Menu
/

www.ernawatililys.com - Aneka Gaya Padu Padan Kemeja Putih Wanita yang Kekinian. Tak hanya pria, kemeja juga banyak dicari para wanita. Adapun salah satu kemeja yang selalu dilirik para wanita ialah kemeja putih. Kemeja putih memang bisa digunakan dalam setiap kesempatan. Mulai dari acara formal, semi formal, dan bahkan casual akan terasa cocok apabila mengenakan kemeja putih. Lebih dari itu, kemeja putih wanita juga sangat mudah dipadu padankan dengan item fashion lain. Kemeja wanita ini bisa anda padukan dengan bawahan yang berbeda-beda sesuai dengan kebutuhan fashion dan acara Anda.


Tak hanya bawahan saja, kemeja putih ini juga bisa Anda padukan dengan beragam item atasan lainnya. Hanya saja, Anda juga jangan sampai mengesampingkan aksesoris yang akan Anda kenakan. Pastikan aksesoris yang akan Anda gunakan nantinya senada dengan item fashion yang Anda pakai, baik dari segi warna, model, motif, maupun ukurannya. Hal ini perlu diperhatikan untuk pemakaian kemeja putih lengan panjang maupun kemeja putih lengan pendek.

Kemeja Putih Wanita


Kemeja putih bisa Anda padukan dengan rok span berwarna motif pastel. Padu padan kemeja ini bisa membuat penampilan Anda terlihat jenjang dan langsing. Terlebih lagi jika anda kombinasikan dengan high heels berwarna neon, dijamin penampilan akan terlihat semakin kece. Tips padu padan kemeja ini sangat cocok untuk yang memiliki postur tubuh gemuk. Dengan begitu, kesan gemuk pada diri Anda bisa tersamarkan.

Sementara jika ingin tampil kasual, Anda bisa memadukan kemeja putih dengan rok batik dan sepatu kets. Kemeja putih kasual ini bisa membuat penampilan Anda tampak lebih chic. Lain halnya jika Anda ingin tampil lebih menggoda, Anda bisa kombinasikan kemeja putih dengan rok span bertali dan stiletto yang berhak tinggi. Jangan lupa untuk melengkapi penampilan Anda dengan tatanan rambut bergelombang bak supermodel.


Kemeja Putih Wanita Berhijab


Kemeja putih juga bisa dikenakan oleh wanita muslimah yang berhijab. Sama halnya padu padan busana hijab lainnya, kemeja putih berhijab juga memiliki banyak ide outfit. Salah satu ide outfit kemeja berhijab ialah dengan memadu padankan kemeja putih dengan celana jeans, outer, dan sepatu kets. Supaya tampilan tak terlihat membosankan, Anda bisa mengenakan kerudung bercorak. Dijamin penampilan anda mampu menginspirasi banyak wanita muslimah.

Untuk Anda yang ingin tampil energik, ceria, dan kekinian, Anda bisa padukan kemeja putih dengan tampilan yang playful. Adapun caranya ialah mengenakan kemeja putih yang dikombinasikan dengan padanan overall motif kotak-kotak. Mengenai hijabnya, Anda bisa kenakan kerudung dengan warna cerah yang kontras. Sementara jika anda ingin tampil anggun, anda bisa kenakan kemeja putih dengan rok panjang. Pastikan hijab yang Anda kenakan memiliki warna yang senada dengan kemeja atau rok yang anda pakai.

Kemeja putih formal juga bisa Anda ciptakan dengan tips padu padan yang simple. Meski tampil formal, penampilan anda juga akan terlihat unik dengan mengenakan kemeja putih wanita. Caranya, Anda padukan saja kemeja putih dengan kaftan yang didesain berlengan pendek. Setelah itu, bagian kerah bisa sengaja anda keluarkan dari balik kaftan. Dengan begitu, tampilan formal anda akan lebih terlihat. Untuk kalangan anak muda, kemeja putih bisa anda padukan dengan long vest dan denim. Supaya penampilan tak tenggelam ketika mengenakan long vest, hindari menggunakan flat shoes. Pilih saja wedges supaya tetap nyaman ketika beraktivitas.


Salam Inspirasi
10 comments

Kemeja putih memang keren kalau dipake sama perempuan ....

Reply

Biasanya kalau mau ngelamar kerja aja,baru pake kemeja putih.hehe :D

Reply

Kalau pake kemeja putih memang terlihat simple...

Reply

Sekarang memang lagi zaman nya pake kemeja putih untuk perempuan ....

Reply

Kemeja putih dengan celana jeans hitam terlihat cocok deh,menurut saya...

Reply

Semua juga keren kalau dipake wanita, asal memang bajunya cocok dan nggak memaksakan dengan body saja :)

Reply

Iya kemeja putih historial banget ya

Reply

Benar, ada auranya yang bikin simple.

Reply

Yup, makin terlihat bersinar.

Reply

Benar, padu padan black n white.

Reply

Powered by Blogger.