-->
Menu
/

www.ernawatililys.com – Rekomendasi tempat belanja online untuk wanita. Suka lihat wanita dengan tampilan modis lalu ada sebersit hati, "beli bajunya di mana?" Mau juga penampilan seperti itu sekalipun hanya ibu rumah tangga yang setiap harinya dikelilingi anak-anak. Lihat baju anak saja modis-modis sekali, jadi jangan sampai kalah trendi dengan anak sendiri. Penampilan itu penting salah satunya untuk kenyamanan dan rasa percaya diri. Makanya untuk para wanita perlu banget punya tempat belanja online yang mengerti kebutuhan wanita.

Kenapa harus belanja online?

  • Belanja online itu semudah sentuhan jari.

Setuju? Ya, dengan smartphone kita tinggal meluncur ke e-commerce yang terpercaya. Pilih-pilih deh mau jilbab, pakaian wanita, produk kecantikan, tas dan sepatu, kosmetik dan lainnya. Mau buka via laptop? Tentu lebih puas lagi memandang desain dan juga zoom gambarnya. Dengan memilih tempat belanja online yang terpercaya, hasil foto dan produk tetap sama lho. Nggak ada kata kecewanya, justru ketika barang datang bikin senang karena cocok dan sangat puas.

  • Belanja online itu hemat
Kalau saya iyes, karena suka pantengin diskon di tempat belanja kesayangan. Kebayangkan, baju yang kita tunggu-tunggu akhirnya diskon sampai 50 persen + 20 persen dan ada juga yang lebih dari 70%. Bisa borong, sudah bisa beli dengan harga yang hemat juga hemat ongkos nggak perlu beli bensin keluar rumah apalagi biaya transportasi yang kalau jarak jauh bisa buat beli satu gaun impian. Belanja online hemat waktu juga, nggak perlu antri, nggak capek-capek keliling mall.
“Ah belanja online kan mahal biaya ongkirnya juga lho!”
Masih mikirin ongkir sudah nggak zamannya nih, coba saja pantengin tempat belanja online yang  ada free shippingnya. Alhamdulillah kan, bisa belanja-belanja untuk kebutuhan lebaran dengan tenang.

  • Belanja online itu bisa pilih-pilih produk
Siapa bilang belanja online itu nyesek, nggak juga. Karena kita puas pilih semua produk yang kita incar. Asyiknya lagi kayak di hijup ada “Try & Pay”, coba, suka, bayar. Jadi untuk yang daerah JABODETABEK dengan pemesanan khusus metode COD (Cash On Delivery) bisa coba produk hijup seperti pakaian, sepatu atau sandal. Nah, buat yang ukuran badannya susah dapatkan baju yang pas serta ukuran kakinya spesial mini atau biggest bisa pakai metode “Try and Pay” ini.



Masih banyak alasan lainnya agar semakin nyaman memilih belanja online. Nah, rekomendasi tempat belanja online untuk wanita ada di hijup. Menurut saya model-modelnya trendi sekali dan semua keperluan wanita ada di sana.


1. Gamis


Kalau bilang yang pakai gamis itu nggak modis, cobalah cari referensi tempat belanja online yang modis. Selain searching by internet, bisa juga bertanya pada teman-teman yang penampilannya selalu trendi, "Friend, kamu tuh beli bajunya di mana?"  



2. Tunik


Tunik ini bisa jadi alternatif pakaian muslimah selain gamis. Tunik bisa dipadupadankan dengan rok atau celana. Atasan simple dan elegant saya termasuk pecinta tunik ini. 



3. Rok


Rok selalu menampilkan sisi wanita jadi lebih feminim, elegan dan juga terlihat lebih formal. Rok yang bahannya tebal tak menerawang dan juga desainnya yang cantik akan membuat wanita tampil dengan aura yang lembut.



4. Kerudung



Saat ini model kerudung begitu variatif, baik model segiempat, pashmina, bahkan kerudung instan. Kalau saya penyuka semua model kerudung, asal syar'i dan nyaman dikenakan.



5. Sandal

Sandal yang nyaman akan membuat si pemakainya juga aman dari lecet, sakit kaki dan kegiatan silaturahmi juga bisa lancar. Kalau sandalnya kebesaran bikin nggak nyaman atau sandal kekecilan bikin kaki sakit pasti melangkahpun terasa sulit.



6. Outer


Kenal outer sejak zaman kuliah, senang pakai outer dari bahan rayon karena nggak cepat kusut walau dipakai seharian. outer ini mudah dipadupadankan dengan baju dalaman mau longdres atau kaos.




7. Tas


Tas itu banyak sekali fungsinya dan berbeda-beda juga penggunaannya. Tas mau ke gunung, tas mau ke sekolah, tas mau ke acara keluarga pasti akan berbeda. Memilih tas untuk moment spesial perlu juga sebagai pendukung dalam penampilan. 



8. Kosmetik


Wanita nggak jauh-jauh dari kosmetik. Kosmetik digunakan untuk perias wajah dan juga menjaga penampilan agar semakin fresh. Jika bertemu dengan banyak orang pastinya butuh polesan wajah agar dapat memberikan senyum ramah dan ceria. 



Masih banyak produk wanita lainnya yang bisa di pesan secara online sesuai kebutuhan. Rekomendasi tempat belanja online untuk wanita menurut saya adalah Hijup. Produknya lengkap untuk kebutuhan wanita dan ada juga kebutuhan untuk pria. Desainnya trendi, unik dan nggak pasaran. Kualitas produknya juga tidak diragukan lagi, dari foto hingga fisik asli produknya sama, jadi nggak akan kecewa.

Kalau teman-teman suka belanja online juga kah? Apalagi baju dan kebutuhan lainnya. Share yuk pengalaman belanja online teman-teman yang bikin nyaman dan paling suka beli baju, kosmetik, sepatu, atau tas? Siapa tahu jadi inspirasi wanita Indonesia, berbagi pengalaman dan berbagi pengetahuan dalam belanja online yang aman dan menyenangkan.


Salam Inspirasi


22 komentar:

  1. Hijup modelnya bagus-bagus,cantik. Mau meluncur juga ah cari yang cocok. Suka sama gamisnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asyik, iya suka sama HIJUP. bagus-bagus bajunya, kerudungnya, outernya semua suka.

      Hapus
  2. Balasan
    1. Asyikk, yuk dipilih-pilih produk di hijup. Semuanya trendi-trendi pas deh di hati.

      Hapus
  3. Kalau saya sekarang belanja online suka yang pembayaran cod, kayak lebih aman aja gitu, hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bisa asyik ya, barang datang baru bayar.

      Hapus
  4. Semuanya pernah. Hehehe... baju, sepatu, jilbab, kosmetik pernah beli online. Saya tipikal setia nih, Mbak. Kalau udah nyaman satu tempat, belanjanya di sana aja terus. Hehehe... kalau kosmetik rada jera juga sih, soalna pernah tanpa segel. Padahal pas cek ke toko offline, barangnya pakai segel.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ya Mba Asyiknya belanja online semua ada.

      Hapus
  5. Penasaran nih pengen beli tunik juga ya lebaran ini biar makin kecelah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba, senangnya bisa beli tunik yang keren dan bikin gaya trendy.

      Hapus
  6. di Hijup kerudungna bagus-bagus bikin gelap mata mau beli.hahahahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama saya juga naksir kerudungnya, suka semuanya.

      Hapus
  7. meluncur ke hijup liat-liat jilbab lucu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asyik borong yuk jilbab di hijup yang lagi promo :)

      Hapus
  8. Makasih mba, tulisannya bermanfaat sekali ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama, terima kasih juga sudah berkenan berkunjung.

      Hapus
  9. banyak kemudahan dengan belanja online ya mbak, trus bisa lebih hemat emang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mas, online itu penyelamat bagi yang super sibuk dan ingin efisien waktu berbelanja.

      Hapus
  10. Akhir-akhir ini aku juga suka belanja online mba.
    Koleksinya bagus bagus ya

    BalasHapus
  11. Buka hijup ga bisa berhenti. Bagus2 semua

    BalasHapus
  12. Aku suka belanja di Hijup. Bajunya bagus-baguuss...

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.