Menu
/


www.ernawatililys.com – Foto dan Gambar Berkualitas Dalam Sebuah Artikel Perlu Nggak Sih? Pada website ada tiga faktor penentu website tersebut terpercaya atau tidak. Pertama, alamat domain yang jelas untuk kepentingan menyebarkan informasi positif dan bermanfaat pada pembaca. Kedua, konten yang bisa dipertanggungjawabkan. Ketiga, komponen pendukung konten dalam artikel berupa gambar atau foto yang terkait dalam artikel dan berkualitas. Ketiga ini tidak bisa dipisahkan, kurang satu maka akan menjadi minus dalam penilaian pembaca.


Foto dan gambar berkualitas bukan hanya dibutuhkan untuk artikel saja, namun juga untuk laporan usaha, sosial media perusahaan atau usaha online, serta profil perusahaan atau profil pribadi. Bahkan gambar dan foto yang berkualitas bukan hanya untuk keperluan perusahaan yang sudah terkenal saja, namun juga bisa digunakan para perintis usaha kecil dan menengah apalagi online shop yang memasarkan produknya di sosial media. Penulis pun untuk ilustrasi buku, status, quote-quote bisa menggunakan gambar dan desain yang berkualitas. Pun dengan blogger yang selalu posting artikel di blognya, berteman deadline sehingga tidak ada waktu untuk hunting foto dan juga tidak pandai mendesain. Kini ada AgenShutterstock.com tempatnya gambar dan foto yang berkualitas. 


Kenapa harus pilih AgenShutterstock.com :


1.  Pembayarannya mudah


Dulu, saya ingin membeli gambar-gambar vektor dan foto namun sayangnya pembayaran begitu sulit seperti memakai kartu kredit dan paypal. Saya yang tidak memiliki kedua benda tersebut jadi serba salah, ingin beli saja kok bayarnya ribet. Namun, sejak ada AgenShutterstock.com tak perlu punya kartu kredit untuk bisa membeli gambar, foto, maupun vektor di Shutterstock. Karena AgenShutterstock.com bisa melayani dengan transfer rekening bank. Pembayaran pun jadi semakin mudah.

2.  Fast respon dan pelayanan 24 jam


Sibuk nggak ada waktu buat belanja online, tapi butuh gambar atau vektor untuk menunjang pekerjaan yang lebih profesional. AgenShutterstock.com terbiasa melayani konsumen dengan respon yang cepat. Butuh 10 menit hingga 24 jam untuk memproses pesanan, jadi nggak perlu nunggu lama.


3.  Bisa diedit dan tanpa watermark


Saya sudah pakai foto dan vektor dari AgenShutterstock, sangat mudah diedit dan juga disesuaikan dengan keinginan kita serta tanpa watermark lho. Jadi foto, vektor, dan gambar yang kita dapatkan tanpa watermark.

4.  Bebas royalti dan hak cipta


Ini lho yang paling bikin happy dan nggak bikin pusing kalau belanja gambar atau foto karena  tidak perlu memikirkan royalti dan hak cipta. Gambar, foto, atau vektor AgenShutterstock yang kita beli di AgenShutterstock.com sudah bebas royalti dan hak cipta.


5. Harganya sangat bersahabat


Mau dapatkan gambar atau foto berkualitas bukan hanya satu atau dua buah saja, tetapi lebih. Di AgenShutterstock.com harga sangat bersahabat mulai dari seratus dua puluh lima ribu sudah dapat gambar banyak.


6.  File asli dan ukuran penuh


Saya sudah buktikan sendiri file-file yang saya terima dari AgenShutterstock memang high quality serta mendapatkan ukuran penuh dan resolusi terbaik. Jadi gambar dan foto yang diterima memang sesuai displaynya, cantik tanpa pengurangan resolusi.


Jadi nggak perlu ragu pilih AgenShutterstock.com karena murah dan terpercaya. AgenShutterstock.com adalah bagian dari IDCopy yang sama juga memberikan jasa dowload cepat dan berkualitas. Jangan sampai profesionalitas dalam pekerjaan berkurang karena tak bisa menyajikan infografik yang menarik, gambar yang apik dan foto yang ciamik. Sekalipun saat ini Anda tak punya banyak waktu untuk mendesain dan melakukan sesi pemotretan, sekarang mudah saja tinggal beli  foto atau vektor melalui AgenShutterstock.com sekarang juga. Fast respons di +62-812-2111-657.





Foto dan Gambar Berkualitas Dalam Sebuah Artikel Perlu Nggak Sih? Kalau menurut saya pribadi sangat perlu sekali. Agar artikel yang kita buat mendapatkan kepercayaan dari pembaca serta gambar atau foto yang diberikan akan memperkuat isi artikel. Kontenpun semakin power ketika gambar atau foto yang terkait begitu pas dalam penyajian, pembaca juga semakin nyaman, Dari rentetan huruf-huruf ada jeda cantik berupa gambar atau foto yang menarik. 

Salam Inspirasi




29 comments

Menurutku ya perlu untuk foto dan gambar berkualitas dalam sebuah artikel. Aku baru tahu nih bisa beli di shutterstock. Keren-keren gambarnya ^^

Reply

Kalau gambar gratis resiko harus mencantumkan sumbernya ya, hehe. Emang lebih baik beli.

Reply

itu gambarnya nanti kita bisa pilih gitu Mbak setelah membayar? waah boleh niih dicobaa...aku suka nulis berdasarkan ilustrasi soalnyaa... suka kesulitan cari gambar ilustrasi

Reply

Emang sih kalo konten dengan gambar itu lebih bisa menggaet pembaca.
Apalagi gambar dari Shutterstock yang bagus-bagus. Aku baru tahu kalo ada jasa download gambar Shutterstock di Indonesia (kemana aja, hehe :D)

Reply

Iya Mba, aku juga salah satu pengoleksi gambar dan foto dari Shutterstock :) Bagus-bagus dan bisa diedit-diedit juga.

Reply

Iya, hehehe kadang lupa, itulah yang jadi masalah. Kalau sudah beli di shutterstock sudah hak milik jadinya nggak pusing royalti juga.

Reply

Iya,kita pilih dan bebas cari yang disukai. Mau ilustrasi, foto, gambar, ataupun infografic. Harganya juga bersahabat.

Reply

Huum ya Mba, gambar itu pemikat kedua setelah konten. Bikin pembaca betah. Shutterstock ini jugas sudah lama, jadi kenalan lagi ya Mba.

Reply

wah. foto artikel itu komponen yang wajib banget dalam artikel biar pembaca ga bosen baca artikel kalo ada unsur visualnya. jadi, penting bangetlah

Reply

Kalau kita menulis tentang artikel kesehatan dan kedokteran begitu, kira-kira Agen shutterstock ada ga ya mba? Atau mereka visa kasih solusi ga ya gambar yang pantas buat tulisan kita?

Reply

Perlu banget, antara foto dan tulisan harus "kawin". Saat ini aku masih mengandalkan jepretan sendiri, tapi shutterstock emang bagus-bagus fotonya dan banyak pilihan kategorinya. Dulu pake pas jadi guru TK, buat bikin tugas anak-anak.

Oya, mampir-mampir ya kak ke blogku : www.feylovechandra.wordpress.com

salam hangat dari fey yang selalu hangat ^_^
(emang microwave ~) hahaha

Reply

Perlu banget loh foto di dalam artikel yang cantik-cantik karena akan menunjang isi artikel kita

Reply

iya gambar atau foto ibarat jeda yang bikin nyaman ya

Reply

Bisa Mba vi, chat saja dengan adminnya fast respons banget dan ada juga infogratis tentang kesehatan.

Reply

Setuju gambar dan foto memang jadi paket yang lengkap untuk sebuah artikel ya. Kebayang aja baca artikel full kata-kata semua.

Reply

Benar sekali Mba, gambar atau foto menjadi penunjang yang cantik di artikel.

Reply

Terima kasih bunda Afra sudah mampir semoga artikelnya bermanfaat.

Reply

So Daisna. Sughoi tulisannya. Apalagi saya orang tingkat tingkat mahir semahir ini. Mudah-mudahan ide segar bermanfaat bagi masyarakat milenial.

Reply

Perlu banget, tapi jangan sampai kapasitasnya lebih dari 300 Kb... berat untuk blog 😁

Reply

Perlu banget kak gambar n foto yg berkualitas di artikel. Cz gambar yg berkualitas, juga ikut handil menentukan lisisan itu menarik or tidk. Lanjut baca or tidak

Reply

Gambar dan tulisan pada artikel,gak bisa dipisahkan 😍 wah dengan adanya agenshutterstock jadi lebih mudah ya

Reply

Perlu banget biar yang membaca jadi lebih semangat

Reply

sangat perlu, biar pembaca senang. kalau mereka senang, akan berkunjung lagi :-)

Reply

wah info yang kece badai mbak.. aku pengin beli aaah. soalnya kalau nulis tanpa ada gambar pendukung gitu ibarat nasi uduk gak ada karetnya. buyar... wkwk.. nice info mba. mkasih buangeet

Reply

Perlu banget mbaak.. rasanya krikkrik kl g ada gambar.

Reply

gambar shutterstock emang keren-keren. bisa nih jadi pilihan kalau mau pakai gambar dari shutterstock

Reply

Kalo aku perlu ga perlu sebab kalo penting isinya. Gambar ga jadi Maslah bagi aku

Reply

Gambar dan artikel menurutku sangat maha penting untuk blog.
Kalau hanya mengandalkan tulisan,pasti kurang menarik dibaca,demikian juga kalau hanya sekedar foto tanpa tulisan.

Kalau selama ini aku masih mengandalkan hasil gambar dari kamera sendiri atau hasil karya sendiri dibantu sodara atau juga temen saat di lokasi wisata.

Btw, artikel info penyedia foto berbayar bagus juga.
Nice sharing,kak

Reply

Powered by Blogger.