Menu
/


Imusyrifah, adalah seorang dara yang baru saja menamatkan kuliahnya di IPB. Yang menarik dari sosoknya adalah blognya yang begitu dekat dengan dunia wanita yaitu fashion. Begitu banyak event fashion yang sering di datangi oleh Imusyrifah. Menjelajah di blognya membuat mata betah berlama-lama, nuansa pink yang girly banget, sampai isi blognya yang memang perempuan sekali. Pembahasannya juga santai dan asyik, bikin yang gak paham fashion seperti saya ini mau membaca sampai habis. Suka deh terdampar di blognya http://imusyrifah.com/



Hasil interview via whatsapp, ternyata Imusyrifah ini awal menulisnya di notes FB dan sebuah web untuk menuangkan ide tulisannya. Kemudian berlabuh di blog nya sekarang.




Membaca postingan blognya yang berjudul "The Unexpected 2016 Color Trend : YELLOW!" sungguh menambah wawasan saya dalam merambah dunia fashion di tahun 2016 ini, saya yang jauh sekali dan tak pernah memperhatikan tahun ini trendnya apa dan gaya lain yang sebenarnya bisa di intip di blognya Imusyrifah ini.
Berikut ulasannya :
Yellow, mellow? Can't you believe it? Salah satu warna yang sebelumnya tidak disangka-sangka akan mendominasi Spring Color 2016 adalah warna kuning. Nuansa kuning mulai dari yang paling soft seperti kuning pastel, warna kuning hangat, mustard, hingga warna kuning yang paling ngejreng akan menjadi warna yang menghiasi hari-hari kita, girls! Hal ini senada dengan apa yang disampaikan Pantone sebelumnya bahwa warna yang menjadi tren di 2016 adalah warna-warna yang hangat, cerah, dan membuat kita bebas berekspresi. Outfit bernuansa kuning salah satunya.
Imusyrifah juga mengaku kalau ia mengerjakan sesuatu yang tidak sesuai passion dan kata hati, tidak 'sreg' untuk menjalankannya. Namun kalau sesuai passionnya pasti dikejar banget deh.
"Biar ngerjainnya sepenuh hati." tutur Imusrifah via whatsapp. 

Setelah kepoin blognya, saya pun pindah kepoin ke akun sosmednya lainnya. Akun twitternya ternyata banyak yang follow juga sudah mau mendekati angka seribu, wah jadi bintang si burung biru yang kicauannya merdu *eh.


selanjutnya saya pun berselancar di akun instagram benar-benar banyak event keren yang didatangi. Bisa dikatakan blogger event yang eksis.



Bertanya tentang salah satu moment yang tak terlupakan dalam hidup, menurut Imusyrifah yaitu ketika dirinya menjadi Campus Associate Partner dari kampus Update.
"Semacam kampus Ambassador, gitu" kenang Imusyrifah.
Hmmm, sebenarnya mau ngulas lebih banyak postingan Imusyrifah yang tentang fashion, banyak bermanfaat dan menambah ilmu pengetahuan. Namun, *hihihi masih malu mengakui, bahwa Imusyrifah itu memiliki kesamaan dengan saya yaitu pecinta drama Korea, walau porsi saya sudah insyaf. Kenapa sih Imusyrifah suka drama korea?

Berikut jawaban keren Imusyrifah,
Kalau ditanya kenapa sih suka banget sama drama korea? Jawabannya simpel. Menurutku permasalahan yang diangkat ke drama itu permasalahan yang real yang ditemukan di kehidupan kita. Alurnya jelas, ceritanya jelas, konfiknya jelas, dan yang pasti nggak lebay dan anti mainsream.-diambil dari postingan blog Imusrifah-  
Porsi 16-20 episode menurutku juga sangat pas. Nggak terlalu berlarut-larut dalam konflik yang berkepanjangan. Tiap drama yang aku tonton juga memberikan insight baru buat aku, worth to watch deh. Dan yang pasti drama korea ini emang rajanya bikin baper. Paling bisa deh ya menebar virus kebaperan akut.  Setuju nggak, girls?
Salah satu drama korea yang jadi favoritku di awal tahun 2016 ini adalah Oh My Venus. Selain karena jalan ceritanya bagus dan pemainnya oke, drama Oh My Venus juga menginspirasi aku untuk melakukan diet. Dietnya bukan melalui diet instan, tapi dengan olahraga dan menjaga pola makan. Olahraganya pun teratur dan memang perlu kedisiplinan tingkat tinggi serta tekad yang kuat. It looks very real. Bisa banget kok untuk diaplikasikan ke dunia nyata dan nggak hanya untuk suguhan drama. Pelan tapi pasti, dengan menjaga pola makan dan olahraga yang teratur berat akan turun dengan sendirinya.

Demikianlah kenalan dengan Imusyrifah si Fashion Blogger yang memiliki motto hidup
"Live passionately ; do what you love & enjoy the ups & down."

Mau kenalan lebih dekat bisa merapat ke akun sosial medianya :
-twitter : @ifaaahsm
-Path : Iffahsari Musyrifah
-Instagram: imusyrifah
Fb : Iffahsari Musyrifah

25 comments:

  1. suka speechles klo liat blogger yg memiliki niche di blognya,kereen

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, ya, Mbak, apalagi kalo blogger-nya passionate banget.

      Delete
    2. bener bgt,suka sama blogger yang niche nya kuat ya :)

      Delete
  2. Banyak cewek2 keren di blogger :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. atuh Lina juga keren lah,ketua FLP Karawang, duta membaca,cewek manis dan tangguh suka naik gunung.

      Delete
  3. ulasan yang memikat mba erna, jadi lebih tau banyak tentang si unyu ifa heheh

    ReplyDelete
  4. ooh ternyata pecinta drakor ya Imusyrifah. aku belum kenalan nih

    ReplyDelete
  5. Hai Mbak Erna!!!! :DDDDD *terlalu excited*
    Aaaakk kece banget deh postingannya aku suka. mamacih yah! <3 *gak bisa pake emote padahal mau kasih emote love struck*
    Semoga silaturahminya makin terjalin yah Mbak Erna :)

    http://imusyrifah.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  6. wah ternyata bisa pake komentar yah *telat* Kece banget blognya :-bd :ng

    ReplyDelete
  7. aku juga suka koreeaa #GagalFokus :D Keren yaah si mbak blogger event itu. Bisalah brkunjung k blognya biar aku rada ngerti fashion walau dikit. makasi sharenya mbak :D

    ReplyDelete
  8. Suguhan drama Korea ternyata bisa menginspirasi seorang blogger juga ya, mbak Erna. Apalagi menginspirasi isu yang selalu hangat; diet. Keren. Iya mbak Ifa punya ciri blog yang kuat :)

    BTW mbak Erna, blog yang terbaru nggak bisa dibuka tuh, napa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah maaf atas ketidaknyamanan di blog.

      DRAKOR itu sekali lihat bisa bikin ketagihan :), hati2 ya

      Delete
  9. Masih muda, kretif dan punya prinsip ya..
    Hebat, deh. Udah bisa fous dengan niche blog-nya.

    ReplyDelete
  10. mba iffa nya jago banget nulis tentang fashion adn lifestyle, cocok deh niche nya sama jiwa muda nya.hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. jiwa muda yang menginspirasi ya , keren.

      Delete
  11. keren banget mba Ifah ih. Mantab banget blognya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyap blognya penuh dengan dunia fashion :)

      Delete
  12. Today, the development of this direction is very fashionable and therefore a lot of people who do not have enough knowledge in this area have made their blogs that look ridiculous.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.