-->
Menu
/

www.ernawatililys.com - Siapa yang sedang menyiapkan agenda besar bulan ini atau tahun baru nanti? Sudah menentukan tanggal dan tempatnya? Sekarang tinggal lirik souvenirnya. Mau'kan acara kita selalu diingat dan sangat berkesan bagi tamu undangan. Kira-kira ada referensi tempat cari souvenir yang bisa custom dan nggak pasaran, unik serta bisa menjadi souvenir yang cantik untuk acara yang paling berkesan. Jawabannya ada di Hay Maca. 


Hay Maca

Nama Hay Maca ini mudah diingat dan mudah sekali disebutkan. Kata 'Hay' memang diambil dari kata hai, sebuah sapaan hangat yang bikin akrab. Sudah pasti Hay Maca ini menjadi sebuah brand yang produknya dekat dengan para pelanggannya. Maca sendiri saya pikir baca (menurut kamus sunda sih maca=baca), ternyata mengandung makna lain bahwa MaCa ini sebuah singkatan untuk duo nama ownernya yang ternyata kembar yaitu Ima dan Icha, Jadilah disingkan Maca. Hai Maca jadi seperti hai Ima Icha, akrab sekali bukan. Namanya saja unik. 

Asal usul bisnis kreatif ini ternyata tercetus pada tahun 2013, saat salah satu si kembar ini menikah, iyess Icha menikah. Maka duo kembar ini pun menginginkan sebuah pesta yang tak terlupakan dari mulai tanggal, tempat dan souvenirnya. Mereka ingin souvenirnya yang 'mereka banget' alias tak pasaran,unik, dan menarik. Akhirnya setelah modal berkeliling sana-sini dan akhirnya nekad dengan niat sungguh-sungguh membuka bisnis Hay Maca spesialis souvenir unik dan bisa custom. 


Setelah mendulang kesuksesan di acara pernikahan Icha, ternyata banyak juga yang memesan souvenir pernikahan berikut-berikutnya ke Hay Maca. Bukan hanya untuk souvenir pernikahan tetapi juga farewell party (upacara perpisahan di tempat kerja), kado spesial, undangan, kado bayi baru lahir, atau souvenir acara baby dan anak-anak, anniversary, dan pesta atau perayaan yang berkesan lainnya Hay Maca siap menjadi pemanis dalam acara dengan mendesain souvenir sesuai dengan keinginan pelanngan. 

Produk Hay Maca apa saja sih?



  • tas, 
  • canvas print wall decor, 
  • dompet, 
  • totebag, 
  • dll.



Kenapa harus pilih Hay Maca


  1. Desainnya bisa custom 
  2. Unik dan tidak pasaran
  3. Harga bersahabat 
  4. Souvenir yang awet dan penuh kesan



Yuk yang mau intip-intip produk Hay Maca, bisa langsung searching-serching di website dan media sosialnya. 

📲LINE : hay.maca 
📱WA : 081297001557 
web : www.haymaca.com
Email : hay.maca@gmail.com 
https://www.instagram.com/hay.maca



Salam Inspirasi


8 komentar:

  1. Wah, bisa pesan totebag juga nih? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba, desainnya bikin jatuh hati banget. baguus.

      Hapus
  2. ide usahanya unik, peluang bisa diciptakan dari sesuatu yang dekat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar, jika mau buka usaha cari yang terdekat dan sesuai passion agar menyenangkan menjalankannya

      Hapus
  3. Usaha dari yang disukai memang menyenangkan, keren idenya,desainnya juga bagus-bagus sekali.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bisnis dari hobi sungguh menyenangkan :) sesuai passion.

      Hapus
  4. Unik sekali desainnya,bisnis ini juga unik, karena bisa custom untuk momen spesial , kereeen

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.