Menu
/
Baso menjadi menu yang tidak terlupakan dalam setiap moment. Selain banyak yang mensugesti makan baso dengan kuah pedas bisa menghilangkan gejala pusing atau pikiran jadi bebas. Namun, tidak semua karena yang tidak suka pedas malah bisa jadi sakit perut. 

Baso yang selalu jadi makanan yang banyak digemari. Sehingga banyak revolusi makanan dari baso ini diantaranya baso goreng, baso kuah, mie ayam baso, baso tahu, baso ceker, maupun kwetiaw baso.



Berbicara kwetiaw baso, ada tempat yang sudah menyediakan kwetiaw baso di menunya. Sebut saja tempat makan baso di Bogor ysng selalu ramai dikunjungi pecinta baso yaitu bakso Purwanto dan bakso jaja. Dua tempat berbeda di Bogor ini tak pernah sepi pengunjung lho. 


Saat ini saya mau baha bakso Jaja yang beralamat dekat kampus Ibnu Khaldun atau paling dekat dengan toko bangunan Duta. Soal harga sangat terjangkau dan soal rasa, hmmm enak sekali.

Di bakso Jaja juga bisa memesan kelapa muda, jus, dan es buah lainya. Yuk nikmati sensasi pilihan menu baso di Bakso Jaja. 


4 comments