfaatkan promo pembelian paket internet yang biasanya dihadirkan setiap hari rabu dan jumat. Jika anda memanfaatkan promo, maka pengeluaran juga bisa lebih hemat.

pict by pixabay

2. Pilih Paket Khusus


Pilihlah jenis paket khusus. Biasanya tersedia beragam paket internet khusus sesuai pemakaian, misalnya paket khusus media sosial atau paket khusus Youtube. Bagi anda yang sering memakai media sosial, maka anda bisa membeli paket khusus media sosial karena biasanya akan lebih murah dari jenis paket biasa.

3. Manfaatkan Wifi


Manfaatkan wifi semaksimal mungkin ketika anda membutuhkan koneksi internet. Dengan menggunakan wifi, maka anda bisa lebih banyak menghemat paket internet yang anda miliki. Jika memang ada fasilitas wifi di tempat anda berada, maka manfaatkan saja semaksimal mungkin. 

4. Batasi Pemakaian


Cobalah untuk membatasi pemakaian paket internet anda. Internet memang  seringkali membuat kita ketagihan, entah untuk membuka media sosial, menonton Youtube, browsing, dan lain sebagainya. Jika anda tidak bisa mengendalikan pemakaian, maka paket internet akan bisa cepat habis. Jadi, berusahalah untuk memakai paket internet secara wajar.

pict by pixabay

5. Matikan Fitur Download Otomatis


Matikan fitur download otomatis yang seringkali tanpa disadari aktif dan membuat paket internet menjadi cepat habis. Periksa bagian setting atau pengaturan kemudian masuk ke menu aplikasi lalu matikan semua fitur yang memungkinkan penggunaan paket internet dalam jumlah yang besar. 

Itulah tadi 5 tips menghemat paket internet yang bisa anda lakukan. Jangan lupa, beli paket internet yang paling sesuai dengan kebutuhan anda. Bagi anda pengguna Axis, langsung isi pulsa anda dan daftarkan paket internet yang paling anda butuhkan. Anda bisa isi pulsa Axis di toko online Bukalapak. Bukalapak menawarkan fasilitas isi ulang pulsa dari berbagai provider dengan harga yang bersahabat. 



Salam Inspirasi 

Bukalapak
2 comments

Bener..kdg bbrp hri suka udh habis aja. Hm, tp di sini blm cek Axis knceng atau ga jaringan nya..hehe

Reply

Coba check, kali aja ngaciir, kan lumayan bisa nambah omset,asyiik kan :)

Reply

Powered by Blogger.