-->
Menu
/
Malam ini langit penuh warna-warni, gelegar kembang api beriringan dengan terompet meriuhkan malam pergantian tahun. Saya belum terpejam masih didepan laptop mengerjakan pekerjaan penulisan artikel. Sebelum posting ke blog saya kembali kepada tahun 2015 yang baru saja berganti beberapa menit yang lalu. Tahun 2015 ini merupakan tahun berkesan bagi rumah kedua saya yaitu blog saya karena bermetamorfosis dengan memilih layanan di  QwordsdotCom. Pengalaman yang sebelumnya saya tulis di postingan perdana saya bagaimana suka cita pindahan rumah blog saya ini.

Sebelum memilih Qwords saya bertanya-tanya dahulu kepada rekan sesama blogger yang telah dahulu join dengan Qwords diantaranya Kang KokoNata yang sudah rela saya tanya-tanya via chat online dari A-Z tentang keunggulan di Qwords dan Kak Husna yang bilang sangat nyaman dan menyenangkan menggunakan hosting domain di Qwords. Masih banyak lagi sebenarnya teman-teman saya yang sudah dahulu mengenal dan menggunakan jasa Qwords hingga akhirnya saya yakin dan mantab mengikuti jejak mereka setelah sehari semalam membaca berbagai artikel dan berkunjung via online ke website Qwords. Hingga akhirnya pilihan hati telah jatuh pada Qwords.



Kenapa Jatuh Hati pada Qwords

Masalah hati memang tidak bisa bohong. Tidak bisa mencintai karena terpaksa.  Cinta adalah ketulusan, dan kenyamanan bersamanya selalu baik dalam keadaan suka maupun duka. Karena sejatinya cinta adalah bukan dari kata jatuh, tapi proses membangun seumur hidup. Ya, membangun cinta inilah bersama Qwords, dalam menelusuri dunia perbloggingan. Qwords yang selalu memberi rasa nyaman, aman dan tidak mengecewakan, hingga nge-blog selalu lancar. Juga di Qword banyak Pilihan yang disediakan : Beli paket hosting, domain, SSL,server dan masih banyak produck yang lainnya.

Banyak promo : 
saya sendiri yang merasakan asyiknya dapat promo hemat dari Qword. Saya juga pakai  promo kemerdekaan dari Qwords dengan beli domain dengan harga hanya Rp. 70,000 saja. Wow luarbiasa sekali hemat dan juga terjangkau untuk ibu rumah tangga seperti saya yang dapat uang penghasilan sebagai blogger rumahan yang dapat job dari review tanpa harus meninggalkan anak-anak. 

Dapat voucher : 
Selalu ada voucher yang diberikan pada saat mampir ke Qwords.com

Bebas chat 24 jam : 
Ini dia yang bikin saya kasih sepuluh jempol. Jadi saya pertama kali memesan diQwords.com itu jam satu pagi, ketika anak-anak saya terlelap tidur. Dan saya tanya-tanya banyak dengan teknical Support sampai jam 5 pagi. 4 jam dari pendaftaran hingga pemasangan diblog step by step diajarkan. Saya yang awam banget dan kurang mengerti semua istilah yang digunakan dijlelaskan secara sabar. Karena saya tuh tahu nya blog buat nulis dan nulis aja. Teknis  yang lainnya belajar sambil jalan. Makanya banyak yang belum paham. 


Lebih Dekat dengan QwordsdotCom


Qwords.com Web Hosting yaitu perusahaan penyedia jasa layanan Web Hosting (Web Hosting Provider) yang melayani registrasi nama domain dan Web Hosting sejak Juli 2005. Qwords.com menyediakan jasa layanan registrasi nama domain dan web hosting yang sangat murah. 

Qwords.com juga menyediakan server dengan kualitas terbaik dan cepat diakses dari SELURUH DUNIA bukan hanya dari Indonesia saja, sehingga mampu memberikan pelayanan yang prima bagi pengunjung yang mengakses situs klien.



Berdiri pada tanggal 10 Juli 2005, dan mulai menggunakan brand Qwords.com sejak 28 Agustus 2005 Qwords.com mulai membuka lapangan kerja baru bagi Mahasiswa juga Fresh graduate yang memiliki kompetensi tinggi pada saat itu, saat ini Qwords.com merupakan salah satu tempat tujuan kerja yang diminati oleh berbagai lulusan perguruan tinggi di Kota Bandung. 

Qwords.com melayani salah satu proses bisnis dari perusahaan-perusahaan yang membutuhkan solusi IT dan komunikasi agar perusahaannya lebih berkembang dan juga dikenal oleh seluruh dunia melalui media Internet.

Qwords.com memiliki komitmen dalam melayani pelanggan adalah memberikan pelayanan semaksimal mungkin dengan harga terjangkau dan kualitas yang optimal, demi mencapai kepuasan pelanggan serta memberikan solusi bagi usahanya.



Dalam enam tahun perjalanannya memberikan layanan registrasi nama domain dan web hosting, Qwords.com berkembang amat pesat dengan melayani lebih dari 6000 klien aktif, dan terus berkembang setiap harinya, Qwords.com juga masuk kedalam jajaran 10 besar perusahaan web hosting di Indonesia , dan merupakan perusahaan web hosting nomor satu di Jawa Barat .



Pada dasarnya, layanan Qwords.com merupakan layanan premium, tetapi Qwords berusaha untuk menekan biaya-biaya yang tidak diperlukan, sehingga terciptalah layanan premium dengan harga yang terjangkau.



14 Alasan membeli Web Hosting di Qwords.com :


1. Harga Web Hosting yang murah
Salah satu keunggulan Qwords adalah harga web hosting yang murah dan pasti banyak bonusnya. Saya sendiri menikmati paket promo kemerdekaan yang hemat luar biasa. Tunggu aja setiap harinya Qwords selalu memberikan harga sahabat. 

2. Akses Website yang cepat dari Seluruh Dunia!
Qwords.com mempergunakan network yang baik sehingga akses website pelanggan yang dihosting di Qwords.com amat cepat jika diakses dari seluruh dunia, bukan hanya dari Indonesia saja, dan juga stabil. 

3. 24 x 7 Technical Support Manageable
Qwords.com menggunakan Support Ticket System, hal ini untuk menjaga keamanan, dari hal seperti Yahoo messenger yang mudah di hack, dan juga management account yang mudah, dan permintaan bantuan akan cepat Qwords respon, serta tracking support yang terdapat dalam system Qwords. Nah, saya sudah beberapa kali bertanya dan selalu ramah dalam merespons. 

4. Layanan Customer Service via Chat & Yahoo messenger
Chat untuk konsultasi ini sangat memudahkan sekali, kadang kalau mau telpon kan mikir pulsa, kalau chat online bisa tanya banyak. Karena Qwords.com memberikan layanan chat untuk berkonsultasi mengenai penjualan dan informasi produk kami melalui web chat dan juga Yahoo Messenger, mempermudah anda untuk menjangkau Qwords.

5. Customer Portal & Hosting Management
Qwords.com memberikan Customer Portal terpadu, mulai dari ordering system dan juga support ticket, sampai memanage account anda (domain & hosting), Juga Hosting yang menggunakan CPANEL versi stable dan terbaru untuk memudahkan anda dalam memanage hosting. 

6. Mengelola Server Sendiri
Qwords.com mengelola Servernya sendiri dan memiliki data center sendiri, Qwords mengkonfigurasi server dan memonitor server terus menerus.

7. Profesional
Bisa bertanya-tanya langsung ke Qwords tentang semua produknya. Juga  Qwords.com memisahkan antara bagian Web Hosting dan produk lainnya. 



8. Memiliki Reputasi yang baik
Qwords.com telah melayani selama lebih dari 3 tahun dalam dunia Hosting, dan telah menjadi TOP 10 Besar perusahaan hosting di Indonesia versi Webhosting.info, dan melayani lebih dari 6000 Klien aktif . Qwords dekat dengan komunitas IT dan pengguna IT lainnya. Qwords juga sering diliput oleh media tetang kesuksesan dan berbagi kepada pembaca.

9. Menggunakan Hardware kelas terbaik
Qwords.com mempergunakan Hardware kelas terbaik, yang biasa dipakai untuk perusahaan kelas atas, Quad Core Xeon adalah standard server yang Qwords pergunakan.

10. Menggunakan Software yang stabil dan versi terbaru
Qwords.com mempergunakan software versi stabil dan terbaru, untuk menjaga agar layanan Qwords tetap reliable dan selalu Up to Date.

11. Data diletakkan di berbagai server yang berbeda
Qwords.com meletakkan data klien dalam server yang berbeda, bergantung dengan paket yang diambil. Kesemua hosting tidak diletakkan dalam server yang sama, ini mempermudah kami dalam memberikan layanan yang baik bagi pelanggan.

12. Uptime Network diatas 99,99%
Qwords.com memiliki Uptime Network & Server diatas 99.99% ini dikarenakan konfigurasi kami yang tepat terhadap server dan juga selektif dalam mengklasifikasikan pelanggan.

13. Server diletakkan di Data Center terbaik
Data Center tempat Qwords.com berada ada di dalam perusahaan yang terpercaya juga. Anda tidak perlu khawatir karena Qwords.com telah berpartner dengan mereka dan menjalin hubungan kerja sama yang amat baik dalam mengelola servernya

14. Merupakan Anggota idEA
Asosiasi E-Commerce Indonesia (idEA – Indonesian E-Commerce Association) merupakan wadah komunikasi antar pelaku industri E-Commerce Indonesia. Pertumbuhan E-Commerce di Indonesia yang begitu pesat membuat diperlukannya iklim industri yang sehat dan sarana komunikasi yang terpadu antara para pelaku dengan mitra industri, termasuk pemerintah. Verifikasi Hingga 28 Mar 2016.


Afiliasi Qwords


Ini yang saya bikin semangat dan sering bikin keasyikan promo, karena telah menjadi bagian afiliai Qwords. Qwords kini menyediakan program kerja sama dalam bentuk afiliasi bagi setiap pelanggan, bagi yang ingin ikut serta program ini akan mendapatkan langsung bonus deposit 50.000 ke akun Qwords nya.

Untuk mendapatkan komisi dari Qwords, cara nya dengan merekomendasikan orang lain untuk membeli dan mengaktifkan layanan Qwords melalui alamat unik referal ID kita, komisi ditentukan berdasarkan jenis layanan yang dibeli oleh orang yang anda rekomendasikan.

Sekaligus saya pun memposting juga  menjadi afiliate QwordsdotCom. Beberapa teman saya pun ikut sering bertanya-tanya tentang pengalaman saya menggunakan jasa Hosting Domain di QwordsdotCom. 



Saya mengajak teman-teman untuk menggunakan jasa hosting Qword, baik saya posting di blog, bisa tanya langsung mau offline atau online. Dan bersyukur juga ada teman di FB yang menshare dengan sukarela postingan saya bersama Qwordsdotcom. Dan berharap afiliasi Qwords saya banyak  yang memakainya namun yang utama dan yang terpenting bisa berbagi info dan pengalaman kepada teman-teman.



Tahun baru ini bagi seorang freelance writer dan momblogger seperti saya adalah bisa tetap “me time” disela waktunya dengan menulis diblog. Tanpa blognya  kena kendala sehingga tidak bisa diakses. Menyedihkan sekali bukan, lagi mau menulis di blog untuk update postingan dan berbagi kebahagiaan ternyata blognya tidak bisa diakses. Tahun baru ini saya malah dapat tawaran job review, jadi tetap di rumah saja sambil menikmati waktu santai bersama keluarga sambil mengerjakan job review. Dengan Qwords blog saya dari awal hingga sekarang selalu aman dan nyaman tanpa hambatan. Malah semakin mendatangkan pundi-pundi koin untuk tabungan pendidikan anak-anak saya. Semoga tahun baru semangat baru semakin berkibar dengan Qword, blogging menjadi menyenangkan. 



Sumber referensi : 
https://www.qwords.com/
https://www.qwords.com/afiliasi/
https://www.qwords.com/about-qwordscom/history/

2 komentar:

  1. Balasan
    1. Makasi mba Namora semoga jadi referensi buat para pembaca yang mau ganti hosting dan domain diQwords.

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.