Menu
/

www.ernawatililys.com – Mendengar bisnis syariah itu dari teman yang ambil skripsi tentang penelitian ekonomi syariah tahun 2005. Dia bercerita bahwa perkembanggan ekonomi syariah ke depannya akan banyak, apalagi setelah krisis moneter yang bikin beberapa perusahaan gulung tikar alias bangkrut. Di mana perusahaan yang berbasis syariahlah yang mampu melewati krisis ekonomi. Seperti bank syariah yang menerapkan sistem bagi hasil bukan bunga bank sehingga mampu bertahan dalam keadaan ekonomi yang sedang memburuk kala itu. 


Kini dunia bisnis syariah pun semakin berkembang tak hanya di kantoran saja, tetapi juga bisnis syariah bisa dijalankan secara online. Hal ini dapat dilihat dari maraknya usaha yang dikerjakan dari rumah dengan sistem syariah. Berdasarkan pengertian sesuai KBBI online kata syariah atau syariat yaitu hukum agama yang menetapkan peraturan hidup manusia, hubungan manusia dengan Allah Swt., hubungan manusia dengan manusia dan alam sekitar berdasarkan Alquran dan hadis.  Sehingga bisnis syariah adalah segala jenis usaha atau perdagangan yang menggunakan sistem sesuai ajaran Islam. 

Semakin banyaknya masyarakat khususnya mereka yang beragama Islam yang bukan hanya mencari keuntungan dunia saja, maka mereka memutuskan untuk menjalankan bisnis secara syariah sebagai pilihan. Tujuannya bukan semata mengejar keuntungan belaka, tetapi juga berkerja untuk ibadah dan saling memberikan manfaat kepada mitra kerja dengan cara yang diberkahi. 

Bisnis Syariah kini melaju cepat dan mudah diterima oleh masyarakat yang semakin sadar akan kepedulian ekonomi umat. Dengan berjamurnya bisnis-bisnis yang berbasis syariah ini kini berkembang pesat dan bersaing dengan bisnis-bisnis konvensional. Kehadiran bisnis syariah Klink memberi warna baru, bisnis Multi Level Marketing (MLM) syariah K-Link membantu anggota lebih praktis dalam berbisnis online syariah. 


Seperti yang kita ketahui bersama bahwa K-Link saat ini telah menjadi salah satu penjual langsung terbesar di Indonesia.Produk K-Link pun cukup lengkap mulai dari produk kecantikan,kesehatan, bodyware, aksesoris, dan masih banyak lagi produk K-Link yang variatif. 

Bisnis MLM Syariah K-Link ini memberikan pelatihan kepada anggotanya, diberikan juga modul pelatihan dan ada upline pendamping sehingga memudahkan setiap anggotanya yang ingin menjalankan bisnis pertama kali, bisnis ini pun cocok sekali dikerjakan dari rumah dengan bisnis online syariah K-Link semua jadi mudah. Ada website dan katalog yang memudahkan untuk pemasaran,serta agen-agen yang tersebar di setiap kota-kota menjangkau semua lapisan masyarakat. 



Seperti teman satu kost saya yang kelelahan bekerja dan kuliah, sehingga tidak bisa menggerakkan kaki kanannya, sudah berobat ke dokter dan minum obat tak kunjung sembuh. Ada rekan satu kost yang ternyata menjual produk-produk K-Link, dan menawarkan Liquid Chlorophyll. Sejak menkonsumsi rutin selama satu bulan kakinya sembuh dan bisa digerakkan, aktivitasnya pun kembali seperti semula. Saya pun bertanya pada yang menawarkan produk K-Link tersebut, ternyata ia juga mendapatkan penghasilan dari bisnis online K-link dan digunakan untuk biaya kost dan kuliahnya.



Saya yang tak menyangka ia bekerja apa, karena lebih banyak di depan laptopnya di kost-kost-an jadi tahu bisnis online yang mengasyikkan ini, cocok untuk mereka yang hanya bisa bergerak dari rumah, seperti mahasiswi yang butuh biaya tambahan kuliah, ibu rumah tangga yang butuh tambahan uang belanja, serta siapa saja yang mau belajar bisnis online syariah dari rumah dan bisa mendapatkan tambahan penghasilan. Setiap kesuksesan butuh niat yang kuat, action nyata, kerja keras, kerja cerdas dan kerja tuntas, sehingga bisnis online dari rumah pun tak bisa dipandang sebelah mata. 

Salam Inspirasi

Powered by Blogger.