-->
Menu
/

Sebelumnya saya mau mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha. Semoga puasa dan amalan-amalan yang dijalankan pada bulan ini semua diterima dan mendapat pahala yang berlimpah.


Idul Adha, lebaran haji atau hari raya qurban, tentu banyak hal yang harus diteladani dari moment ini, belajar kepada Nabi Ibrahim akan ketaqwaannya kepada Allah SWT. Semoga kita menjadi hamba yang selalu bertaqwa [amin].

Pada postingan kali ini hanya ingin merekam jejak dunia blogger yang saya geluti. Memang kalau dibaca prestasi ngeblog saya belumlah seberapa, pun dengan prestasi menulis. Namun apapun reward  yang saya dapat, saya selalu berusaha untuk mencatatnya. Silahkan dibaca  jejak karya saya di  porttofolio.

Saya selalu berniat semoga tinta atau tulisan-tulisan saya ini selalu bermanfaat. Alhamdulillah, salah satu tulisan diblog ini telah terbaca hampir 58 ribu lebih, dan menjadi popular post. 


popular post 

Karena ini juga saya mendapatkan kesempatan menjadi Bintang Blogger FLP (BBF). Program yang diadakan oleh komunitas Blogger FLP agar menambah semangat pesertanya untuk semangat menulis dan berbagi.

Sebenarnya saya menulis di blog awalnya untuk merekam jejak karya saya dan ide-ide saya, juga berbagi pengalaman. Alhamdulillah jika tulisan saya diapresiasi baik oleh pembaca blog dan juga komunitas blogger yang saya ikuti. 

Pesan dari saya, semangatlah menulis, berbagi manfaat yang terbaik. Jadikan setiap tulisan yang kita tulis sebagai dakwah dalam pena. Kita tidak akan tahu kedepannya, tulisan yang telah kita tulis akan bermanfaat bagi orang lain ataupun menjadi reward yang baik bagi penulisnya, baik jadi ladang amal maupun mendapat sebuah penghargaan. 


Salam Menulis 

12 komentar:

  1. Mba Erna, kalau mau gabung di FLP harus ikut kopdar dulu kah? Kepengen sih ikutan, pengen ikut belajar nulis juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba erna, gimana cara gabung FLP yah?
      apa ada syarat dan ketentuan begitu?

      Hapus
    2. Mba @ipeh Alena, search aja group FB Blogger FLP join langsung, nanti admin yang approve. Gak ada syarat harus kopdar dahulu, yang penting punya blog dan nulis di blog , yuk gabung

      Hapus
    3. Mba Asriani, kalau mau gabung group blogger FLP tinggal joint aja ke group FB Blogger FLP , kecuali mau gabung menjadi komunitas menulis FLPnya daftarnya sesuai domisili atau tempat tinggal masing2 ada cabang2 tiap kotanya.

      Hapus
  2. Barokallah Mba Erna. Hadiahnya apa nih?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasi Mba Leyla Hana, hadiahnya belum tahu apa juga :)

      Hapus
  3. Selamat ya. Wah aku malah baru tahu, jarang ke group lagi, hiiks

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo mba naqy intip group nya :) banyak program seru

      Hapus
  4. Swiiit...swiit jadi bintang bulan ini, selamat yaaaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasi nda, semoga Nda next menyusul , banyak kesempatannya

      Hapus
  5. Selamat mbaa, abrokah selalu ya.
    FLP ini populer sejak berdirinya, semoga semakin menginspirasi

    BalasHapus
  6. Subhanallah. Portofolionya bikin iri!

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.