Menu
/

www.ernawatililys.com – Kebaikan Alami Untuk Hidup Yang Bahagia. Keseharian saya di rumah yaitu membersamai ketiga anak saya, memasak, bebersih rumah dan menyapa tetangga, keseimbangan hidup yang sederhana itulah yang saya jalankan agar semua berjalan pada porosnya. Ketika me time baru saya menyalurkan hobi menulis saya dan juga menyelesaikan remort working yang kini sudah saya jalani selama 2 tahun. 


Produktif di rumah, itulah beberapa orang yang mengenal saya. Kadang mereka bertanya apa sih rahasia saya bisa produktif berkarya di rumah dan bekerja dengan happy sambil membersamai pertumbuhan buah hati. Sejatinya setiap manusia memilih kebaikan alami untuk hidup yang bahagia. Sesederhana cinta membalut semua senyuman untuk seluruh keluarga. 


Memilih Kebaikan Alami Untuk Hidup yang Bahagia


1. Seimbang antara kerja dan keluarga


Kapan waktu bekerja, kapan membagi waktu untuk keluarga, kapan juga membagi waktu untuk diri sendiri, serta membagi waktu untuk tetap bermasyarakat dan berbangsa. Bagi setiap orang semua pembagian waktu itu sama, sehari ada 24 jam. Lalu, kenapa ada sebagian orang yang memiliki aktivitas yang biasa-biasa saja, ada yang aktivitasnya luarbiasa sibuk namun tak membuatnya kusut. Ya, karena orang yang sukses itu mereka telah berhasil membuat management waktu untuk dirinya sendiri. Berarti ia mampu mengendalikan dirinya sendiri dan ingin menaklukkan impiannya. Karena setiap orang memiliki hak dan tanggung jawab yang berbeda yang tidak dapat diukur sama rata.


Dengan membuat jadwal sendiri, ia tahu mana yang penting baginya, mana yang terbaik bagi dirinya, serta ketika bertemu dengan kebuntuan ia akan mencari solusi bijak untuk dirinya dan keluarganya. Jadi sebelum menaklukkan impian, menaklukkan pekerjaan, menaklukkan aktivitas harian, taklukkan diri sendiri dengan membuat jadwal secara disiplin. Mereka hidup secara alami tidak dikendalikan pekerjaan-pekerjaan yang berlebihan, teknologi yang kebablasan. Keseimbangan hidup secara alami, bekerja, berkumpul dengan keluarga hingga menikmati hidup secara alami inilah yang membuat orang-orang tersebut menikmati kehidupan. 

2. Sahabat alami ketika deadline pekerjaan menumpuk 


Terkadang, pekerjaan yang kena deadline, keluarga yang butuh perhatian, membuat saya harus ekstra mengeluarkan tenaga dan juga perhatian. Tiba-tiba datang sakit kepala karena kelelahan. Setiap sakit saya selalu ingat ibu saya, cari obat yang alami dahulu. Pernah saya batuk ibu saya bikin air hangat jahe, batuk hilang, badan juga fit kembali. 

Kalau masak, ibu saya selalu memakai jahe sebagai bumbunya. Jahe geprek atau iris-iris untuk ditumis, atau bumbu kecap, opor dan masakan lainnya. 

Jahe juga menjadi tambahan untuk membuat lulur sendiri. Ya, ibu mengajarkan saya cara membuat lulur secara alami dari bahan beras putih yang direndam, kunyit, jahe, sereh, kencur tinggal ditumbuk halus. Balur ke badan bikin anget dan segar. 

Ngomongin jahe nih, kashiatnya memang banyak sekali. Ini baru satu bahan alami seperti jahe. Belum bahan alami seperti kunyit, temulawak, kencur. Buka hanya untuk bumbu saja tapi juga bisa dibuat minuman. 

Seperti saat ini, banyak begadang bikin badan saya meriang maka sedia selalu herbadrink sari jahe. Karena saya suka rasanya, menghangatkan badan, bagi yang nggak mau badannya melar alis gendut, bisa juga nih herbadrink sebagai minuman yang bikin langsing karena khasiat jahe tentunya.

satu bulan satu buku, buku terbit selama 2018


Tidak dipungkiri, kecanggihan teknologi semakin memanjakan manusia. Banyak pilihan produk yang semakin hari semakin multifungsi. Tetapi tentu saja bahan alami menjadi pilihan saya yang sesuai dengan hati. Herbadrink banyak varian nya juga, ada Herbadrink Sari jahe, Sari Temulawak, dan lidah buaya. 



Kenapa Herbadrink menjadi pilihan saya? Terutama Sari Jahe Herbadrink, karena sari Jahe Herbadrink Sugar Free alias bebaas gula dan dibuat dari resep minuman tradisional, serta diproduksi tanpa pengawet. 

Sari Jahe Herbadrink Sugar Free aman dikonsumsi oleh seluruh keluarga, anak saya juga coba ketika saya tanya soal rasanya, dia bilang rasanya hangat. Kandungan Jahe alami memberikan banyak manfaat bagi kesehatan, selain menghangatkan serta membuat tubuh nyaman sehingga memberikan efek relaksasi, apalagi ketika harus mengetik di malam hari yang dingin, minum Herbadrink menemani malam yang dingin terasa hangat lagi. Rasa hangat dari jahe pun bermanfaat untuk meredakan masuk angin, perut kembung. Kalau ibu saya bilang kenapa beliau suka sekali jahe karena mengurangi rasa mual. Baik untuk minuman atau dibolahan makanan. Bisa mengurangi bau amis juga untuk olahan ikan dan daging. 



Herbadrink melewati sistem produksi yang modern, dikemas secara praktis dan higienis, tinggal diseduh dengan air panas atau dingin, bersih dan tanpa endapan (bubuk langsung meresap ke air)  karena diproduksi dengan teknologi tinggi. 



Soal rasa alami Herbadrink tanpa mengurangi rasa kenikmatan minuman herbal dari alam, serta kualitas tetap terjaga dan manisnya juga pas. 

Kebaikan alami untuk hidup yang bahagia versi setiap orang pasti berbeda dan punya kisah-kisah lainnya yang penuh warna. Seperti varian Herbadrink yang komplit ada sari jahe, sari temulawak, lidah buaya, dan masih banyak lagi. Karena hidup sealaminya cinta yang mengalirkan rasa hangat untuk semua anggota keluarga. 


Salam Inspirasi


Sumber : beverageinstituteindonesia.org
http://herbadrinknatural.com/




13 comments

Untuk hidup sehat sekarang menjadi semakin mudah dengan adanya Herbadrink :)

Reply

Di rumah banyak banget jahe mbak, tapi kalau sudah capek abis pulang kerja gak sempet bikinnya. Untung sekarang ada Herbadrink sari jahe, jadi makin praktis deh :)

Reply

Banyak banget ya manfaat dari tanaman jahe. Sekarang ada kemasan praktisnya lagi, tinggal seduh aja jadi :)

Reply

Recomended banget nih mbak, kalau lagi perjalanan jauh bisa dibawa kemana-mana juga.

Reply

Varian rasanya juga macem-macem ya mbak, sangat memperhatikan setiap kebutuhan orang masing-masing nih.

Reply

Kagum sama mba erna yang produktif banget menulis. Bukunya sudah banyak ^_^

Reply

Iya Bumil, Herbadrink praktis dan juga hangatnya teman di kala malam sedang berjuang dengan deadline.

Reply

Iya praktis tinggal seduh,dulu zaman gadis seringnya ibuku yang buatin air hangat jahe.

Reply

Benar ada Herbadrink tinggal seduh praktis sekali

Reply

Iya, tinggal seduh kapan pun dan dimanapun agar badan fit selalu.

Reply

Iya, jadi bisa pilih sesuai selera. :)

Reply

Alhamdulillah, lagi klop tahun ini dengan menulis :)

Reply

Minuman di kala begadang nih

Reply

Powered by Blogger.