-->
Menu
/

www.ernawatililys.com - Ramadhan Ekstra Berkah Untuk Pecinta Belanja Online. Hadir donk, saya ini paling jatuh cinta sama belanja online. Kenapa? Emak tiga anak balita yang kalau mau ngajak anak belanja itu seperti bawa pasukan dan juga harus ektra budget kalau ternyata pasukan kecil kesayangan loss control lihat mainan dan jajanan. Bukannya beli keperluan harian, bulanan, serta keperluan lebaran yang ada langsung habis seketika anggaran belanja. Nah, adanya belanja online ini bikin emak-emak rumahan pada kesenangan.


Belanja online selalu memberikan kenyamanan seperti semua produk bisa ada dalam satu ecoomerse, jadi praktis tinggal pilih-pilih yang dibutuhkan. Ada juga kenyamanan lainnya seperti free ongkir atau bisa bayar di tempat (COD). Selain itu dengan suka belanja online suka sekali bertabur diskon besar-besaran dan promo menarik lainnya. Bermodal smartphone tinggal shake-shake aplikasi belanja online kesayangan semua keperluan sudah didapatkan. Mau belanja online via laptop pun nggak masalah, klak klik saja barang-barang yang diinginkan dan tinggal bayar. Hemat waktu perjalanan, hemat bensin, hemat uang jajan atau makan di luar, hemat waktu nggak perlu keliling-keliling mall. Mengurangi pegel-pegel kaki juga, apalagi jika emak lagi puasa hemat tenaga juga. 

Kalau Ramadhan gini biasanya yang mak-emak pantengin apa sih? Boleh bisikin dunk? Kalau di group chit chat emak-mak inspiratif selalu bahas berburu diskonan kalau mau belanja online. Memang ada? Ada lho, catat saja ya. Jadi, pada tanggalnya 24 dan 25 Mei 2018 ada Ramadhan Ekstra di Tokopedia. Nah, apa saja sih ektra kejutannya :

1. Semarak Ramadhan Ekstra 



  • Diskon 99%
    Ada kejutan diskon 99% untuk produk-produk terbaik pilihan, jadi siap-siap ya mulai besok stay tune di aplikasi Tokopedia. 24 Mei 2018 kejutan diskon 99%
  • Shake-shake Kejutan Berhadiah
    Pada jam-jam tertentu (jam misterius) buka aplikasi Tokopedia, lalu 'shake-shake' smartphone untuk mendapatkan berbagai kejutan diskon, hadiah seru dan promo keren lainnya.
  • Biar segar, lihat deh bakalan ada artist performance
  • Intip Gaya busana Fashion Show by Exclusive Collaboration
    Yang punya TV ada siaran langsung countdown menuju "Ramadhan Ekstra, Kejutan Belanja Online" pada 24 Mei 2018  pukul 20.30 WIB yang disiarkan secara live di Net, MNC TV, dan Trans7 dengan penampilan artis-artis papan atas Indonesia, peragaan busana dan semua baju yang diperagakan bisa dibeli secara online di Tokopedia. 


2. Ramadhan Ekstra 


Juga ada kejutanbelanja online  pada tanggal 25 Mei 2018.

  • Save My Coupon
    Yang sudah mengumpulkan kupon belanja saatnya menukarkan kembali kuponnya. Gunakan 'Save My Coupon' yang kamu miliki untuk promo ektra
  • Shake-shake ada diskon 99%
    Sehari 5x untuk 'shake-shake' smartphone untuk mendapatkan hadiah dan promo menarik. Nggak tanggung-tanggung lagi hadiah utamanya ada Toyota Yaris yang didiskon 99%. Wah, bisa dipakai buat mudik nih.
  • Promo lainya dan exclusive brand
    Masih ada lagi nih promo lainnya yang tak kalah seru yaitu promo Ekstra Cashback dan penawaran menarik dari pilihan brand ekslusif dari Tokopedia.
  • Flash Sale
    Mau dapatkan harga super hemat serba Rp. 25.000,- untuk semua produk flash sale di Tokopedia ada popok, minyak goreng, setrika, susu, dan produk lainnya. 


Yakin, nggak mau belanja online dengan harga super hemat gitu? Banyak juga promo Ramadhan Ekstra yang bikin belanja online semakin nikmat terasa. Di mana lagi kalau bukan di Tokopedia. Yuk, mak-emak serbu Ramadhan Ekstra berkah untuk pecinta belanja online. Karena lebaran itu perlu persiapan dan dengan belanja online semua kebutuhan jadi mudah didapatkan. Setuju? 



Salam Inspirasi 

6 komentar:

  1. Sudah lihat promonya, flash salenya memang serba 25.000. Mauuuu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, flash salenya jadi yang ditunggu banget berasa dapat kejutan belanja

      Hapus
  2. Belanja digital dapat cashback juga, nice share. promonya oke

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih sudah mampir :) Semangat belanja online

      Hapus
  3. Kalau promo seperti ini biasanya cepat-cepat, siapa yang cepat dia dapat. Yang dapat hp 25.000 lucky sekali.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yup, belanja online jadi semakin menarik karena promo dan kejutannya juga oke.

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.