Menu
/

www.ernawatililys.com - Tak kenal maka tak sayang, tak sayang karena tak kenal, right? Jadi harus kenalan dulu kita pembaca setia blog www.ernawatililys.com. Mau mengulik tentang diri sendiri kok maju mundur cantik nggak percaya diri , apa sih yang harus dikupas dari seorang saya yang sebagian dunia maya mengenalnya sebagai mama cantik dan baik hati, huahihiihih. Sebagai penulis dan blogger produktif, begitulah kiranya gelar yang disematkan kepada saya.


Kalau saya mau kasih 5 Fakta tentang saya, mau terus menyimakkan?


1. Saya adalah seorang istri dari suami yang tidak mau di foto



Seperti yang teman-teman kepoin di instagram saya, bahwa dari ratusan foto kok ora ono foto suaminya, hehehe ya begitulah, pak suami pernah berpesan nggak mau dipajang fotonya di instagram, yang followersnya ribuan gitu. Katanya takut terkenal. Tapi, kalau mau kepoin bisa via FB masih ada satu, dua foto yang saya sisakan jejak saya punya suami, hohoho. Eits, di blog juga ada sekitar lima foto, kalau mau ngubek-ngubek sebelum saya delete. Silakan. 

Tapi, nggak berfoto bermesraan terus diupload ke medsos tanda hubungan tak bagus, salah besar. Kita berdua adem ayem tentram saja. Tapi memang benar juga sih mengurangi panasnya hati yang tidak suka dengan beredarnya kemesraan kami berdua. Yang penting kan rumah tangga selamat sampai dunia akhirat itu yang penting. 

2. Mama dari 3 anak


Siapa bilang masih ABG? What what, pada demo kan, jadi kalau saya mau on air alias siaran radio mendadak pernah nggak bawa anak, atau ketika liputan mendadak anak dipegang ayahnya atau dijaga pengasuh sementara. Nah, kalau lagi melenggang nggak bawa anak, suka ditanya kuliah di mana? Sudah punya cem cem' an belum? Duh bahasa jadulnya keluar, jadi saya bilang saja saya ibu 3 anak, kemudian yang bertanya pun pada lari sambil keselek. 


3. Penuli Buku


Kadang kalau ditanya penulis buku apa? Bingung juga, memang ada penulis yang branding satu jenis buku, seperti buku anak, penulis novel, penulis buku motivasi, penulis buku parenting, dll. Nah, kalau saya masih palugada, semua genre, semua tulisan, dari anak-anak, remaja hingga tentang keluarga saya ikutan menuliskannya. Seru kan, semua buku ditulis. 


4. Blogger 


Selain punya tiga anak, saya juga mamablogger dengan 3 blog. Jadi kalau ada yang tanya masa sih memang benar 3 blog yang di punyai? Iya donk, tiga blog yaitu www.ernawatililys.com sebagai blog branding diri sendiri, lalu nomor 2 www.momsinstitute.com lebih kepada berbagi inspirasi kepada para wanita, dan www.aplikasi manufaktur.com ini sih tema umum. Tapi belum ke update-update, kenapa selain saya punya blog 3, juga ada blog gratisan yang dipakai kalau ada job aja. Selain itu saya menulis di website islami dan website dengan pendapatan dollar. Duuh, banyak banget donk setiap hari menulis. Ya, begitulah. 


5. IRT tanpa ART yang bekerja dari rumah


Dari deretan kesibukan di atas, saya ditambah sibuk lagi karena bekerja dari rumah. What, what! Jangan jantungan gitu sih, memangnya nggak capek ya, sibuk begitu. Jujur saja sih capek, tapi ketika ada hasil yang dicapai dan bisa bermanfaat bagi keluarga, bagi orang lain, lelah itu hilang jadi datang kebahagiaan. 

Nah, demikianlah 5 fakta tentang diri saya yang sudah banyak orang ketahui, jadi bukan rahasia lagi ya. Masih banyak lagi sih fakta-fakta lainnya yang belum saya ungkap. Di atas hanya fakta-fakta terbaik saja yang saya uraikan. 

Semoga semakin kenal dan dapat menjalin silaturahmi dengan teman-teman blogger dan pembaca blog saya ya. Hatur nuhun sadayana.


Salam Inspirasi
2 comments

Yang paling kuinget zaman maen drama jd chiki san wkkk
Jd inget julukan yg dikasih suhu ke kite 7 ... 😂🤣
Sukses terus mb na as an inspiring writer and mom

Reply

Iya, dduduh jadi ingat pernah jadi brandamsador setiap kali drama dengan sebutan Chiki San.

Reply

Powered by Blogger.