Menu
/


www.ernawatililys.com - Tips Cantik, mudah dan praktis. Banyak yang bilang cantik itu kok mahal, karena butuh perawatan super mahal untuk datang ke sebuah salon kecantikan. Cantik itu kok ribet karena harus oles ini dan itu sesuai jam dan tidak boleh lupa. Ada juga yang bilang cantik luka, karena harus sedot sana, operasi sini, bahkan nyaris keluar semua tabungan. Padahal semua wanita yang lahir itu cantik dengan kekhasannya masing-masing. Cantik juga relatif, tidak bisa digeneralisir harus sempurna, harus putih, harus seperti princess. Ya, cantik itu wanita. Semua wanita itu cantik. Tinggal pancarkan kecantikan dengan inner beautynya dan juga kecerdasannya. Setuju kan, menjadi cantik itu bukan berdandan menor atau bermake up tebal, make up sederhana bahkan no make-up pun wanita tetap cantik. Jadi jangan dibuat pusing harus menuntut cantik yang sempurna. Kalau mau cantik yang terjaga caranya cukup mudah kok, lakukan perawatan dan juga tampil percaya diri tanpa harus menjadi diri orang lain. Setujukan? 


Apa memang cantik itu perlu dirawat?



Saya jawab dua pertanyaan di atas ya. Iya cantik itu perlu dirawat. Seperti baju yang kita pakai, sekalipun baju mahal, kalau habis dipakai ya dicuci, direndam pewangi dan disetrika biar kembali licin. Kalau tidak pernah dicuci, kebayang sekali baju itu penuh kotoran debu dan keringat. Bagaiaman dengan wajah dan badan dan kecantikan anggota tubuh lainnya? Ya tentu perlu dirawat. Jika kusam maka beri perawatan ekstra, jika sakit ya diobati. Pun begitu dengan menjaga kebersihan akan membuat kulit tampak bersinar dan bersih. 


Gimana sih cara merawat kecantikan?

Cara merawat kecantikan ada yang dengan rutin melakukan treatment di salon kecantikan bagi yang punya dana untuk biaya perawatan. Ada juga yang hanya melakukan perawatan dari rumah. Baik mandi yang teratur, melakukan lulur sendiri, membuat masker buah sendiri untuk wajah, serta treatment yang dilakukan sendiri. 

Ada nggak sih cara bikin cantik dengan cara mudah, praktis dan nggak pakai ribet?


Tentu saja jawabannya ada. Salah satunya dengan buah pepaya. Pepaya buah yang banyak sekali khasiatnya. Jika dikonsumsi sebagai buah maka akan melancarakan metabolisme tubuh atau pelancar Buang Air Besar. Jika dikonsumsi sebagai sayur, banyak kandungan vitamin yang didapat. Apalagi bagi ibu ASI sayur pepaya bisa membuat ASI semakin banyak. Belum lagi daunnya pun memiliki khasiat yang banyak. 

Manfaat buah pepaya untuk kecantikan



  • Pepaya dapat melembutkan kulit wajah

    Kandungan buah pepaya berupa enzim dan AHA (Alpha Hidroxy Acid) yang dapat bermanfaat untuk menghiangkan sel kulit mati yang menyebabkan kulit wajah menjadi kasar. (sumber : manfaat.co)

  • Pepaya dapat mencegah penuaan dini

    Kandungan buah pepaya yaitu antioksidan yang bermanfaat untuk melindungi  kulit wajah dari radikal bebas yang dapat menyebabkan berbagai masalah kulit seperti kulit keriput, kering dan masalah lainnya yang terjadi pada kulit. 


Cara Membuat Masker Wajah dari Buah Pepaya


  1. Ambil daging buah pepaya sebanyak 4-5 sendok makan
  2. Haluskan dengan blender atau bisa juga ditumbuk supaya halus
  3. Setelah haus simpan pada mangkuk kemudian campurkan madu, aduk hingga rata.
  4. Oleskan keseluruh wajah dan leher (jangan terkena mata dan bibir)
  5. Biarkan hingga kering (sekitar 15 menit-20 menit)
  6. Bersihkan wajah dengan air hangat 
  7. Lakukan perawatan ini setiap hari untuk hasil maksimal, atau seminggu atau sebulan sekali untuk menjaga perawatan kulit wajah. 


Cantik Alami dan Praktis Dengan Menggunakan Pure Papaya


Kini telah hadir Pure Papaya dengan 100% bahan alami buah pepaya. PURE Papaya diformulasikan
dari bahan-bahan alami yang menghasilkan manfaat baik untuk kulit, yaitu  :

  • Buah papaya yang kaya akan antioksidan,
  • BungaCalendula, 
  • She Butter 
  • Minyak alami dari Macadamia yang mampu merawat, mengencangkan dan melindungi kulit.

Manfaat Pure Pepaya

  • Pure Papaya Untuk Ibu dan Anak : 

Pure Papaya Ointment ini cocok untuk ibu dan anak, skin care pelembab unggulan yang bertekstur cream berbahan natural yang memiliki manfaat baik untuk bayi yang mengalami ruam popok. Oleskan ke bagian yang ruam. 
  • Pure Papaya Untuk Puting Pecah-pecah
Bagi ibu menyusui sering sekali mengalami gejala puting kering, pecah dan luka. Pure Papaya Ointment mampu membuat puting susu lembut , dan mengobatinya. Oleskan pelembab cream Pure ke payudara dan puting sesering yang dibutuhkan. Oleskan pelembab Pure untuk menenangkan dan memulihkan serta melindungi puting susu yang sensitif akibat menyusui. Cara ini bisa mengurangi gejala yang tidak nyaman saat menyusui bayi.
  • Pure Papaya Untuk Masalah Kulit Kepala Bayi Baru Lahir
Pernah lihat kulit kepala bayi mengelupas, ada kotorannya, atau juga seperti kerak. Kini  Pure Papaya yang terbuat dari Calendula, Shea butter dan minyak natural mampu mengobati kulit mengelupas pada kulit kepala bayi yang baru lahir dan juga memberi kelembapan serta rasa halus pada kulit. Bisa dikonsultasikan ke dokter juga ya, apabila kulit bayi memiliki kulit yang sensitif.
  • Pure Papaya Merawat Kulit Wajah Pasca Perawatan Kecantikan
Pasca melakukan treatmen kecantikan terkadang kulit juga tidak langsung mulus. Ada yang kemerahan bahkan sampai terjadi pengelupasan. Nah Pure Papaya Ointment ini bisa digunakan untuk penenangan kulit pasca perawatan kecantikan.
  • Pure Papaya Melembabkan Kulit Bibir
Pure Papaya bisa juga untuk melembabkan kulit bibir yang terasa kering. Cukup oleskan secara merata di area bibir dan kulit bibir akan terasa lembut. 

Si mini dengan sejuta manfaat ini memang bisa menjadi sahabat andalan wanita. Karena 100% menggunakan bahan alami dan juga memiliki khasiat yang banyak. 


Keunggulan Pure Papaya :


  1. Karena PURE Papaya bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Tidak menimbulkan iritasi dan gatal-gatal
  2. PURE Papaya tidak mengandung Petrokimia sehingga aman untuk kulit
  3. PURE Papaya berbahan dasar alami dari buah pepaya dan minyak alami yang ramah lingkungan
  4. PURE Papaya hadir di Indonesia dengan kandungan alami dan bersertifikasi oleh badan pengawas kosmetik internasional
Bagi yang ingin tahu lebih dalam mengenai produk PURE Papaya ini silahkan kunjungi PURE PapayaCare di Jl Batu Ceper No 2E Jakarta Pusat 10120 Indonesia. Telephone: 021-3811532 / CS : +62 896 34655994.


Salam Inspirasi 


8 comments

Wah banyak juga ya manfaat buah pepaya, dan baru tahu ada pure pepaya di dalam kemasan tube begitu jadi praktis untuk dipakai kapan saja. Semoga lekas ada toko onlinennya mba :D

Reply

Jadi nggak perlu ribet kalau mau dapat khasiat buah pepaya ya, sudah ada di tube mini :D

Reply

Suka deh kalau cream yang menjanjikan tidak membuat iritas, jadi lebih tenang kalau mau nyoba :D

Reply

Iya mba Duduk paling depan, :)praktis dan banyak manfaatnya juga.

Reply

iya mba Anisa, tube mini yang khasiatnya super maxi. :)

Reply

pastinya Mba Esti saya juga menyukai cream yang ramah di kulit.

Reply

Cream pemutih wajah Aura Glow udah pasti aman..Aura Glow recomen buat kalian yang mau wajah cerah dan bebas jerawat.

Reply

waduh jadi pengen si tube ini papaya ini, mau donk.

Reply

Powered by Blogger.