Menu
/

www.ernawatililys.com - Saat ini semua kalangan masyarakat sedang fokus pada persiapan Asian Games XVII yang akan berlangsung dari tanggal 18 Agustus hingga 2 September 2018. Pembukaan acara akan diadakan di Jakarta, yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 Agustus 2018. Maskot Asian Games 2018 ini mencerminkan keberagaman Indonesia dengan tiga hewan dari berbagai daerah di Indonesia yang memiliki ciri khas di daerah-daerah Indonesia.
Seperti Bhin Bhin, personifikasi dari burung cenderawasih, mengenakan rompi dengan motif khas tradisional suku Asmat dari Papua. Kemudian ada Atung, personifikasi rusa Bawean, mengenakan sarung batik dan parang. Serta ada Kaka, personifikasi badak bercula satu, mengenakan motif bunga dari songket Palembang.



Sudah tahukan kita sebagai tuan rumah acara Asian Games 2018? Yang harus kita lakukan adalah mendukung atlit-atlit kita yang bertanding, salah satunya datang langsung nonton pertandingannya. Bagi  yang memiliki tabungan di Bank Mandiri alias nasabah Bank Mandiri ada kesempatan untuk mengikuti penawaran promo tiket dari Bank Mandiri . Pasti punya kartu debit atau kartu kredit Mandiri kan? So friends bisa berkesempatan mendapatkan diskon pembelian tiket pertandingan Asian Games sampai 50%.

Promo spesial ini berlangsung pada tanggal 9 Juli 2018. Promo ini juga hanya berlaku untuk pembelian tiket di situs resmi penjualan tiket Asian Games 2018, yaitu di KiosTix. Kabar bahagianya lagi tidak ada batasan transaksi per kartu, ada syarat dan ketentuan yang berlaku juga.

Bang Mandiri merupakan salah satu perusahaan negara yang mendukung acara olahraga bertaraf internasional, Asian Games 2018. Bagi para nasabah bank Mandiri bisa mendapat kesempatan istimewa dengan memperolah pembelian tiket Asian games dengan diskon 50%. Yang mau beli tiket promo dari Bank Mandiri silakan langsung beli di sini di KiosTix : KiostikAsianGames2018.



Promo ini tidak berlaku untuk semua cabang olahraga dan kategori penonton. Ada kuota diskon yang diberikan pada setiap kategori yang masuk dalam promo. Untuk detailnya promo diskon pembelian tiket pertandingan Asian Games  sampai dengan 50%-nya bisa lihat di tabel di bawah ini ya 



Satu lagi, detailnya promo diskon pembelian tiket pertandingan Asian Games  sampai dengan 50%-nya bisa lihat di tabel di bawah ini ya 



Nggak punya dana? Tenang saja ada program cicilan pembelian tiket selama 3 bulan dengan bunga 0%. Mau tahu caranya?


Yang mau nonton Asian games dan nggak punya dana, bisa pakai program cicilan 3 bulan bunga 0% ini minimum pembelian tiket yang berlaku. Untuk mengikuti program cicilan ini adalah sebesar satu juta rupiah.

Semua promo sangat membantu sekali bukan untuk mendukung kesuksesan acara Asian Games ini.

Setelah beli tiket di https://kiostix.com/id/AsianGames2018, teman2 akan menerima e-ticket di email juga. Jangan lupa bawa e-ticket tersebut ke venue pertandingan ya. Karena pada e-ticket itu ada QR Code atau barcode, yang harus ditukarkan dengan tiket asli di loket penukaran tiket. Cara ini mudah, aman dan jadi mandiri menuju Asian Games. sehingga bisa fokus menyaksikan acara Asean Games yang berlangsung di Palembang dengan nyaman. Untuk info lebih lanjut, bisa menghubungi Mandiri call 14000 atau www.asiangames2018.id

Turnamen bola volly bisa menjadi wadah kegiatan yang positif dan menjadi ajang berprestasi dalam pencarian bibit atlet berbakat serta meningkatkan generasi muda peduli pada olahraga. 



Salut sekali dengan anak muda dari kabupaten Sleman, Jogjakarta yang memeriahkan Asian Games. FYI,  dengan bikin event untuk menyambut dan memeriahkan Asian Games 2018 ini  dengan dukungan penuh dari Bank Mandiri #MandiriMenujuAsianGames.



Mereka adalah anak-anak muda yang tergabung dalam Persatuan Muda-Mudi (Permadi) Padukuhan Keceme, Desa Caturharjo, Kecamatan Sleman, Kabupaten Sleman.



Persatuan Muda-Mudi (Permadi) Padukuhan Keceme, Desa Caturharjo, Kecamatan Sleman, Kabupaten Sleman ini mengadakan kegiatan Turnamen Bola Voli se-Kabupaten dan sekitarnya, keren sekali. Ternyata sudah masuk agenda rutin, Turnamen Bola Volley Tunas Muda VII .

Tujuan Persatuan Muda-Mudi (Permadi) Padukuhan Keceme ini mengadakan event pertandingan volly ini untuk menghidupkan kembali olahraga ini dan berharap Indonesia bisa dapat medali emas. volly pun bisa jadi idola lagi dikalangan olahraga anak muda, serta menjaga kebersamaan. 

Sesuai landasan acara turnamen bola volley Tunas Muda ini juga ingin menciptakan wadah yang positif , menciptakan atlit-atlit berbakat, menciptakan kerukunan dan juga minat olahraga pada masyarakat khususnya anak muda. Untuk Waktu pelaksanaan mulai tanggal 14 Juli 2018 sampai dengan 01 September 2018. Pelaksanaan kegiatan pada lokasi panitia Turnamen Bola Volley Unit Karang Taruna Permadi Dusun Keceme dan KKLPMD Padukuhan Keceme Caturharjo Sleman Yogyakarta


Sasaran pada acara turnamen bola volley Tunas Muda VII yaitu Warga masyarakat di kabupaten Sleman umumnya dan khususnya Tim Bola Volley Putra Putri Padukuhan di Sleman dan sekitarnya

Kepedulian Bank Mandiri dengan hadirnya Bapak Rudi As' Aturridha (Regional Head Bank Mandiri Yogya) bersama panitia dan atlet volley yang akan bertanding  pada hari itu. 



Selain bertabung bintang olahraga juga bertabur hadiah jutaan rupiah. Sukses untuk Asean Games 2018.

Hadiah yang diberikan pada Turnamen Bola Volley Tunas Muda VII yaitu

Putra
  • Juara I        Rp 7.000.000,-
  • Juara II      Rp 5.000.000,-
  • Juara III    Rp 4.000.000,-
  • Juara IV    Rp 3.000.000,-


Putri
  • Juara I        Rp 5.000.000,-
  • Juara II      Rp 4.000.000,-
  • Juara III    Rp 3.000.000,-
  • Juara IV    Rp 2.000.000,-

Tema acara turnamen bola volley Tunas Muda yaitu tentang semangat Asian Games Tahun 2018 Jakarta Palembang sebagian media menggalang persatuan dan kebersamaan generasi muda yang sehat jasmani dan rohani untuk berprestasi, kompak, Optimis, Sportif, Enerjik, Kreatif, berdedikasi tinggi, dan disiplin sebagai generasi penerus bangsa. 

Semoga pesona Asian Games 2018 kali ini bukan hanya pesta olahraga Internasional yang anak menjaring atlet-atlet yang berprestasi namun juga menumbuhkan jiwa sportifitas bagi masyarakat. Mendukung dengan santun dan juga penuh kedamaian agar Asian Games 2018 berjalan dengan lancar dan aman.

Referensi :
http://jadimandiri.org/2018/07/09/beli-tiket-asian-games-pakai-kartu-mandiri/


Salam Inspirasi
18 comments

Sebagai tuan rumah kali ini, kita memang harus mendukung para atlet:)

Reply

Wah,ternyata ada promo diskon pembelian tiket juga ya.

Reply

Gak terasa ya, bentar lagi Asean Games 2018 akan dimulai.

Reply

Wahhhh...Ada hadiah juga buat yang menang Turnamen Bola Volley Tunas Muda VII.

Reply

Semangat buat para atlet yang akan bertanding:)

Reply

Sukses untuk Mandiri Asian Games semoga Indonesia jadi pemenangnya

Reply

Semoga lancar jaya ni perhelatan asian games, dan Indonesia juara, amiiinnn!

Reply

Senangnya ya jika semangat asian games 2018 ini merata di berbagai daerah di Indonesia :)

Reply

Semoga acaranya lancar dan atlet2 Indonesia boyong piala, aaamiiiiin

Reply

Setuju, mendukung Asian Games untuk semangat para atlit.

Reply

Iya, ada promo tiket hingga 50%

Reply

Iya tinggal menghitung hari, semoga sukses ya Asian Games kali ini.

Reply

Iya Mba,hadiahnya keren-keren sekali.

Reply

Amiin, terima kasih support dan doanya,sangat berarti untuk kelancaran Asian Games kali ini.

Reply

Iyes , semangat selalu :)

Reply

Amiin, thanks doanya

Reply

Amiin, iyap bersatu untuk Asian Games

Reply

Iya, senang sekali semua saling support :)

Reply

Powered by Blogger.